11

199 14 0
                                    

Sekarang sekeluarga lagi sarapan pagi,dan hari ini gua sebenarnya agak GK enak badan plus lemes.

"Adek kok mami perhatiin adek melamun aja si,kenapa terus pipi adek agak tirus gitu kamu diet ya"tanya mami sambil natap gua

Gua yg lagi mikirin soal kemarin atau penyakit gua ini jadi noleh ke mami.

"Hah,hmm masak si emang tirus ya"kata gua sambil megang pipi gua.

"Ih dek liat ni jadi agak tirus tau kan nnti abng jadi GK ada yg di cubitin,GK udh diet"Tan lah"kata abng sambil megangin pipi gua

"Adek pokoknya GK boleh diet,kalo mau diet mending diet yang seimbang biar GK sakit,papi liat adek akhir' ini juga pucet"kata papi.

"Ahh,iya Pi maap ya besok adek GK diet deh"kata gua berusaha nenangin mereka.

Skip sekolh

"Ju Lo sakit"kata Ara sambil liatin gua.

"Ha,enggak kok gua sehat"kata gua berusaha senyum walau hati gua rasanya pengen banget teriak sekarang.

"Terus agak kurusan gini"sambung somi.

"Mending gk ush diet dah Ju"kata Hana sambil ngukur besar tangan gua.

"Hehe,iya ya"kekeh gua.

Kringgg

Sekarang gua lagi di dalam kelas gua telungkupan di meja,lagian kelas gua lagi free,gurunya kecebur got,yakali,alias lagi lahiran.

Temen gua mah pada semangat banget sampe si daehwi jungkir balik di depan pintu tadi.

Sedangkan gua cuma tiduran di kelas,karena gua jadi cepet lelah.
Mungkin efek sakit.

"Ju,Lo GK pp kn klo sakit ke UKS yok"ajak Hana sambil nyibak rambut gua yg sempet halangin muka.

"Hmm,GK pp kok Han".

"Klo ada masalah mending cerita Ju,kita kan sahabat"kata ara sambil nyeret kursi haechan terus duduk di samping gua.

"Huh,gimana ya,kayaknya tunggu waktu yang tepat ya"kata gua sambil mainin jari.

"Yaudh deh kita juga GK bisa maksa Lo kan,tapi kalo ada yg bikin hati Lo jadi risau kita disini kok,disamping Lo"kata somi sambil memegang pundak gua

"Maksih ya,jadi terharu gua sama kalian"kata gua sambil liatin mereka.

"Yaudah dari pada melow gini gimana kalo kita ke kantin aja.

Sebenarnya gua capek si pengen duduk tapi yaudh deh turutin aja.

Skip kantin

Sekarang gua sma temen gua lagi nyantap makanan yg kita pesen,tapi gua cuma pesen susu kotak doang.

"Ju emang kenyang Lo susu kotak doang"kata Ara sambil laut ke gua

"Iya ra gua belom laper"

.
.
"Dek"gua liat bang Jay sama bng Jake, sunghoon,sama ni-ki lagi jalan ke arah kita.

"Abng"gua lambaian tangan sambil senyum.

"Abng duduk sini ya"

"Iya"

"Kok GK makan kayak yg lain,terus cuma minum ini,mana kenyang ini"omel dia sambil ngangkat susu kotak.

"Tauk tu bang udh kita bilanggin ngeyel orangnya"kata somi.

"Kamu tu ya makan gak"bang Jay sambil natap gua tajem.

"Abngg~~cicut gua sambil meluk tangan dia.

Jujur gua takut sama dia klo lagi mode dingin gini.serem aja bawaannya.

"Ckk,bi pesen baksonya ya satu"kata bng Jay sambil manggil ni inem penjual bakso di kantin.

Dan GK lama bakso nya Dateng,terus sama bng Jay langsung disodori tu mangkok ke depan gua.

"Cepat makan"kata bng Jay sambil ngaduk baksonya.

Sedangkan yg lain pada makan anak enha lagi mesen.

Dengan terpaksa gua makan ntah habis ato GK ni ya serterah .emang saat ini nafsu makan gua itu berkurang drastis sejak 2 Minggu ini.

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang