Di perjalanan pulang gua cuma diem doang sambil liatin jalanan,sakit ati gua yaalloh selama ini gua suka ma bng sung ternyata dia suka sama yg lain
Ya emng si ini bukan salah bng sung tapi ah gua nyesek anjer jadi kesel sama tu cewek.
"Ju kok diem,kenapa kamu sakit?"iye sakit ati gua hih bng sung kesel gua.
"Gak bng"jawab gua sambil liatin jalanan males buat liat muka dia pen nonjok aja bawaannya.
"Yaudah ada yg mau di beli dulu gak?"kata bng sung pas kita lewati jalanan yg banyak jualan kaki lima.
"Pulang aja bang"gak mood banget gua sumpah dah.
Akhirnya gua sama bng sunghoon balik ke rumah gua selama di perjalanan gua lebih milih diem cuma suara musik di mobil yg nemenin keheningan di dalem mobil
.
.
.
."Duluan Ju"bng sung masuk ke mobil setelah sampe
Gua gak ngejawab terus gua langsung aja masuk halaman rumah.
"Assalamualaikum"gua masuk gak lupa ngucap salam biar setan nya gak ngikut:v
"Waalaikumsalam eh anak mami udh pulang"mami yg lagi liat sinetron nyamperin gua.
"Iya mi"kata gua lagi
"Kok cemberut kamu kenapa sayang"kata mami sambil nyubit hidung gua
"Gak papa mi aku keatas dulu ya"gua lebih milih diem aja dari pada cerita soalnya belom kuat masih nyesek lebay amat gua ya.
"Yaudah jangan lupa cuci kaki dulu''gua cuma bales pake anggukan doang.
.
.
.
.Ceklekk
Huhh capek ya padahal gak ngapa-ngapain Lo cuma jalan eh setelah tau tentang itu langsung down gua.
"Huaa bng sung jahatt"gua nangis sambil meluk boneka yg pernah di kasih bng Jay.
"Padahal kn gua cinta bngt ma dia huaa gua kek man-drettt omongan gua terhenti pas hp gua bunyi ternyata bng Jake nelfon.
"Hallo bng"
"Jadi cek ke RS gak Ju"kata bng Jake di seberang
"Emm keknya hari ini gak deh bng soalnya lagi gak mood bnget capek pen tidur besok aja ya bng"
"Iya besok abng jemput istirahat ya"
"Iya bng maksih aku tutup ya"
Setelah nelfon gua langsung aja naro hp di nakas trus gua tidur.
.
.
.Jay POV
Setelah beli seblak ma boba gua mutusin buat pulang aja lagian udh rada mendung entar gua kehujanan terus jdi mermaid eh gua laki jdi apa?ah tau dah.
Gua mah beli seblak buat adek gua yg tersayang soalnya gua seharian belom ketemu baru tdi pagi doang pas bangunin eh itu dah ketemu yak.
POV sampe rumah
Setelah markirin motor Scoopy gua namanya pupi itu aja yg ngasi nama Juju jadi ini motor sering buat gua nganter Juju atau pas jalan ma Juju dia mah sukanya si pipi dari pada pero motor sport gua keren kan namanya -pero-ama-pupi-besok anaknya ape Pepi?.
"ASSALAMUALAIKUM JAY GANTENG PULANG"senyuman mahal gua gak lupa tercetak sambil bawa dua kantong plastik gua masuk rumah nemuin mami lagi motongin kuku papi ternyata papi udh pulang.
"Waalaikumsalam Jan teriak ntr mami sembelih kamu Lo bng"mami melotot ke arah gua
Lah gua yg di pelototi cuma nyengir doang,dasar anak biadab.
"Mi,Pi"gua Salim sama mereka terus ikut duduk di sana.
Tapi ini tuyul kesayangan gua mama yak gak keliatan katanya cuma bentar jalannya.
"Mi si juju mana"tanya gua sambil makanin ciki.
"Di atas tidur kayaknya"kata mami
"Bang ini punya siapa?"kata papi sambil liat isi plastik tadi.
"Itua aku beli seblak ma boba Pi buat Juju"kata gua
"Kan adek lagi tidur mending kamu taro di kulkas bobanya nah seblak nya kamu taro di dapur ntr mami panasin".kata mami.
"Iya deh sekalian aku mau ke kamar adek"kata gua sambil bawa plastik tadi.
"Jangan di usilin adeknya keknya lagi galau kata mami"papi ngomong gitu eh tapi ni anak kenapa galau dah.
"Iyaa pih"gua jalan ke atas pen liat Juju.
Ceklek
Gua liat ni anak blom ganti baju terus matanya rada bengkak pasti habis nangis ni bocah.
Karna udh jam sore lagian gak baik tidur mau magrib kata papa hyunjin kata ustadz gua juga gitu,ya gua bangunin ajalah ya.
"Dek bangun yok udh mau Magrib lo"gua tepuk' pipi dia pelan ntr kalo kenceng yang ada ngamok ni bocah.
"Ehmm iya bang"dia bangun terus senderan di kasur.
Ni anak udh kek gembel yaalloh Iler kemana' mata bengkak hidung merah tapi Masi cantik kok.
"Habis nangis ya?"kata gua sambil ngelus kepalanya sekalian ngerapiin rambutnya.
Dianya nganguk doang sambil cemberut.
"Adek kenapa ada yg jahatin ha?"
Bukanya jawab pertanyaan gua dianya malah nangis sambil meluk gua.
"Cupcup udh jangan nangis ah ntr gak cantik lagi adeknya abng"kata gua sambil nyubit hidung mancung milik adek gua.
"A-abng sunghoon bng"loh kok sunghoon kenapa ni si sunghoon
"Sunghoon kenapa dek?"kata gua sambil ngelap air mata dia.
"Abng pasti tau aku suka sama bng sung dari dulu bang"iya si dia emng suka dari dulu ma tu Curut dah tiga taon lagi.
"Iya Lo suka sama dia emng kenapa?"kata gua
"Dia ternyata suka orang lain bang gua harus apa bang gua sakit hati karena dia bng"kata Juju sambil nangis.
"Emm ikhlasin ya mungkin belom jodoh lagian cowok banyak kali dek gak dia doang apa mau sama Nicolas apa ma ej aj?"tawar gua yg sebenarnya rada kesel ma sunghoon.
"Is abng apaan si aku gak mau sama bng ej yang ada aku depresot ntr"gua nya ketawa dia ngomong gitu emng kalo ej udh liat Juju yaalloh sumpah caper banget.
"Berarti sama Nicolas ni apa sama yg lain?"kata gua lagi.
"Enggak ah males dahlh aku move-on aj males aku mau mandi aj sana pergi"dih ngusir ni bocah
"Males abng numpah goleran di sini.
Dianya mandi gua nya goleren di kasur dia sambil ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...