05:37
"Dek bangun,kamu sekola kn"yang tadinya lagi asik bergulat dengan mimpi pun berusaha buka mata yg mager banget buat dibuka.dan samar'gua denger suara lelaki yg sangat gua sayang yaitu papi dong.
"Eung,papi"gua mengerjap' kn mata sambil senderan di kepala kasur.
"Bangun trus mandi oke"papi berdiri trus ngusap kepala gua.
Jarang" papi bangunin gua mungkin papi cuti kali ya.
Gua pun langsung aja ke kamar mandi buat mandi iyalah yakali buat nyangkul emang mo nanam jangkung apa ya.
Selepas mandi gua langsung aja pake baju seragam sekolah trus ngeringin rambut pake hairdryer habis itu kasih bedak my baby tipis di muka sama kasih liptin tenang guys ini tipis kok,trus pake kaos kaki Ama nenteng tas sama sepatu,lalu keluar kamar.
Pas nutup pintu kamar gua Mandang pintu kamar letaknya di tepat depan kamar gua banget.
Kira' bng Jay udh bangun to belom ya' pikir Juju.
Dia pun membuka pintu kamar milik abangnya itu.
Kosong apa udh berangkat ya
.
.
.
.
"Pagi mi,Pi"gua langsung aja duduk trus makan sarapan gua."Pagi sayang"mami,papi.
"Bng Jay udh berangkat ya"kata gua sambil ngehabisin susu yg dibuat sama mami tadi.
"Iya tadi abng berangkat masih pagi banget katanya dia piket sama ada pr"kata mami sambil senyum
"Yah padahal kn pen berangkat sama bng"kata gua sambil ngerucutin monyong.
"Tenang tuan putri ada papi yg bakal anter kamu"kata papi sambil tersenyum
"Eh serius Pi"kata gua seneng
"Iya dong masak bohong"kata papi lagi,sedangkan mami udh senyum aja dari tadi ngeliat anak gadisnya ini manja banget ke papi nya
"Oh iya adek ini bekal abng sama kamu tadi abng gk sempet makan nanti kamu kasihi ke abng ya."kata mami sambil ngasihin tas sedang yg isinya kotak bekal kami berdua.
"Inget jangan makan-makanan yg aneh'"kata mami lagi.
"Ih iya mi nanti adek anter dan gk aneh' kok"kata gua sambil ngambil tangan mami mo Salim
"Yaudh kita berangkat ya mi"pamit papi sambil buka pintu mobil.
"Daa mami"
"Hati-hati ya"
.
.
.
POV di🚘"Disekolah gk ada yg ganggu kamu kan dek"tanya papi memecah keheningan di mobil soalnya gua tinggal main hp.
"Enggak kok Pi malah bnyk yg baik loh sama aku lagian ada somi,Ara,sama Hana apa lagi ada rombongan abng Pi adek rasa princess aja"kata gua
"Wah seneng dong dikawal gitu"kata papi sambil noleh ke gua
"Enak apanya Pi fans nya anak enha itu pada teriak'"kata gua
"Hahahaha papi juga dulu famous Lo"kata papi menyombongkan diri.
"Heh,iyaya.
.
.
.
.
Skip🏫"Aku masuk dulu ya Pi"gua Salim ke papi.
"Iya semangat ya belajarnya"kata papi sambil nyium kepala gua....
.
.
.
Gua pun langsung aja jalan ke kelas dan disepanjang perjalanan banyak yg nyapa gua tapi gua balas pake senyumanGua pun mutusin buat naro tas di kelas trus ngasihin bekal punya abng dulu kn gk elit kalo seorang Jay Park masuk UKS karna lupa makan.
"Heh Ju udh nongol lu"ternyata oh ternyata si somi sama Ara udh nyengir aja di tempat duduk gua
"Iya ni,btw Hana belom pulang ya"kata gua ngelirik tempat duduk si Hana.
"Belom katanya masih ada urusan"kata Ara yg asik makanin somay.
"Eh gua mau ke kelas bng Jay dulu ya",kata gua sambil nenteng bekal buat bng Jay.
"Ikut"kata somi sama Ara
"Yaudh ayok"kita pun keluar dari kelas soalnya masuk kelas pun masih agak lama ditambah selama 2 jam nanti kelas kami jamkos karna guanya kecemplung got:v poor guru.
Sampe di depan kelas bng Jay pun gua langsung aja jalan dan untungnya ada bng hyunjin yg lagi nangkring sambil ngitungin semut didinding kasihan mana masih muda.
"Emm,bng"gua nepuk pelan pundak bng hyunjin buset dah tinggi bat.
"Loh ada Juju dedek gemes gua"mulai dah ni,pedo
"Hehe ada bng Jay"kata gua lagi
"Oh jaynudin bentar,JAY ADA DEDEK GEMES GUA NUNGGU LU"buset dah 1112 Ama somi.
Gk lama bng Jay keluar.
"Ddk gemes mata Lo ini dedek gua woy"kata bng Jay sambil geplak kepala bng hyunjin,kita doakan semoga saja Hwang hyunjin besok masih sekolah.
"Aduh anjing sakit we"kata bng hyunjin sambil megangin kepala dia.
"Alo Dinda ada gerangan memanggil kanda"kata bng jay,alay njirr
"Alay Lo bng"kata gua sambil nampok lengan dia,dianya kesakitan.
"Ni"kata gua nyodorin kotak bekal.
"Aaa dedek ku ini sangat lah Baek,njin gua dibawain bekal njin",kata dia trus mamerin kotak bekal tadi ke bng hyunjin yg dari tadi senyum' ngeliatin gua.
"Eh Jaymet jangan engkau lupakan bahwa dedek gemes ku itu adalah adik mu"beuh ketularan alay.
"Biarin wlee"kata dia.
"Maksih ya Ju,hehe"kata dia sambil nyengir
"Hmm,jangan lupa di makan"kata gua lagi.
"Pasti nya ini kn masakan mami"kata dia sambil nyender di dinding gitu
"Eh ja- LOH ADA JUJU ALO JUJU"gua ngeliat ada bng junkyu dan disampingnya ada bng jihoon karena dimana ada junkyu disitulah bertangktingnya jihoon begitu juga sebaliknya.
"Halo bng"kata gua sambil senyum
"Plus dek jngan senyum abng diabetes"kata bng jihoon sok drama.
Gua cuma ketawa aj gitu ya kok kelakuan temen abng gua gk ada yg beres
"Udh mending Lo balik ke kelas"kata bng Jay
Gua pun langsung aja ngapirin Ara sama somi yang lagi makan somay.
Kita pun kekelas bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...