33

118 5 1
                                    

Siang-siang gini enaknya ngapain ya'.

Gua yang lagi duduk di teras belakang sambil senderan ke dinding udah kayak orang kena usir dari rumah.

Mana ini si Ni-ki ama bang Jay belom pulang ya kan gua ditinggal main dong tadi si ni-ki ngajak tapi karena ada bng Jake jadi kata bng Jake gua disuruh dirumah aja jangan banyak main.

Dia kan khawatir goblok

Gua pun masuk ke dalam trus duduk-duduk di sofa sambil nontonin MV nya mbk retpelet yang babanananbabanan itulo power up yg lagunya ada iyeyeyyey let power up itu.

Enak banget lagu nya dah apalagi ngeliat mbk Wendy tu Lo cantik banget mana mirip mami lagi,kan jadi kangen mami.

Btw udh 2 hari mami pergi ke Hawai malamnya sempat telponan si.

Karna gua bosan gua berniat buat bersih' halaman depan gua tau si rumah nya ni-ki pake pembantu tapi kan kasihan kalo semuanya dia yg lakuin.

Gua pun pergi naik ke atas buat ganti baju yakali gua keluar cuma pake daster se lutut.

Gua ganti kaos warna tosca Ama celana training item.karena mau bersih-bersih jadinya rambutnya gua kuncir satu gitu.

Biasanya juga gitu

"Mari kita bersih-bersih"gua kelaut trus ambil sapu buat bersihin halaman depan,habis nyapu sampahnya gua kumpulin jadi satu gitu,habis itu gua masukin ke plastik,biar nanti di buang.

Karna gua ngeliat tanaman ini pada minta diguyur jadi gua nyiramin tanaman.

Hari juga udh gak panas lagi gak kayak tadi

Jadinya gak terlalu berkeringat kalau gerak-gerak.

"Huff capek uy"gua ambil plastik hitam yg isinya sampah dedaunan trus gua jalan ke luar gerbang buat buang d tong sampah.

Jadi karena depan rumah ni-ki itu rumahnya Nikolas trus tong sampah nya gede gitu letaknya agak depan ruang Nikolas.

Gua lihat si Tante nya lagi nyiramin tanaman ada Nicolas juga lagi main sama hewan peliharaan nya gitu depan rumah

Cuma pake kaos warna madu gitu sama pake celana pendek warna item.

Ciee samaan

"Sore tante"gua senyum sambil buang sampah nya.
Kalo gak sapa dikira sombong.

"Eh sore juga nak Juju,Loh lagi dirumah ni-ki toh"tantenya ngapirin gua.

"Hehe iya tan mami sama mamanya ni-ki lagi ke Hawai jadi disini dulu"kata gua

"Oo,main lah kerumah mumpung Tante gak sibuk' amat"kata Tante ngelus rambut ua

Sedangkan Nicolas diteras udh senyum' sendiri aja

"Ehe iya tan,kalo gitu saya permisi ya tan mau masak buat ni-ki Ama abng Jay"pamit gua ..

"Monggo cah ayu"Tante nya senyum

Nicolas POV

Gua yg lagi asik main Ama anjing peliharaan gua noleh ke suara mami yang lagi ngobrol .

Ternyata sma adeknya si Jay

Cantik banget deh udh cantik pake baju agak kebesaran sma rambutnya diikat gitu.

Heheh ingin rasanya ku menjadikan ibu untuk anak' ku nanti.

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang