06:13
Senin"Dek,bangun kamu sekolah kan hari ini".
"Hmm,iya mi aku bangun kok"kata gua sambil ngucek"mata,yakali ngucek pa**tat.
Sepeninggalan mami gua pun langsung aja mandi.
Skip selese
Gua pun langsung aja sarapan bareng yg lain,kayaknya bng Jay bangun duluan dari pada gua.makanya dia GK ada pas gua bangun.Karena gua udh selese sarapan,gua sama bng Jay pun langsung aja berangkat sekolah dianter sama mang boby.
Skip sampe sekolah
.
.
.
.
Kelas.Gua sekarang lagi ngumpul bareng geng gua RBL.tapi hana belum Dateng si.
Dan ketika gua sama yg lain lagi rumpi eh si Ara disamperin ama doinya jadinya tinggal gua sama somi.
"Yaelah gini banget nasib jomblo"kata gua sambil liat pemandangan didepan gua yg lagi mesra-mesraan sambil menjauh dari gua sama somi.
"Eeh,tapi kan gua kagak jomblo gua kan ada bebeb muel"kata somi yg GK terima sama ucapan gua.
"Ckk,yg bucin mah beda"kata gua memicingkan mata.
"Biarin wlee,dari pada Lo dari lahir jomblonya Ampe sekarang"kata somi
"Biarin aja,awas ya kalo gua dapet pacar gua GK mau bilang2 ke Lo"kata gua.
"Hahahahh kapan Ju"tanya somi
"Ya kapan"lah"kata gua
"Eh Som gua kok akhir"ini sering pusing sama mudah capek ya?".tanya gua ke somi.
"Hah,kok Lo GK ngomong si klo Lo sering pusing,terus sekarang masih pusing gk,udah periksa ke dokter belum"tanya somi menggebu"gebu.
"Emm sekarang si enggak,dan gua belom periksa"kata gua.
"Tapi klo pusing lagi bilang ya"ih perhatian banget si mbaknya.
"Iya"kata gua sambil senyum.
Teng tenggg.
Ceritanya lonceng.GK terasa aja udh Kenteng dan pelajaran bahasa Inggris yg gurunya pak namjoon.
Skip pulang<>
Sekarang gua lagi dimobil cuma berdua sama mang boby,gua pun duduk di penumpang.soalnya bng Jay katanya dia mau main basket dulu dan pulangnya bareng ni-ki.
Yaudah gua iyain aja tadi si dia minta gua nungguin dia,tapi gua agak mager jadi ya gua nolak dan milih pulang dan dia pun katanya GK pp pulang duluan aja biar dia sama ni-ki
"Mang mampir ke mie ayam mang Ucup dulu ya,saya lapar".kata gua
"Oh,iya non"
__
"Oh iya mang ,mending mang boby pulang duluan ya"kata gua ke mang boby"Loh non nanti pulangnya sama siapa kalo bukan sama saya"kata mang boby
"Saya nnti mesen gojek kok,klo nnti ada yg tanya bilang saya mau ke perpustakaan kota ya mang"
"Iya non,hati"ya klo ada apa" hubungi saya ya non"kata bng Boby yg agak khawatir.
"Iya mang"kata gua matiin mang boby.
_-
Sepeninggalan mang boby gua langsung aj mesen mie ayam.
"Mang saya mie ayamnya satu ya"kata gua ke mang Ucup
"Oh iya kayak biasa kn"
"Iya"
Sambil nunggu mie ayam,gua pun main hp sambil scroll Ig.
"Neng Juju,ini mie nya"kata mang Ucup sambil naroh mie ayam nya di meja.
"Maksih mang"kata gua sambil senyum.
"Iy,saya kebelakang dulu ya "
"Silahkan mng"
Gua pun melahap mie gua sampe habis kan sayang klo sisa.heheh
Habis itu gua langsung bayar dan pergi dari sana buat ke perpustakaan kota yg jaraknya lumayan dekat dari sini.
Tapi ditengah-tengah perjalanan gua ngerasa mata gua Burem terus kepala gua pusing banget,dan gua juga ngerasa ada cairan yg keluar dari hidung gua.
"Aduh gimana ni man gua gk bawa tisu lagi"kata gua sambil ngapit hidung gua biar darahnya berhenti tapi malah darah nya makin banyak,dan kepala gua sakitnya bukan main.
Heeseung POV
Gua lagi pergi ke perpustakaan kotamau ajak sunghoon tapi dianya lagi latihan ice skating.
Tapi lngkh gua terhenti ketika melihat seorang yg gua kenal benget dan dia lagi mimisan dan itu banyak banget darahnya sampe2 seragam yg warnanya putih jadi merah semua.
Jujur gua khawatir banget liat kondisi dia.tanpa babibu gua langsung aj ke toko Deket sini terus beli tisu buat Juju.
" ya ampun ju,cepet dongak kepalanya"kata gua nyuruh dia biar dongak biar darahnya agak berhenti.
Gua pun langsung aja ngelapin darah yang ada di idung dia.dan beruntung nya darahnya agak berhenti.
Gua pun langsung mapah Juju ke tempat yg agak teduh dan disana juga ada kursi panjang .gua pun langsung dudukin Juju disana.dia keliatan lemes banget sambil megangin kepala.
Ngeliat dia dalam keadaaan bersimbah darah begini bikin banyak mata melihat kearah kami.
"Ju minum dulu"gua nyodorin Aqua yg gua beli tadi.
"Ma-makasih ya bng"kata dia sambil minum Aqua tdi.
"Kita ke rumah sakit aja yok"gua ajak dia buat kerumahsakit takutnya ada apa".
"Gak usah bang ini juga udh GK terlalu sakit lagi kok"aduh ngeyel banget ini
"Yakin kamu,atau Abang telpon Jay aja ya"
"Eh GK usah bng nnti di khwatir"
"Terus sekarang gimana,liat penampilan kamu sekarang diamana" darah loh"kata gua
"Ah,iya kamu pake jaket Abang aja ya biar nutup darah"nya oke"lanjut gua sambil ngelepas jaket gua dan gua kasih ke Juju.
"Makasih ya bng "kata dia sambil senyum
"Iya yok Abang anter"
"Iya bng"
Juju POV
Sekarang gua lagi di perjalanan yg akhirnya gua dianter pake mobil sama bng heeseung dan tadi kita mampir ke rumahnya dulu dan tadi bunda nyuruh gua ganti baju punya bng heeseung dulu soalnya bng heeseung cerita kejadian tadi.
"Maksih bng,dan jangan bilang"ke siapa" ya"kata gua
"Sipp,yaudah Abang pulang dulu ya"kata bng heeseung
"Iya,hati2"
"Daa
Gua pun langsung aja masuk ke rumah dan papi sama mami juga udh pulang ternyata.
"Loh,adek kok baru pulang terus ini pake baju siapa"tanya mami.
"Oh ini Bun tadi adek ke perpustakaan kota dulu,terus tadi baju adek kecipratan mobil bang heeseung,terus aku di ajak kerumah dulu buat ganti baju terus tadi juga di ajak makan sama bunda"bohong gua.
Kan GK mungkin klo gua ngomong klo gua tadi mimisan nnti yg ada mereka khawatir.
"Oo tadi adek diajak makan,tadi ada ayah GK dek".tanya papi
Jadi bunda itu Yoona sedangkan ayah itu adalah Taemin,mereka ini sahabatan Ama mami papi.
"Tadi ayah belum pulang"kat gua.
"Yaudah aku mau kekamar dulu ya mi".
"Iya,eh adek kok itu idung nya mami perhatiin kok merah ya"
Aduh mampus gua,bilang apa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...