41

203 18 6
                                    

Jangan lupa votmen ya.....

〰️〰️〰️〰️〰️◼️◼️〰️〰️〰️〰️〰️

Hari ini gua udh siap buat sekolah huh udah sekolah aja nih mana mager.

Gua turun ke bawah tapi kok kamar bang Jay kebuka ya?apa dia udah berangkat.

Karna gua penasaran jadi gua buka kamar bng Jay,sepi iya kamar bng Jay kek gak ada orang.

Aysss akhirnya gua milih buat keluar tapi selangkangan gua mau keluar gua denger share orang nangis.suaranya deket tempat tidur si.

Loh anjj kok ada bang Jay mana lagi nangis lagi mana gak pake baju cuma pake handuk itupun cuma nutupin itit nya.

"Bang"gua nepuk pundak bng Jay pelan,kalo kenceng ntr tambah nangis lagi.

"Huaaa kitiii"hah kiti siapa kiti jangan' bang Jay punya cewek ni wah trus diputusin ape gimana nih.

"Heh bang kenapa kok nangis si ih jangan nangis ih"gua ngelap air matanya yaalloh ini mata dia merah.

"J-juu kiti ju''dia megang tangan gua sambil natap gua gitu saoloh imut banget abng gua kalo bukan abng udh gua lamar lu.

"Kiti siapa bng?"kata gua sambil megang pundak dia eh bukan megang Deng maksudnya ngelus.

"I-itu ju huaaaa kitiiii"dia nunjuk ke keranjang ijo jadi gua jalan tu Deket keranjang penasaran gua.

Deket

Deket

Bentar lagi

"Heh buruan heh malah mode slowmo lagi"buset dah ni anak marah' ae

Gimana gak marah cobak ya kan wong dia kek Merangin pilm Indosiar gitu_author

Hih sitik ae_juju

Setelah gua liat ternyata cuma sempai anjir warna kuning eh tapi kok bolong heee jangan' bang Jay coli ni eh Astagfirullah ih kalian berdosa bangett.

"Ini kiti bng?"gua ngangkat tu sempak kuning mana bolong di tengah lagi tepat di itit njir.

"Iya"dia nya ngngguk trus ngelap air mata ala'sinetron

"Astagfirullah bng ini cuma sempak"kata gua ngelempar sempak tdi di tepat muka dia.

Hensottt kan gusss.

"Is lu gak tau apa ni sempak di kasih mami pas gua smp dan dia s-sempak kesayangan gua ju"Astagfirullah tapi maaf ni ye gua bukannya sedih tapi malah pengen ngakak cuma perihal sempak.

"Ya terus gimana ni"gua ngangkat sempak di depan muka die bodo dah dia mau marah.

"Tolong Ju itu bolong tolong bnget"apenih

"Maksud abng Juju suruh jahit?"dia ngangguk trus itu mulut nya turun kebawah imut deee

"Kan bisa beli baru bang lagian sempaknya bolong di tepat di tengah bang Lo ihh"gua ngedumel aja gak mikir ape ni orang gua ceweee

"Tolong Ju

"Heh bang lagian ya ini bolong di itit lu makanya punya itit jangan gede amat"rip sempak jay:)

"Gitu amat lu sama abng lu,lagian ye emng itit gua gede apa"dih ni orang bodo anjir

"Ah gua cewek goblok mana tau"saking keselnya gua ambil aja tu sempak terus gua pasangin di kepala dia bodo dah gua kesel.

"Juuuuuuu"dia nangis uring"an

"Bodo pake baju lu"gua keluar hih kesel waktu sarapan gua kebuang cuma gara' sempak sialan.

Sampe di dapur cuma ada mami yg lagi gorengin gorengan.

"Tumben telat dek"kata mami sambil bolak-balik in gorengan

"Itu mi ngurus si abang nangis cuma gara' sempak"kata gua emosi

"Lo abng nangis?"tanya mami dan gua ngangguk

"Mi aku mau berangkat ya abng aku tinggal"mami cuma ngangguk trus senyum.

"Dek keknya abng mu gak sekolah deh tolong izinin ya"kata mami.

"Iya mi entar aku izinin"kata gua

"Dek ini sarapannya kamu pucet Lo gak usah sekolah ya"kata mami yang khawatir sama keadaan gua mungkin gara' marah' jadi kecapean.

"Gak kok mi aku sekolah dulu ya"gua pamit sama mami,Jay mah bodo



.
.
.
.
.
.

Sesampainya di sekolah gua langsung ke kelas bang Jay sepanjang jalan banyak anak yang nyapa gua.

"Bng kyu"gua teriak manggil bang junkyu yang lagi bencanda bareng temen nya.

"Eh Juju kenapa dek"dia senyum gitu pas gua samperin hehe kan gak mungkin dia nampar gua.

"Ini Lo bang gua kesini mau nyampein kalo bang jamet gua gak masuk sekolah"kata gua sambil duduk di bangku Deket pintu.

"Kenapa dia sakit kah?"plis deh gua pen ngakak masak gra' sempak si gua bilangnya.

"Iya rada gak enak badan"kata gua bohong kan kasihan si abng ntr kalo gua bilang gara' sempak.

"Aa iyadeh ntr di bilang kok?"duhh mami senyumnya tu Lo.

"Yaudah bang aku mau ke kelas dulu ya"gua beranjak dari bangku buat ke kelas gua

Tapi belom aja gua jalan eh badan gua terhuyung ke belakang.

"Eheh kenapa bng"ternyata bang sunoo kampret bnget untung gua gak jatoh.

"Lu kok pucet si?"hah pucet iyakah

"Masak si ah"duh jangan sampe gua mimisan disini.

"Gak caya bnget lu sana ke UKS aja ntr malah isdet lu"anjj 😑

"Dih awas ah mau kelas aja"gua pergi dari sana tapi gua muter balik trus gua ngefuck in bng sunoo dia nya melotot haha maap bng.

.
.
.
.

"Ju lu pulang sama siapa"kata somi sambil duduk di meja gua.

"Entah ni mungkin sama mang Boby"kata gua sambil ngemilin jajan.

Oh iya sekarang gua udah gak terlalu pusing soalnya malaikat gua habis ngater obat hehe siapa lagi kalo bukan bang Jake.

"Emm pulang sama gua mau gak?"kata somi sekarang kita lagi di halte gua mah nunggu mang Boby kalo dia mungkin nunggu supirnya juga

"Gak pp lu duluan aja sana"kata gua soalnya sopir dia udah Dateng

"Benaran Ju gak pp ni gua duluan"kata dia sambil berdiri

"Iyaa dah sana"gua ikut berdiri juga deh.

"Yaudah gua duluan ya"somi jalan ke sopirnya sedangkan gua duduk lagi sambil nunggu jemputan.

Drett

Mang Bob-:

Non maaf sebelumnya mobil nya bannya bocor jadi saya lagi di bangkel

Huff gojek aja lah.

Akhirnya gua pesen gojek dan gak lama kemudian tu gojek dateng.

.
.
.
.
.
.




Hai jangan lupa votmen ya Jan baca aje lu hehe janda janda eh maksudnya bercanda

😌🤙

Votmen ya

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang