"Mami pulang"teriak mami dari bawah.Gua yang lagi nonton Drakor di tv pun langsung segera beranjak dari kamar untuk keluar menghampiri mami di bawah..
Gua maunya lari biar cepet sampe,tapi entah ngpa badan gua agak lemes jadinya susah buat lari,yaudah deh jalan biasa aja kali.mami juga GK bakal kabur.
"Uy, lelet amat lu,kayak siput"kata bang Jay
"Ish Jay udh dong mungkin adek lagi capek ya kan dek"kata mami sambil ngelus kepala gua.
"Tauk ni abng sewot amat"kata gua julit.
"Udh"kalian ini berantem aja sekalian itu ambil piso daging mami didapur"widih serem amat pih.
"Heheh,ampun"kata gua+bng Jay
"Oh iya mi itu adik kamu sakit Lo,kita GK jenguk"kata papi
"Loh masak sih kok GK telpon"kata mami sambil ngecek handphone nya.
"Mungkin mereka GK sempat mi"kata bang Jay sambil nusuk pipi gua pake jari.
Gua mah diem aja dari tadi entah ngpa lagi GK mood banget buat ngobrol panjang,pengennya diem.
"Dek,kok diem kamu sakit"tanya papi sambil megang kening gua.
"Aku GK pp Pi"kata gua
"Hmm,tpi kamu klo ada apa" bilang ya oke"kata mami menimpali omongan papi.
"Mih main kerumah mama Karina yok"gua semangat banget sekarang.
"Loh,loh,tadi diem kok sekarang"kata mami.
"Ahahahahahahha"mereka pada ketawa.
"Is,pih ayok"gua narik" tangan papi.
"Iya sabar" aduh dek bentar dong"
Akhirnya kita pun siap" mau kerumah keluarga Hwang GK sabar deh pengen ketemu sama ni-ki mo main.ehehh
"Udh semua kan"kata papi
"Udh Pi"gua,bng Jay
Skip sampe rumah papa hyunjin
Toktoktok
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam loh mbk Wen kok GK bilang si klo mau kesini ,ayok masuk"kata mama Karina sambil senyum dan mempersilahkan kami masuk"Katanya hyunjin sakit ya"kata papi sambil duduk di sofa.
"Iya tapi udh agak baikan kok"kata mama Karin.
Tap..
Tap.."Loh ada mas,mbk,Jay,Juju,disini kok GK manggil aku sih"kata papa hyunjin sambil ikut duduk di samping mama Karina
"Kamu sakit apa toh njin,makanya klo kerja itu jangan sering lembur toh"ceramah mami soalnya mami ini orangnya sayang banget sama adeknya ini.
"Iya njin udh ke dokter belom"kata papi.
"Alah mas,mbk cuma demam dikit kok ini aja udh enakan"kata papa hyunjin.
"Pah ni-ki mana si,kok GK keliatan"kata gua sambil celingukan soalnya gua GK nampak ni-ki dari tadi.
"Tadi dia di tempat Nicol katanya mo main,biar mama jemput ya"kata mama sambil berdiri.
"Ih GK udh mah biar aku sama Abang aja,yok bng"kata gua sambil narik tangan abng.
"Ayok lah"
"Daaa"
Skip rumah Nicol
"Permisi~"kata gua sambil berdiri gandeng tangan abng.
Ceklek
"Loh ada jay,sama siapa ini"kata perempuan yg membuka pintu tadi.
"Ini tan mau manggil ni-ki,ini adek saya juju,"kata bng Jay sambil senyum
"Ooo,yaudh yok masuk".
_-_-_
"NICOLLL INI ADA JAYYY"buset 11,12 sama somi.
"Loh,Jay Lo ngapain disana,bukanya langsung masuk"kata lelaki yg namanya Nicol itu.bening uyy.
"Loh abng,kakak disini juga kalian"kata Ni-ki
Akhirnya kami berempat pun duduk lesehan di tikar .gua duduk disamping bng Jay dikiri gua cowok yg namanya Nicol tadi.
"Ini siapa jay, pacar Lo"buset dah masak pacar Jay pacar kamu aj gimana.
"Yee,bukan ini adek gua yg gua pernah cerita itu"kata bng Jay.
Loh berarti bng Jay sering ngomongin gua ya, biasa klo cewek cantik mah gini nasibnya.
"Kok,Hay Juju,kenalin gua Nicolas panggil Nicol aja ok".sambil ngulur tangan
"Hmm,halo bng kenalin gua Juju" kata gua sambil Nerima uluran tangannya.
Beehh Alus bee,GK Caya,pegang aja
Dalam mimpi.:v
"Bng itu mobil mami ma papi kn ya"tanya Ni-ki sambil ngeliat kerumah dia.
"Iya mami sama papi main kerumah"kata bng Jay.
"Aduhh,ini dimakan ya makanannya"kata Tante sambil naroh cemilan di depan kami.
"Maksih Tante,maaf ngerepotin"kata gua sambil senyum.
"Enggak kok Juju,malah Tante seneng lo,biasanya yg sering kesini itu cuma Jay eh Tante kaget pas ada cewek mana cantik lagi Tante kira pacarnya Nicol"cerocos Tante sambil senyum.
"Apa sih mah,aku aja baru kenal"kata bng Nicol malu".
"Hahahah diakan jomblo Tante"kata bng Jay sambil nunjuk bng Nicol.
"Ahah,iya nih Jay kapan ya dia punya pacar,kalo boleh si sama adek kamu"kata Tante sambil senyum terus ngeliatin gua.
Kan jadi salting boh,diminta jadi pacar si Nicol.
"Hehe Tante bisa aja"kata gua malu".
"Hahah kak Juju salting"kata laknat ni-ki.
"Apa sih nik"gua nampok lengan ni-ki tapi gk kuat kok.
"Yaudh Tante mau ke kamar dulu ya"pamit Tante sambil beranjak pergi.
"Iya Tante"
"Iya mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...