"Dek bangun ih nnti kita telat"kata bng Jay.Gua lagi tidur udh dibangunin aja,padahal kan gua masih ngantuk.
"Ih iyaya anjing bener dah"pagi' udh ngumpat aja ni gua.
"Ih mulutnya"dia nyentil mulut gua,lumayan panas
"Anjing lu ya ah,MAMI ABNG NYENTIL ADEKK"mampus lu takut dia hahahaha.
"Heh diem"kata bng Jay bekep mulut gua.
Bauk terasi loh
Dia ngelepas bekepan di mulut gua dan senderan di kepala kasur trus ngambil hp gua seenaknya.
"Eh Jaymet ngpain lu mainin hp gua"kata gua sambil nenteng handuk
"Udh lu mandi aja jangan bnyk bacot"kata dia yg lagi foto2
Mampus penuh ni memori gua."Ih dasar njing"kata gua trus masuk kamar mandi.
Selese mandi gua udh pake seragam ya kan ganti di kamar mandi.
Gua lihat dia masih disana dan lagi muter MV enhypen given taken.gitu-gitu dia fanboy enhypen ya
Tapi kan gua mau minum obat ya ni orang jga gak keluar-keluar dari tadi.
"Bang keluar dulu sana"gua narik tangan dia.
Dia natep gua kayak gini =_=
"Ih gua lagi nontonin kembaran gua Lo ni si Jay Park"aduh halu njing lagian masih gantengan si Jay enhypen lah."Udh lu keluar dulu"kata gua
"Emang mau ngapain"kata dia sambil naro hp gua di nakas.
"Gua juga punya privasi ya bng"kata gua duduk di pinggiran kasur.
"Lo gak aneh kan"mukanya kayak om-om pedu
"Ya enggak lah,udh keluar sana"gua narik tangan dia
Lagian dari tadi bukanya keluar malah sibuk mainin hp orang
Dia udh keluar misi ngusir burung gagak udh selese
Gua pun ngambil obat di laci dan nagmbil minum buat minum obat.
Trus gua iket rambut gua terus gua gulung emang gua kalo sekolah sering diikat kalo gak di Cepol.
"Selese dah"kata gua sambil naro jepitan di rambut,btw jepitan nya warna biru itu dari bng heeseung.
Flasback
Hari ini pertama gua masuk SMK satu SMK si sama abang.dan hari ini karena hari pertama masuk gua urai rambut gua yg biasanya gua Cepol,gak lupa pake jepit rambut warna ungu di atas kuping kanan.
Pas lagi jalan gua ketemu Ama abng gua tapi dia gak sendiri dia bareng bng Jake Ama bng heeseung.
"Udh dapet kelasnya"kata dia sambil ngelus kepala gua,Karna tangan dia besar atau apalah jepit gua jatuh Deket kaki bng heeseung tapi dia gak sadar bahan gua juga gak sadar.
"Udh kok adek sekelas sama geng RBL adek Lo"kata gua antusias seneng.
Ngeliat gua lompat-lompat buat bng Jay dan kawannya ketewa karena gemes sampe-sampe bng Jake nyubit pipi gua
"Ih tangannya bng Jake"kata gua mukul tangannya
"Ih galak deh"kata bng Jake.
'krek'
Karna suara itu kita semua pada ngeliat bawah dan jepit gua yg udh patah karna keijak sepatu bng heeseung.Ngeliat jepit gua yg udh remuk pengen nangis aja rasanya.
Padahal jepit gua tu dirumh banyak bahkan sampe satu kotak an yg ukuran sedang.
"Yah jepit nya"kata gau sambil jongkok
"Yaampun abng minta maaf ya Ju,Yaya Juju jngan marah ya abng gak sengaja Lo"kata bng heeseung khawatir kalo gua marah sama dia.
"Gak pp bng biarin aja"kata gua sambil senyum.
"Beneran ni"kata dia lagi.
"Iya bener"kata gua
Gua pun pamit dari sana dan jalan menuju kelas baru yg didekat pintu ada Ara sma Hana yg lagi ngobrol.
"Heh"kata gua sambil senyum
"Aaa Juju kita sekelas"kata Ara
"Somi ma ara mana"kata gua
"Didalam yok masuk"kata Hana ambil narik tangan gua
Gua pun masuk ke kelas yang lumayan rame dan isinya gua lumayan tau kayak ada daehwi,kyungmin, beomgyu,Ama bela mereka 1smp sama gua.
"Oh iya Ju Lo duduk di bangku ini gak pp kn"kata Hana sambil duduk di bangku dia
"Iya gak pp,btw gua duduk sma siapa"kata gua sambil naro tas
"Sama si-oy kyungmin Juju duduk sama siapa gua lupa"kata somi yang nnya ke kyungmin.
"Ama Keita"kata kyungmin yg lagi main hp
"Kayak nama Jepang"kata gau
"Emang orang Jepang Ju"sahut beomgyu
"Orangnya mana"kata gua"Lagi di kantin tadi"
Karna jam pertama gurunya gak ada juga kami geng RBL mutusin buat ke kantin.
Gua pun ngeliat ada kakel yang namanya hyunsuk dia itu rumahnya Deket sma rumah gua.
"Bng uncuk"panggil gua.
Dia yang lagi ngobrol sma anak gengnya ato trejo itu pun noleh k gua
"Juju Lo disini juga"kata dia
"Iya,heheh"
Setelah itu gua pun masuk ke kels dan ternyata anak yang namanya Keita tadi udh ada di bangku sambil main hp
Gua duduk aja di tempat gua tapi di meja gua ada kota yg lumayan besar gitu.
Karena penasaran gua beraniin diri buat nanya sama anak di samping gua.
"Emm,permisi kenalin nama aku Park seongju Lo boleh panggil gua Juju"kata gua ngulutin tangan
"Eh Hay Juju nama aku Keita"dia sambil senyum gitu.
"Ini kotak dari siapa ya kei"kata gua sambil ngambil kotaknya.
"Gak tau gua tadi pas baru duduk juga udh ada disitu.
Karena gua penasaran gua buka dah tu.
Ternya isinya jepit rambut warna warni gitu banyak banget.
Trus ada surat juga disana
Hay Ju ini abng heeseung maaf ya soal yang tadi, karena bang gak enak sama kamu makanya abng pergi ke toko buat beli jepit rambut.sekali lagi abng minta maap ya:)
_-Haedungi_-
Pen ketawa aja rasanya ngeliat suratnya.
"Dari siapa Ju"kata kata
"Dari abng gua"dianya nganguk
.
.
.
.
Hay guys flasback nya kepanjangan ya hehe.Jangan lupa buat votmennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...