43

340 18 4
                                    


"Hai guyssss gimana nih kalian sehat kan yak"pagi² buta banget somi sama Ara vc gua yg lagi enak' nya istirahat sambil mimpiin doyum emng mintak di jedotin kepalanya hihh

"heh asal Lo tau Lo ganggu gua tidurrrr somayyy"teriak gua kesel sama ni anak hih malah anaknya cengar-cengir doang lah Ara cuma mantau sambil ngupil.

"Duh beb jujuyyy Lo itu jangan kebiasaan ngeboo dong"kata Somi sambil ngerucutin bibir cet niar membahana nya.

"Heh anjing ini jam 5 btw masih subuh Cok"nah kan keluar kata mutiara nya si Ara.

"Oh iya gua belom masukin si satu guys"kata Somi sambil ketawa-ketawa gaje

"Satu saha Cok"tanya gua soalnya si satu teh saha

"Iya tu satu sape?"Hana ikut menimpali

"Kalian ini tega bener sahabat sendiri g di akui"dramatis Somi

Owalah anjer jangan bilng si hana"teriak Ara ni anak emng dah buset

"Nah itu tau dah ah bntr gua mau masukin si hana"akhirnya gua sama Ara cuma diem aja sambil nunggu jawaban si hana

Ga lama kemudian...

"DANJOKKK INI SUBUH SUUUU OJO GANGGUUUU"nah kan medok nya keluar Somi siii

Si hana mencak² ga jelas dari sana mana Iler masih nempel di muka hih.

"Astagfirullah ngucap neng marah Mulu lo"kata Somi sambil tersenyum bahagia karena buat marah orang adalah hobi Somi the best sahabat kuuuu.

"Eh guys mending entar kita keluar,eh tapi Juju bisa kan yak?"kata Ara yang dari tadi nyimak.

"Iya nih bosen gua di rumah cuyyy"tambah sini sedangkan gua sama hana ma cuma ngangguk doang Masi ngantuk brehhh

"Woi anjing mau kagak di tanyain juga malah ngangguk doang ngomong dong,sawan Lo?"pekik Somi emng anaknya suka mancing war.

"Anak ngen gua masi ngantuk masalah pergi entaran agak siangan awas Lo Som ganggu gua lagi gua betot Lo!!!"semburan Hana keluar juga guys.

Tut Tut tutttttt....

Dah kita semua terdiam habis denger bacotan Hana apalagi Somi yang tadi nya ngakak langsung bengong lah Ara yg lagi ngupil langsung berhenti ngupil tapi jarinya msi nancep di idung,lah gua mau otw tidur lah hahaha.

"Si hana awas aja gua spam aja hahaha"serah deh Som capek ni gua.

"Bacot ah somi gua mau lanjut tidur"kata Ara

"Dih udh mau pagi ini ga berkah banget ntar rezeki kalian di patok ayam"cerocos Somi

"Yang ada Lo yg matokin rezeki gua"timbah gua emng ganggu bnget ni anak kesel gua.

"Dih gua mah udah kaya ga mau ah tapi kalo misalnya papi Lo butuh anak atau pun mama baru gua bersedia kok hahahaha"emng setan anaknya.

"Dih mana mau om Chan sama bentukan Lo cantikan juga Tante Wen huuu"kata Ara yang g jadi tidur gara' Somi.

"Halah kalian bacot deh ah gua mau tidur bayyyyy"kata gua yang jengah sama kelakuan sahabat gua kalo ga di berhentikan bisa berabe.

Tut Tut tuttt

Setelah gua matikan vc gua milih buat lanjut tidur aja udah lah Masi ngantuk mana capek lagi ah.

Oh iya baru inget bng Jay kan udah pulang mending kita ngungsi di kamar nya.

Akhirnya gua bawa guling sama boneka monyet gua sambil keluar keadaan rumah bak istana gua masih lumayan sepi cuma ada beberapa maid yang kulur-kilir yang lagi kerja,mami ma papi juga blom bangun.

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang