18

166 15 0
                                    

Hari ini hari libur nya Juju Ama Jay soalnya kn minggu.dan Jay pagi' udh minta itu minta ini aja ke papi.dia minta ke mall bareng' ber4.kadang gua suka heran Ama  Abang gua sendiri, gua yg cewek aja gk terlalu suka tu belanja.

Gua sih ayo aja walau kondisi GK memungkinkan,ya you now lah ya gua itu punya penyakit apa,tapi karena mami sama papi juga mau jalan ber4 juga ya udh turutin aja.

Style gua mah simple cuma pake hoodie sama celana panjang item trus pake sepatu putih.gk lupa bawa pake lip sedikit biar gk terlalu pucet.

.
.
.
Skip mall

Sekarang kita udh ada di tempat baju' gitu.gua sama bng Jay ber2 mami papi ber2 juga kita mencar.

"Dek ini bagus gak"bang Jay nunjukin jaket Levis dongker.

"Hmm bagus kok bng"kata gua sambil liat ke dia.dia mangguk.

"Tapi gua lebih suka yang item deh"owalah bikin emosi ni orang.

"Ya kalo lu sukanya yg itu ngapa nnay anjing bikin emosi"kata gua sambil natep dia dengan kekeselan.

"Mulut Lo"aduhh.masa mulut gua disentil.

"Sakittt bng,wuu dasar Jaymet"kata gua sambil nendang tulang kering dia

Mampus kesakitan dia

"Aduh sakitt,dasar nyai ronggeng"kata dia bales nyubit lengan gua.buset panas bekasnya.

Ni bng Jay laki tapi klo nyubit beuhh ngalahin mami,panas banget kalo dicubit dia

"Ihh abng kok adeknya dicubit ini"mampus Lo dijewer mami kn.

"Adu-h  duh mi sakit mi"kata bng Jay.

"Makanya kok adeknya malah dicubit si"kata mami ngelepas jeweran nya.

"Ya lagian adek duluan yg nendang abng"kata dia ngerucutin bibir.dih dikira imut kali ya,yajelas lah yaelah.

Coba aj lu bayangin kalo Jay itu ngerucutin bibir pasti tambah kiyowooo.

"Udh,sana ambil apa aja yg mau di beli"

Emang kalo papi itu terthebes dah eh tapi mami juga sih.

Pokoknya sayang dua'nya.
.
.
Setelah belanja kita pun langsung aja ke resto dan makan disana,gua mah GK mesen yg aneh' si.

Bahkan gua GK mesen apa" di sana.kan kata dokter jaehyun gua GK boleh makan sembarangan.gua cuma mesen salad buah Ama jus jeruk doang.

Papi aja sempet heran gitu,kok anaknya yg satu ini tumben makanan nya kyk gitu.






Skip rumah
Cepet banget ya sampe rumahnya ya iyalah nnti kepanjangan lagi.

Setelah mandi trus ganti baju gua langsung aja buka hp gua.

Dan ada notif pesan bang sunghoon,karna penasaran ya gua buka.


                 Bng Ice cube❄️

|Hay Ju.
|Lagi apa
|Lu udah mendingn kn?

                                  |y bng
                            |baru pulang dari
Mall bng.
|Iya gua gk PP.

|Oo sama siapa
|Bagus deh

|Keluarga bng.
|Iya

|Yaudh deh
|Good night
❤️

|Too❤️.













🍁🍁🍁

Chapter nya pendek ya,trus gaje

Maklum ya soalnya lagi males ngetik.

Votmennya.


Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang