06:57"Nonnn, bangun atuh ini udh jam - tujuh nnti non dihukum"
"Non bangun non"lanjut bi Ina dibalik pintu
' untung aja anak majikan klo GK udh ditendang ni'
Gua pun mengerjap' mata saat mendengar suara bibi dari balik pintu.
"Iyaa bi saya bangun"kata gua sambil ngucek' mata.trus gua sandaran dulu di kepala kasur karena ni badan belom terkumpul semua arwahnya.
Dan gua terkejut pas gua liat jam dinding yg udh nunjukin jam -7 waduh gawat bisa dihukum gua.
Gua pun langsung aja masuk ke kamar mandi dan mandi bebek aja biar cepet.
Trus gua langsung Cepol rambut gua asal aja yg penting jadi.
Skip
"Adohh bi ini kenapa GK ada yg bangunin aku coba aku telat gini,ini si Jay mana lagi"
Gua ngoceh aja dari tadi sambil makek sepatu .kesel aj gitu udh pasti dihukum lah ini.
Gua pun langsung aja keluar dari rumah dan masuk mobil, masalah sarapan gua udh dibikinin sarapan sama bibi.
♾
♾
♾Skip sekolah
Gua langsung aja lari masuk,tapi ada pak satpam dong udh yakin ni gua bakal di hukum.
"Non tumben telat"kata pak satpam ato pak jehwan
"Kesiangan pak,saya duluan"
Saat gua lagi masuk dan sialnya disitu ada pak Suho yg lagi ngukum anak" yg telat.
"Juju,kamu ini jam berapa sekarang kenapa kamu telat"interogasi pak Suho..
"Maaf pak saya telat karena kesiangan"kata gua nunduk
"Kamu sekarang lari 10 putar lapangan"
Akhirnya gua pun langsung aja lari ke lapangan dan ada 5 orang anak laki-laki yg kayaknya mereka kk kelas yg dihukum.mana gua cewek sendiri lagi kan apes banget gua.
Gua pun langsung aj lari nurutin permintaan pak Suho,lagian kok si Jay GK bangunin gua sih,liat aja klo pulang gua cekek lehernya.
1 putaran
2 _
3_
4_
5_
Tapi disaat putaran yg keenam kepala gua pusing banget dan pengeliatn gua mulai Burem.
Dan saat gua berhenti sebentar untuk ngatur nafas malah darah kental dari idung gua keluar.
Gua pun langsung aja nutupin darah ini dan lari ke pinggir lapangan dan seperti biasa klo gua mimisan darahnya banyak banget.
"Yaalohh dek Lo mimisan,omggg
WOYY TOLONG SINI ADA MIMISAN"otomatis gua dongakin kepala dong saat denger suara laki" yg kayaknya anak yg dihukum tadi dan namanya itu han jisungTrus temen'nya pada Dateng ke kita dan yg namanya jihoon trejo yg guys bukan 1one di bawa tisu gitu SMA kain.
"Jis mending bawa UKS dah"kata temennya yg kayaknya orang bule deh namanya Felix.
Akhirnya yang mukanya kek tipai eh alias Han ngendong gua kyk koala gitu.kqpn lagi yakan digendong cogan.;
.
.
.
Skip UKSGua sekarang lagi di di UKS sama kakak yg nolongin gua tadi yg lain si pada ke luar yg Disni cuma ada yg namanya han,jihoon,ma junkyu yg junkyu ini orangnya lucu deh pengen tak makan.
"Mati aj lu:teume.
"Ampun nyai; author
Setelah gua di obati sama anak PMR gua disuruh ganti baju gua sama kk junkyu pake switer dia.
Dan mereka itu ternyata kenal bng Jay malah mereka temen bng jay.mereka baik beliin gua makanan sama minuman gitu.
.
.
.
Jay POVGua berangkat sekolah emang lebih awal dari pada biasanya solarnya gua piket.
Juju mah gua berangkat aaj di masih tidur.
Sampe disekolah gua langsung aj nyalin pr nya si sunghoon solarnya gua lupa guys ada pr biasa orang ganteng bebas.
Jam istirahat ini gua rencananya mau ngajak Juju makan somay di kantin jadi gua susul di kelasnya.
Pas mau masuk gua ngeliat gengan dia somi,Hana,ma ara mau keluar.lah adek gua mana ya
"Loh som Juju mana"kata gua
"Lah jam pertama tadi Juju juga belom masuk bng,gua kira dia GK sekolah makanya gua bikin sakit di absen"kata gua yg dianggukin Ama temennya.
"Yaudh deh gua duluan ya"
Masak si Juju GK berangkat kayaknya tadi gua denger bi Ina bangunin dia deh.
"Oy Jaymet"gua noleh dan ngeliat ada Felix Ama yedam jalan kegua.
"Paan dah bule aussi"
"Adek lu tadi mimisan mas_
Belom selesai dia ngomong gua langsung aja lari ke UKS gua khawatir banget kok bisa-bisanya adek gua sakit tapi abangnya GK tau.
Sampe di UKS langsung aja gua dobrak tu pintu klo rusak ya tinggal ganti aja orang holkay mah beda.
"Omgg Juju adekku tersayang kamu kenapa"kata gua sambil lari ke Juju.
"Pas sih bng gua GK pp koq"
"Lu mimisan lagi,kok bisa si,eh lu udh makan belom,ato lu mau gua aj--
"Ekhmmm Jay adek Lo itu lagi sakit Jay aduh"
Lah baru sadar gua ada 3 curut lain disini ada situpai,kngjulit,ma si junq
"Hehehe maklum gua kn khawatir"
"Iy,adek lu udh makan kok dipaksa sama si junQ
"Ya ampun kyu makasih ya"
"Santuy aja jay"junkyu senyum gitu.
Author POV
Setelah bng Jay masuk anak- yg jagain gua ato bng han,bng jiun,Ama bng junQ yg imut itu balik kekelas.
Tapi kepala gua pusing banget jadi gua mutusin buat izin aja pulang kerumah dan tadi bng Jay juga udh ngizinin.
Dan gua mau ngajak bibi aja besok buat cek up ke rumah sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Ficção AdolescenteTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...