Gak terasa aja udah hampir seminggu aja gua tinggal di rumah ni-ki, semalem gua habis telponan sama mami dan mami bilang dia disana seminggu aja.
Tau dah dasar orang tua kalo udah jalan gak mikir anak dirumah.
Hari ini karena hari Sabtu dan sekolah ni-ki juga libur jadi gua mutusin buat tiduran aja seharian heheheh kan jarang-jarang.
Subuh sih gua udh bangun sholat trus minum obat baru tidur sampe siang hehe.
Tapi kayaknya harapan mau tidur sampe' siang gak bakal bisa soalnya bang Jay gangguin gua Mulu.mana si ni-ki jga ikutan gangguin gua.
Kan kesel gua jadinya gara' mereka minta makan padahal ya bng Jay bisa masak Lo,dasar pemalas.
"Goput aja sih ah ribet"kata gua yg masih di bawah selimut.
"Eh kita kan pengennya dimasakin sama Juju yakan ni-ki"sedangkan yg dipanggil namanya cuma ngokey 👍 aja tuh gak tau aja kalo yg masih diaelimut udah misuh' sendiri.
"Gak bisa gua mau ke RS--eh"alah anjir keceplosan kan gua
"Apa kata lu tadi mau ke RS ngapain lu cidol"bng Jay duduk di sofa sambil natep tajem gua yg senderan di kepala kasur.
'definisi orang mancing maung'
"Heheh bukan maksud gua itu mau masukin kalian ke RS aja biar gak ganggu gua"kata gua cengengesan
Bng Jay micingin mata nya melihat kearah gua.gua udh ketar ketir sendiri.
"Ckk minggir biar gua masakin emng y kalian itu bisa masak tapi pemalas"omel gua sambil ngiket rambut gua.
"Cih si nyai ngomel"kata bng Jay sambil nyubit hidung gua
"Sakit asuu"nah kan keluar kata mutiara gua,denger gua ngomong gitu mulut gua di tampil sama bng Jay.
Ni-ki yg lagi berdiri sambil senderan di pintu cuma cekikikan aja ngeliat abng sama tetehnya yg berantem trus.dia juga mikir seandainya mama ny punya anak cewek apa bakal kayak gini y.
"Teh buruan ah ni-ki laper"bujuk ni-ki sambil narik tangan Juju.
"Iyaya yaalloh"Juju ketawa liat ni-ki yg gemasin kayak gini
Sedangkan yg dibelakng udh jadi kambing congek aja sambil misuh'.
Skip dapur
"Nah buruan kalian pengen makan apa"kata gua sambil make celemek.
"Hmm apa ya eh Ju gua udh lama loh gak nyicipin rendang buatan Lo"kata bng Jay sambil megang pisau dan diangkat di depan dada.nyri mati ni anak.
"Hih pisaunya taro"gua rampas pisau tdi takutnya malah kena bng Jay.
"Ni-ki mau rendang apa yg lain"tanya gua smbil ngeliatin ni-ki yg lagi Selvie pake hp gua
"Eh iya ni-ki mau"kata dia sambil ngecek hasil foto dia.
Gua pun nyiapin bahan sama perlengkapan yg dibutuhkan buat masak rendah .
"Eh Ju nnti lu mending anter juga buat Nicol soalnya bundanya dia kan lagi pergi tu barangkali belom makan dianya."bng Jay ikut bantuin gua
"Hm entar biar ni-ki yg anter"kata gua
"Ok
Skip selesai makan
"Nik ini anter ke bng Nicol"kata gua sambil ngasihin kotak Tupperware warna merah muda ke ni-ki.
"Oh okok"ni-ki langsung aja lari kerumah depan
Bng Jay mah lagi rebahan di karpet depan tv habis makan dia langsung rebahan disana.gua ikutan rebahan badan gua di atas badan dia jadi posisiny bng Jay itu telungkup gitu .
"Ih Ju Lo kok berat y"kata dia sambil ketawa.
"Alah bng baru gua belom gajah yg w suruh naik di punggung Lo"kata gua sambil mainin rambut dia.
Gua bngkit dan jalan ke kamar.
"Mo kemana Lo"kata bng Jay
"Mo kekamar"bals gua
Gua mau kekamar cuma mau nelpon bng Jake ngasih tau kalo besok gua minta temenin ke RS lagi.
.
.
Padahal gua mau nya 5 hari lagi aja ke RS nya tapi bng Jake maksa buat 3 hari lagi kalo katanya "cepat lebih bagus"eleh serah abng ganteng aja deh ya.Hari ini juga tdi bi Ina nelpon gua nnya keadaan gua soalnya dia juga yg paling tau kalo gua penyakitan gini.mang Lucas juga nnya kapan dijemputnya ya gua jawab sekitar seminggu lagi aja.
Selesai urusan RS gua turun kamar buat ke bawah,pas sampe bawah ada bng Jay yg lagi main PS nya ni-ki.
"Abng ni-ki belom pulang"kata gua sambil duduk di samping dia.
Dia ngedongak ke arah gua trus ngadep depan lagi.
"Bilangnya si tadi masih mau main sama Nicol"kata dia yg masih fokus ke layar tv.
Tiba' bang Jay udahan main PS dan duduk di depan gua gitu jadi dia tu di karpet sedangkan gua di sofa.
"Ju elus rambut abng"kata bng Jay sambil nyenderin kepalanya di kaki gua.
"Ututu abng gua lagi mode anak bayi"kata gua terkekeh
"Ju nnti temen gua pada mau kesini"kata bng Jay sambil naik ke sofa trus tiduran di paha gua.
"Kalo ada temen abng nya jangan tidur dong"kata gua sambil nyubit hidung dia.
"Gua gak tidur"kata dia sambil merem
"Bng"tangan gua refleks ngelus pipi dia,gua heran aja ini rahang abng Jay tajem bener dah,yg dipanggil cuma ngedehem aja
"Ini rahang abng kok tajem bener ya"tanya gua sambil megang rahang dia.
Dia nya ketawa trus kepalanya ngehadap perut gua.
"Mungkin mami masang ranting pohon depan ruang pas gua kecil"kata dia sambil meluk perut gua.
"Idih gimana caranya coba"kata gua sambil nabok tangannya.
Akhirnya gua sama bng Jay ketiduran di sofa tapi gak lama gua kebangun karena ada bel pintu.
Hai yeorobun,semangat puasanya😊
Jangan lupa juga ya pencet bintang buat ninggalin jejak.Hargai author ya kalo ada yg typo komen aja soalnya author males baca ulang.
Ini juga otak lagi ngeblank gak tau apa yg harus di ketik.
Btw kalian pasti udh liat foto' anank enhypen kan yaalloh si sunoo akhlaknya udh hilang y.
Apalagi my lakik si Jay adoh ganteng nya tu Lo berlipat ganda.
Hehehe:vCuma mau bilang semangat puasanya ya✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Fiksi RemajaTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...