16

185 13 0
                                    

"Eunggh jam berapa ini"gua yg setengah sadar pun ngambil jam Beker gua di nakas.

"Huh,jam 05:12 masih pagi"gua pun bersandar pada kepala kasur trus ngambil gelas yg ada di meja dan ambil air di teko kaca trus minum.

Karna gua hari ini lagi rajin gua ngerapiin tempat tidur dulu,trus ambil handuk lalu mandi biarpun masih pagi banget dan pasti nya dingin.

Skip selese mandi.

Gua udh rapi sekarang cuma belom pake sepatu aja masih pake sandal rumah.kan sekarang masih jam 05:29 gua pun pergi turun ke ruang tamu trus nyalain tivi,dan ini yg gua tonton tayo .

Dan jam segini itu orang rumah udh banyak yg bangun,kayak bi Ijah lagi ngepel,mang boby lagi manasin mobil dan ada mang Lucas yg lagi mo ngasih makan hewan peliharaan.

Gua samperin aja mang Lucas,sekalian bantu.

"Mang "panggil gua pada mang Lucas,dia noleh.

"Eh enon pagi gini udh siap aja,emangnya piket ya"tanya mang Lucas sambil kasih makan ikan.

"Enggak kok mang,cuma lagi mau aja"jawab gua sambil duduk di kursi.

"Mang muvin udh bangun belom ya"jadi muvin itu kelinci kesayangan gua.

"Kayaknya udh deh non,mau ngasih makan"tanya mang Lucas trus jalan ke arah tempat makanan hewan.dan ngambil beberapa wortel.

"Hehe,maksih mang"gua langsung aja lari ke kandang muvin.

"Alo muvinnya Juju kamu udh bangun aja ya pagi gini"gua ngangkat muvin trus gua taro di kursi kayu Deket kandang dia.

"Makan ya biar gemuk,biar GK sakit,GK kayak aku"raut muka gua langsung berubah drastis kalo inget gua ini penyakitan.

Setelah ngasih makan muvin gua langsung aja ke meja makan .

Disana udh ada mami yg lagi nyeplok telor.

"Mami Juju bantu ya"kata gua sambil berdiri samping mami.

"Loh udh siap toh,tumben"kata mami sambil nyoel dagu gua.

"Heheh,pengen aj mi"gua liat mami senyum sambil mangguk.

"Yaudh kamu susun piring disana ya"tunjuk mami ke meja

"Oke"gua pun langsung aja ngambil beberapa piring buat nnti makan.

"Pagi mi,pagi adek"ternyata oh ternyata itu papi,papi udh siap aja dengan jas kerja yang nambah ketampanan papi.

"Pagi Pi"mami,gua.

"Dek sana panggil abng dulu"kata mami sambil naro telor tadi ke piring.

"Iy mi".

Kamar bang Jay

Toktoktok.

"Bang udh siap belom ayo sarapan"kat gua sambil nunggu pintu dibuka.

Ceklek

"Ayok"ternyata dia udh siap aj,kirain belom,trus jalan sambil gandeng gua.

Seneng deh rasanya punya abng pengertian gini,kalo somi dia selalu aja gelut sama bang Jeka.
Kalo gua emang sering berantem si tapi itu pun cuma beberapa menit doang.

Setelah itu pun kita makan sama" dan diselingi candaan.

Setelah selesai kita pun berangkat ke sekolah.

Skip sekolh

Gua sama bang Jay lagi jalan di koridor katanya dia mau nganterin gua sampe kelas,kayaknya sih gara insiden mimisan.

"Oyy"gua sama bng Jay pun noleh kebelakang dan ngeliat ad bng Jake Ama jungwon yg lagi ngos"an ngejar kita.gua Ama bng Jay pun berhenti.

"Bareng yok"kata bng Jake

"Juju kamu bareng jungwon ya"pinta bng Jake.

"Yaudh deh"kata gua sambil senyum.

"Aduh Ju tolong jangan senyum nnti abng makin menggila jadinya"akting bang jake sambil megang dada.

"Bucinnn"teriak bng Jay ma jungwon.

Gua dengernya cuma ketawa aja.

.
.
.
Akhirnya gua sama jungwon jalan kekelas bareng,selama dijalan dia tu nyeritain kucing dia yg bawa kodok ke dalam kamar nya dia,trus dia nyeritain kalo si sunoo dulu pernah menggang kotoran kucing yg dia kira batu.

Kan ngakak gua jadinya aneh" aja.

"Da Ju"gua sama jungwon beda kelas.

"Daa"gua pun masuk kekelas yg isinya masih lumayan dikit biasalah anggota kelas gua sering ngebo orangnya.

"Jujuuu"teriak Ara sambil lari ke arah gua.

"Ngapa Ra"kata gua sambil naro tas di kursi.

"Hehe GK ada si,soalnya gua nungguin kalian dari tadi"dia ngerucutin bibirnya gitu.

"ALOO GUYSSS,KARPET MERAHNYA MANA"teriak somi yang lagi masuk,toa bener temen gua.

"Bukan temen gua sumpah "kata hana yg ada dibelakang somi.

"Eh Juju Lo udh sekolah aja,gimana,masih sakit GK"kata Hana lalu nyamperin gua,trus somi juga.

"Gua GK pp kok"kata gua sambil senyum.

"Elo nih ya kalo ditanya tu jangan cuma "GK pp kok"udh kayak cewek aj tau gk"kata somi yang langsung dapet jitakan dari Ara.

"KAN EMANG DIA CEWEK SOMIAH"Ara

"SANTUY DONG JANGAN NGENGAS"kata somi.

Ini ngapa pada teriak teriak dah yaalloh elus dada aja gini tiap hari.

"Ya elo bikin emosi"kata Ara

"Udh berantem aj GK capek kalian".lerai gua

Teng teng

Murid yg tadinya pada ricuh pun langsung duduk di tempat duduk masing-masing.

Pelajaran pertama pun dimulai dengan ibu guru cantik , yaitu pacarnya bapak Suho tau ibu Irene.

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang