Hari ini hari Selasa sesuai kata dokter gua pergi periksa nya hari ini sepulang sekolah.Dan badan gua juga panas trus kepala gua pusing rasanya pen matik aja deh.
Gua hari ini perginya bareng bng Jake karna bibi juga sibuk lagian kan bng Jake udh tau juga
Lagian di jakeu ini maksa banget pengen ikut yaudh deh y gk PP lh ke RS SMA cogan ye kan.
Style yg gua pake pun agak lebih tertutup hari ini karna takutnya ada yg ngeliat gua kn jadi gimana nantinya.gua cuma make hoodie hitam yg agak besar gitu sama celana panjang hitam trus pake topi Ama masker hitam
Dah kaya ninja aja gua gan.Kalo bang Jake dia pake switer rajut Ama celana jeans hitam dan topi hitamnya
Saalloh bayangannya tu LoKita beedua asoy kita gua sama bang Jake pergi ke RS pake mobil bang Jake tadinya mau pake mobil gua tapi bng Jake maksa pake mobil dia ya udh lah ya apa boleh buat.
.
.Didalam mobil kita ngobrolin random banget sampe gua ketawa ngakak banget.
"Gua masih inget banget ya Ju abng lu pura' kesurupan biar GK jadi UN eh malah dirukiah trus abng lu akhirnya ngaku sumpah gua ngakak banget waktu itu liat komuk abng lu apalagi satu ruangan pada ketakutan"bang Jake nyeritain kejadian pas UN SMP waktu itu.
Ada-ada aja kelakuan bang gua
"Hahahahh anjirr dasar si Jaymet dia yg pura' kesurupan Napa gua yg malu ya bng"
"Hahh gua pun juga masih inget si sunoo sampe nangis saking takutnya".
Tapi gk lama gua ngerasa kepala gua rasanya sakit banget plis.
"Lah Ju Lo Napa dah,ada yg sakit"tanya bang Jake sambil ngeliat gua yg dari tadi megangin kepala.
"Iya bng aduh agak cepetan ya pala gua rasanya mau copot aja ni"
"Eh,iayy sabar"
Akhirnya bng Jake agak ngebutin tu mobil.
.
.
.
Skip RSGua sekarang sama bng Jake jalan berdampingan udah kayak pasutri mau cek up kandungan aj ni:v
Bng Jake dari tadi megangin tangan gua trus sambil kayak ketakutan gitu padahal kan gua yg sakit ya.aneh ni anak"Bng lu Napa dah"kata gua sambil duduk di samping dia.
"Gua khawatir sama lu Ju, akhir-akhir ini bukanya lu sering mimisan sama ngeluh pusing ya "lah goblok ni anak .
"Lah gimana to bng gua emang gini"
Gk lama akhirnya dokter jaehyun manggil gua masuk ke ruangannya bang Jake juga ikut kok.
.
.
.
"Ju dokter sangat sedih melihat hasil ini apa kamu jarang minum obat trus sering capek'ya"kata dokter sambil nyandarin diri ke kursi putar nya."Emm,iya dok saya emang akhir-akhir ini jarang minum obat soalnya lupa"kata gua sambil garuk tekuk.
"Oh iya dok kondisi Juju gimana"tanya bng Jake.
"Gini,kondisi Juju semakin memburuk tolong kamu jangan banyak capek' Ju apa GK bisa kamu homeschooling saja biar gk capek.
"Huh,gk bisa dok saya gk mau bikin orangtua saya khawatir"kata gua dengan tatapan kosong.
"Tapi bagi saya lebih baik kamu itu bilang jujur tentang penyakit kamu,ini bukan penyakit biasa yg kayak minum pil aja langsung sembuh Ju,ini termasuk bahaya juga,kalo cepat ditangani bisa sembuh kok"kata dokter panjang lebar sambil megangin kertas hasil cek up gua.
"Saya usahakan dok"
"Iya,dan obat kamu diminum juga ya"kata dokter jaehyun sambil senyum.
"Yaudh deh dok saya permisi dulu"gua pun berdiri trus ngambil obat-obat an gua.
Dan bng Jake juga udh berdiri dan jalan disamping sambil megangin tangan gua.
"Tu denger pokoknya obatnya harus sering diminum,ini demi kamu Lo"kata bng Jake sambil ngelus kepala gua.
"Iya bng,maksih karna udh peduli"jujur gua beruntung bisa ketemu bng Jake yg baik nya tu loh,sayang banget deh.
"Iya santai aja saya abng ok"
"Siap kapten"
.
.
.
.Hay gus gimana ceritanya gaje ya,maapin aku deh karna ceritanya kyk gitu.
Aku juga gk terlalu ngerti tentang ceritanya.
Tapi ya krna aku pengen bikin story' tentang ini ya udh deh ya.
Jangan lupa kasih, ⭐ juga trus komennya.
😁
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...