07:21
Minggu."Huamm"
Sekarang hari Minggu dan gua libur,nyenyak bngt gua tidur mungkin karena capek dari RS kemarin.
Dan gua pun langsung aja ke kamar mandi buat nyuci muka trus gosok gigi habis itu langsung Cepol rambut.
Oh iya hari ini gua mau ke salon mau potong rambut pendek sebahu aja deh,biar gk ribet ngiket.
Gua pun langsung aja keluar dari kamar terus pengen ke dapur,plus deh ya rasanya gua tu pen ngesot aj nurunin tangga jadi ceritanya kamar gua sama bng Jay itu di lantai 2.
"Morning dek,sini bantuin mami"wih mami pagi' gini udh cantik aja ni sambil bikin kue gitu di dapur
"Pagi mi,mami bikin apa"tanya gua sama mami.
"Ini loh mami mau ke rumah mama Karina soalnya dia itu lagi ngisi loh,bentar lagi Ni-ki mo punya dedek"
"SERIUS SUMPAH MIH"beuh toa banget deh.
"Ih adek jangan teriak dong,iya tau tadi mama Karin yg nelpon mami"kata mami lagi.
"Pokoknya aku harus kesana"
"Aku juga mau ketemu Ama papa hyunjin"lanjut gua,soalnya gua itu rindu sama papa mama Ni-ki ato hyunjin Ama Karina."Iya sana bangunin abng"kata mami sambil masukin adonan ke cetakan.
"Oke"gua pun langsung aja ke lantai 2 lagi buat bangunin bng Jay.
.
.
.
.
.
.Toktoktok
"ABANGGG,adek masuk ya"gua pun langsung aja buka pintu kamar abng.
Yampun masih molor aja ni babon gk denger apa gua udh teriak" dari tadi dasar manusia.
"Bng bangun ih"gua sambil ngoyangin lengan abng.
"Hmm,apa si Ju"dia akhirnya bangun trus pake suara khas orang baru bangun tidur gitu.adih bayangin Jay gitu rasanya pen guling" aj.
"Bangun kita mau ke tempat ni-ki"gua ngelus rambut nya.
"Mo ngapain"dia senderan di kepala kasur gitu sambil ngeliatin gua.kn salting,untung abng.
"Ini loh bng mama lagi ngisi,berarti bentr lagi mo punya adek baru"gua duduk di pinggiran kasur gitu
"Masak sih"ye semprul malah kagak percaya.
"Ih iya tauk"gua pun langsung aja jatuhin badan gua ke dada bidang dia pen mnja aja bawaannya.
Trus dia juga GK marah malah diusap' kepala gua.
"Bng,tapi adek kn pen potong rambut "kata gua sambil ngehadap ke perut bng jay.ini ada kotak' y.
"Ngapain di potong"kata bng Jay mainin pipi gua.
"Ya pengen aja"gua ngembungin pipi
"Sehabis dari rumah ni-ki aaj"
"Abng mandi sana"gua berdiri dan buka gorden biar cahaya nya masuk.
"Hmm"dia pun langsung pergi ke kamar mandi.dan gua juga langsung keluar kamar .
.
.
.
.
.
Sedangkan gua juga udh mandi dan style gua hari ini pake baju kodok Levis gitu trus Daleman nya baju kaos putih sama pke sepatu warna biru.gk lupa pake bando yang biru langit gitu kn biar tambah kiyowo.heh:vDan juga ada nampan yg isinya syur sup gua deh pasti ini dari bibi.udh kek kambing gua setiap hari sayur Mulu .sama ada susu.
Gua pun langsung aja makan dan gk habis malah kesisa banyak.trus minum obat gua.mana pait lagi aduh
.
.
.
.
.
Sekarang gua sama mami papi ples bang Jay lagi di mobil yg nyupir papi kok bukan mang boby.pokoknya gua GK sabar pen ketemu mama Karina Ama papa hyunjin gk lupa ma dedek ni-ki.hehe"Mi kira' besok adeknya ni-ki cewek or cowok ya"tanya gua sambil makan ciki yg gua bawain dari rumah .
Sedangkan papi fokus nyupir,mami juga ngemilin ciki,bng Jay ni sibuk sama game trus,ck.
"Ya mana mami tau dek,emang adek berharapnya apa"tanya mami sambil ketawa syantik.
"Pen cewek mi"iya biar gua rasuii racun oppa' Korea haha.
"Pasti mau Lo racunin virus K-Pop kn"tau aja si Jaymet.
"Tauaja lu Jaymet"kata gua sambil gangguin dia main game.
"Haha moga aja ya dek"
"Iya.
.
.
.
.
.Skip rumah Ni-ki
"Assalamualaikum mama papa IM coming"gua teriak' aja tu depan pintu, padahal ada bel gobluk.
Ceklek..
"Waalaikumsalam loh Ju,eh ada kalian juga ayok masuk"ini yg bukain si papi,udh berapa kali ke rumah ni-ki yg bukain perasaan kagak pernah Niki
"Hjin Karin mana"tanya mami sambil duduk di sofa diikuti para pengawal ato kami.
"Ih mbk adek mbk ini aku ato Karina si"Yee si papa dower cemburuan.
"Apa sih njin,kayak anak kecil"kata mama
"Bentar aku panggil "
Sepeninggalan papa hyunjin gua pun nyenderin kepala gua ke bahu papi,gabut we.
Kalo mami nyenderin badan ke badan sofa.
Sedangkan si Jaymet mah kagak tau malu njir dia sibuk makanin cemilan yg ada di meja.
Emang si kita keluarga Park emang gini kalo ke rumah papa.
Soalnya papa pernah bilang anggap aja rumah sendiri:-)."Hey,mbk mas,Juju Jay ih tambah kiyowo sekali kamu Ju"saee ni Mahmut.
"Hehe bisa aja mama"
.
"Iya Rin gimana kabar kamu"tanya mami sambil bincang-bincang gitu.kalo papi si ngobrol sama papi."Ya gini mbk,ya agak mual gitu si sama pas kyk ngidam Ni-ki.
"Ma"panggil gua.
"Iya Ju kenapa"
"Oh iya bi tolong ya minuman sama makanan nya"mama minta sama bibi.
.
.
"Ni-ki mana mi"tanya gua."Oo si ni-ki tadi pergi sama heeseung katanya mau mau main basket si tadi juga ada jungwon,emang abng gk di ajak"kata mami trus noleh ke bang Jay
"Diajak si ma,tapi abng tolak karna adek tadi ngajak pergi"kata abng sambil ngunyah.
Dan akhirnya pun gua sama yg lainnya asik banget disna kayak sekarang gua sama mami Ama mama lagi bikin kue sedangkan yg cowok lagi ngobrol sambil main gitar.
Dan karena kita lama dirumah ini jadi gak jadi potong rambut
.
.
.
.
.
.
Jadi guys ini si Juju itu penyakitnya belum terlalu parah gitu makannya kyk gini.Emang aneh ya ceritanya aku aja Ampe binggung.
Soalnya ini aku mikir dari otak Lo.
Jadi tolong hargai ya guys.
Dan juga pencet⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...