2

573 34 0
                                    


Sesuai janji yg kemarin Abang gua buat gua ma bng Jay lagi di
Pasar buat belanja yakali buat mandi gua mah simple cuma pake kaos hitam yg agak longgar sama celana pendek selutut yg warna hitam.

Sesuai janji yg kemarin Abang gua buat gua ma bng Jay lagi di Pasar buat belanja yakali buat mandi gua mah simple cuma pake kaos hitam yg agak longgar sama celana pendek selutut yg warna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja hitam
Kalo bang Jay di pake switer sih tadinya tapi gua suruh ganti jadi dia pake kaos warna putih sama celana panjang hitam.

Kalo orang lain yg liat mah mungkin kita dikira pacaran,tapi gua ya GK mau yakali pacaran ma Abang sendiri.



























Skip pasar.

.
.
.
.

Pasar iya gua sama Abang gua ke pasar ,kagak elit bener dah mami biasnya kn anaknya diajak ke mall,lah ini berdua disuruh ke pasar mana mager,eitss GK boleh ngeluh belajar jadi seorang istri:)

"Apa aja sih yg mo dibeli"kata bang Jay sambil jalan ngintilin gua.

"Emm,ini aja sih yg suruh mami"kata gua sambil nunjuk list daftar belanja.
"Yaudah apa aja yg mo dibeli dulu"kata bang Jay sambil gandeng gua.
"Apa y,sayuran dulu aja deh"kata gua sambil ngajak bng Jay ke jejeran sayuran.

"Apalagi"tanya dia sambil masukin sayur ke kantong plastik.
"Daging,buah"
"Yaudh yok"

Skip udh belanja

"Panas ya bang,makan mie ayam pake es teh yok"kata gua sambil liatin bng Jay masukin belanjaan tadi ke mobil.

"Mang mo beli Deket mana"kata bang Jay sambil nyusun.

"Itulkh punyanya mang Ucup"

"Mang enak"tanya bang Jay

"Yee enak lah gua mah langganan sana,udh yok ah"

"Bentar elah Ju "

___
Gua sekarang udh di tempat mie ayam mang Ucup,btw Disni lumayan rame,dan gua langsung aja nyuruh Abang gua nunggu di kursi yang agak di teduh

"Tunggu ya bng gua mau pesan"kata gua sambil jalan ke bang Ucup
"Iya GPL Lo"we kagak sabaran ni ANJAY satu ini.

"Mang"
"Eh neng Juju,mo persen kayak biasa neng"kata mang Ucup sambil senyum ramah.

"Iya mang mienya 2 sama es tehnya 2 ya mang"

"Lagi sama siapa kesini ya teh"kata mang Ucup sambil nyiapin mienya
"Itu Abang saya Jay,dia kn belum pernah kesini makanya saya ajak mang kasian jones Mulu dia kesepian.

"Owalah itu Abang nya Eneng,"
"Hehe iya mang"

"Yaudah bentar tak buatkan dulu"gua pun nyamperin Abang gua

__
"Bang"panggil gua sambil duduk di depan dia

"Mana mienya" dia kayak gak sabaran banget ni

"Bentr klik bang baru dibikin"

"Kok lu GK pernah ngajak gua kesini sih"

"Mals,lagian Abang main terus sama temen 2abng.

"Heheh ya maap kn kamunya juga GK ngajak"dia cengengesan

"Hmm,iyy"kata gua sambil scroll Ig.

"Lo udh bilang ke mami klo kita makan dulu"kata dia sambil mainin ujung rambut gua.

"Udh"
___
"Misi neng,den,ni mie ayamnya silahkan,saya kebelakang dulu"

"Makasih mang"kata gua seraya tersenyum
"Makasih ya mang "bang jay

"Gimana bang"kata gua sambil naikin alis.

"Enak "kata dia sambil ngasih jempol

"Ckk ya iyalah orang gua sama rombongan gua klo pulang sekolah sering kesini dari SMP."

"Wih dah lama ya"dia agak terkejut gitu

"Ya iyalah"kata gua sambil makan mie gua sayang klo GK di habisin soalnya enak bener.

___

Habis makan pun gua sama Abang gua mutusin buat pulang ya lagian kan ya GK kemana mana lagi.

Gua pen rebahan di rumah soalnya ,kan kamar gua adem nya semampol.

Jangan lupa kasih⭐

___

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang