27

134 13 0
                                    

Wendy POV

Ini udh pagi semalem hujan gak tau sama anak' mungkin ketakutan kali ya.

Tanpa ba-bi-bu saya langsung aja ke lantai 2 buat bngunin anak tersayang 2 itu

Masuk ke kamar si gadis

Ceklek.

Loh kok kosong trus ini kok berantakan mana ada darah dimana tisu berantakan tapi ini darahnya banyak banget berceceran dimana-mana,tapi Juju dimana.

"PAPIIII"saya teriak sekuat mungkin panik saya ini darah apa
GK lama suami saya aka Chanyeol Dateng

"Kenapa mi"kata dia yg kyk nya panik juga
"Loh ini darah apa mi"

"Mami juga gak tau Pi,ini si bontot juga kemana coba"saya udh mau nangis aja ini rasanya udh banyak darah mana si adek gak ada dikamar.

"Mi apa ditempat abng ya"oh iya ngpa saya gak kepikiran ya

Saya pun langsung aja jalan keluar dengan terburu buru dan buka pintu kamar anak ganteng saya

Brakk

Pemandangan pertama yang kita lihat itu abng lagi meluk adek dan mereka juga kayak gak keganggu suara dobrakan pintu tadi.budek kali

"Huh,mami kira dimana"saya ngeliat ke suami saya yg lagi jalan ke arah abng.

"Heh bng bangun udh pagi"papi bngunin abng dan saya buka gorden nya.

Yg dibangunin abangnya nya yang bangun adeknya.

"Loh mami papi ada apa"kata Juju sambil ngucek' mata.

"Kamu ini kok pagi' udh bikin mami khawatir aja tiba" ngilang dri kamar"kata saya sambil ngelus Surai anak gadis.

"Oh tadi malam aku takut mi makanya pindah"kata dia sambil meluk Jay yg gak pake baju.

Kebiasaan abng mah,gak tau apa kalo adek tu perempuan

"Abng oy bangun"kata si adek yang masih meluk badan atletis abng.

Saya sama suami saya cuma ngeliatin dua buah cinta kami ini.

"Hemm apa sih ah"kata dia yg malah ngangkat sebelah kaki nya dan jadinya Juju nya dijadiin bantal guling.

Aduh anak bontot ke lilit

"Ih abng bangun liat adek itu bisa sesek napasnya"kata mami sambil narik kaki Jay.

"LOH KOK ADA MAMI AMA PAPI"aduh pagi" udh teriak' aja.

"Abng jangan teriak"papi nabok lengan Abang.

"Is sakit tauk"dia nya malah narik Juju lagi buat dipeluk.

Emang hobi meluk Juju ni anak mentang-mentang badan dia besar sedangkan Juju kecil.

"Heh mandi sana kalian atuh ini udh jam berapa coba"kata saya sambil geleng-geleng kepala.

"Pokoknya mandi bang dek"kata papi beranjak pergi dari kamar disusul saya.

Sedangkan yg disuruh mandi cuma meluk* aja sedangkan yg dipeluk udh sesek napas aja.

Author POV

Mami Ama papi udh pergi dan si abng ni masih meluk aja kn sesek tau.

"Bang gua mau mandi lepas"kata gua sambil berusaha lepas .

Akhirnya dia ngelepasin  pelukannya.

"Dek nanti kawanan abng ke kafe ya ketemuan Ama anak" enha"kata dia sambil nguap.

"Hmm iya"gua pun beranjak pergi dari kamar dia dan masuk kamar gua.

Wow
Berantakan sekali
Serius syumpah
Ini tisu dimana-mana darah berceceran di lantai lagi udh kayak ruangan di film psikopat aja dah ni kamar.

Gua pun langsung aja bersihin tisu-tisu yg berceceran dan masukin ke tong sampah.

Terus gua ambil oel dan bersihin lantai kamar yg banyak darah,meski ada yg susah ngioanginnya soalnya ada yang udh kering.

"Huh capek njir"gua ngos-ngosan trus minum air yg ada di meja.

Karna udh ngerasa bersih gua langsung aja ambil handuk dan mandi.

.
.
.
.

.
.
.
.
Hay guys apa kabar.
Kalian pasti udh liat kn yg anak enha pada aegyo sumpah deh pas bagian Jay gua tu rasanya pen guling-guling ja dah

Pokoknya dukung terus anak enhypen.

Dan jangan lupa nantikan MV terbaru mereka ya.

Dada engene.🍂

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang