VANI ⚫10

2.6K 161 0
                                    

   #SDH REVISI

    Setelah kejadian kemarin, kini vani akhirnya bisa mengetahui sesuatu hal penting, yang sama sekali tidak ia sangka. Bahwa keluarga nya adalah dalang dibalik hancurnya keluarga dari orang yang ia cintai.

    Vani berjalan menyusuri koridor sekolah, yang tidak terlalu sepi.
Saat ia memasuki kantin, pundaknya tiba-tiba dirangkul oleh seseorang.
Resflek, vani langsung menarik tangan sang pelaku dan memelintir nya.

" au.. Au... El, ini gw brian.. " ucp pria yang tak lain adalah brian.

Vani melepaskan tangan brian,dan menatapnya dingin.
Lalu berjalan kembali tampa menghiraukan brian yang terus meneriaki namanya.

---

" mau pesen apa li? Tanya brian yang sudah berdiri di samping vani.

"seperti biasa.. " ucp vani seadanya, dan duduk didepan leon, yang hanya berbatasan meja persegiempat.

" yon, nanti malam ada balapan di jalan *** " ucp pria--Akbara denta briwijaya.

" baiklah gw yang akan tanding nanti. " ucp leon, dan kembali meminum minumanya.

" gw yang akan tanding, gw gk mau geng kita kalah lagi! " ucp bara dingin.
Gw gk mau lo kenapa-napa.

Leon menatap bara tajam.
" lo gk ada hak, gw ketuanya!" bls leon dingin.

Vani hanya diam, dan langsung saja ia teringat sesuatu.
" boleh gw ikut. " ucp vani tiba-tiba, yang membuat leon dan bara terdiam.

" gk perlu ikut, bahaya.. " ucp leon.

" makanan datang.. " tiba-tiba brian datang membawa nampan, yang berisi 2soto. Sedangkan minumanya dibawa oleh pelayan kantin.

" ada sesuatu yang ingin gw pastiin! " balas vani kembali dan mengambil minumanya, lalu meminumnya.

Leon terdiam, lalu mengangguk tanda mengerti.

" kalian ngomong in apa si? " tanya brian, dan menatap leon, brian dan vani secara bergantian.

" balapan nanti malam! " bls bara, dan melahap kembali makananya.

👑🔪

    Malam semakin larut, vani menuruni anak tangga.
Malam ini vani memakai baju polos berwarna putih, yang dilapisi jaket lepis. Dengan paduan jeans panjang berwarna hitam.
Tak lupa vani memakai topi, yang menutupi rambut panjangnya, yang dikucir kuda.

   Vani melangkah kan kakinya dengan santay, hingga langkahnya terhenti saat namanya dipanggil oleh suara berat dari seseorang.
Vani mengela nafas pelan, lalu berbalik dan menatap sang pelaku dengan tatapan datarnya.

Seorang pria berjalan menghampiri vani lalu, menatap vani tajam.
" mau kemana kamu? " tanyanya, sambil menatap jam ditanganya.

" bukan urusan anda! " balas vani dan tersenyum mengejek.

" ELLIYAH!!! Jangan mebantah kamu!" ucapnya tajam.

Vani hanya diam lalu melangkah mendekati pria itu, yang tak lain adalah putra sulung keluarga cloude anak dari NY. Meli. -- MICHEAL ALBREO CLOUDE--

" sy akan memberitahu anda, kebradaan ny.meli. Jadi jangan banyak basa-basi dengan sy. Dan, perilaku kan saya seperti biasanya. " ucp vani dingin dan pergi begitu saja.

Michel, menggepal ke2tanganya, lalu menatap punggung vani yang menjauh, dengan senyuman yang mengerikan.
" aku tidak akan melepaskan mu, kau adalah miliku. " lalu pergi begitu saja.

👑🔫

TATAQ 👑
13juli 2021   ]

   [ 443 kata ]

VANI 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang