06:13
"Ju,Juju bangun heh"samar samar gua denger suara bang Jay
"Hoamm jam berapa bng"kata gua sambil ngucek mata.
"Baru jam 06 lewat 13 sih tapi ya cepat siap ntr klo kesiangan panas.
"Iyaya"
Skip.
Gua sekarang mau lari pagi bareng bng Jay katanya dia juga mau ngajak temennya.
Gua mah cuma pake training panjang hitam sama kaos putih."Ayok"kata gua sambil ngunci pintu.
__
Gua sama bng Jay pun udh sampe taman disini ada bang heeseung,bang Jake,bang sunghoon.Bang sunghoon ini senior ice skating gua,iya gua ikut ice skating juga tapi baru dua tahun.
"Eh ada Juju juga to"kata bang heeseung sambil senyum ke gua.
"Hehe iya bng"malu gua Cok ini gua cewek sendiri dikelilingi cogan.
"Apakabarnya Ju ,jarang liat gua"kata bng Jake sambil ngelap keringatnya, aduh si Jake gua yg ngetik udh kejang2 banyangkan si Jake.
"Iy bng soalnya gua lebih suka di rumah"
"Jaga telur ya Ju"tanya bng sunghoon yg bikin mereka ngakak
"Bener tu Hoon dia jaga telurnya"ni lagi si Jaymet malah ngejekin juga.
"Yee yakali jaga telur,gua mah kagak bertelur"kata gua sambil masang muka ngambek
"Udah dong kasihan Juju nya diledekin terus"bela bang heeseung emang malaikat dia
"Hehe maap Ju"sunghoon
"Iya"
"Eh gerah ni beli ice cream yok,gua traktir"bng Jay
"Ayok dah"Jake
"Yok"heeseung
"July"sunghoon
"Ayok bng beli yg banyak,hehe"kata gua sambil nyengir.
"Iya biar sakit gigi"bng Jay
"Biarin aja"
"Udah2 jangan berantem terus ih"bng heeseung jadi penengah lagi.
"Bang heeseung"panggil gua,yg dipanggil pun nengok.
"Abang jadi abangnya Juju aja yok"kata gua
"Hahaha lu pasti tertekan ya Ju jadi adek Jay"kata bng Jake yg udh ngakak banget.
"Yee elu masih untuk elu GK gua ceburin ke got ye"kata bng Jay sambil masang muka garang
Kalo menurut gua bng Jay masang muka garang jatuhnya jadi meme juga pasti.
"Cih GK takut gua"kata gua nantang.
"Dasar ya bocah ,awas lu"
"Alah bang elu tu kaga,Araaaa bng turunin"rengek gua ,ya gua lagi ngomong tiba2 diangkat kayak karung sama dia.
Dasar Jaymet."Heh Jaymet turunnn"
"Gak Mao,wleeee"
Gua mah masih teriak2 GK jelas sedangkan yg lain pada ngajakin gua.
Bukanya bantuin malah ngerasain doang dasar Abang Dajjal .
Skip sampe rumah
"Huh capek"gua langsung aj duduk di sofa sambil ngangkat satu kaki ke meja.
"Heh sana mandi dulu,Bauk Lo tu"dasar jaynudin kagak bisa bener dia ngeliat adeknya ini tenang bentar.
"Berisik Lo"
"Hii pantes masih jomblo orang jorok"wah ngajak war ni
"Heh,lu tu ya mahluk tuhan paling tidak pernah berkaca,ngaca dong lu juga jomblo bangsat"kata gua sambil liatin dia sinis.
"Dih pundung"
"Bacot"
"Ilih"
"Pergi Lo"
Akhirnya dia naik lagi ke atas mungkin mo tidur kali ya.
Kalo gua pun langsung ke kamar terus mandiSehabis mandi gua langsung aja rebahan di kasur gua,sampe ketiduran.
Annyeong,maap y klo jelek+GK jelas,maklumi aja
Kasih⭐jangan lupa ya guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...