14

209 12 0
                                    

Setelah insiden mimisan plus pingsan di sekolah gua sekarang lagi nunggu bang Jay yg lagi ngambil tas gua di kelas.

Ceklek

Gua noleh ke suara pintu yang dibuka,gua kira bang Jay ternyat orang lain.

"Ju Lo kok bisa mimisan gini sih,ada yg sakit gak"

Dan yg jenguk gua itu bng sunghoon dia keliatan khwatir.dan dia sekarang lagi megangin tangan gua.

Apakabar jantung.
Yg pasti ini tidak sehat untuk jantung

"GK tau bng mungkin kecapean aja,kn GK mungkin gua kasih tau yg sebenarnya.

"Makanya klo lagi  kurang enak badan mending gk usah sekolah Ju,sampe Jay tadi nangis Lo"bang sunghoon ngusap kepala gua sambil senyum.

Ni anak hobi bikin orang jantungan.

"Hehe iya bng"sumpah gua dag-dig-dug ser ini.

"Oh iya Jay mana"tanya bng sunghoon sambil nyeret kursi ke Deket gua.

"Tadi si bilangnya mau ambil tas"kata gua sambil baring lagi.

"Emm,yaudah gua tungguin sampe Jay Dateng"kata bng sunghoon.

Ini si Jay mana cobak mana ninggalin gua berdua doang sama ni bng sunghoon.kan aku jadi gugup gini.

Ceklek

"Loh Hoon Lo Disni to,pantes tadi Jake nyariin lu kagak ketemu"kata bng Jay sambil jalan ke arah kita.

"Iya gua tadi abis keluar dari kelas langsung kesini"kata bng sunghoon.

"Heh,ayok pulang"kata bng Jay sambil bantuin gua berdiri.

"Yok"


.
.
.

Gua sekarang udh dirumah dan untungnya mami ama papi belom pulang.

Toktoktok

Gua yg lagi senderan di kepala kasur pun langsung bangkit buat buka pintu.

Dan setelah gua buka ada bibi sambil bawa bubur sama susu.

"Non ayo di makan dulu buburnya"kata bibi sambil senyum.

"Eh,iya bi taro di nakas aja ya"kata gua sambil duduk di pinggir kasur.

"Gimana non hari ini"kata bibi sambil ikut duduk samping gua.

"Huh,tadi sempet pingsan sama mimisan bi,badan saya juga akhir" ini jadi lemes banget,berat badan saya turun drastis"kata gua sambil ngambil obat-obat di laci.

"Ya ampun trus non gimana tadi"kata bibi dengan raut serius.

"Saya GK pp kok"kata gua.

"Yaudh sekarang dimakan dulu obatnya"

Gua ambil langsung tiga butir trus langsung teguk aja.pait.

Setelah itu susu yg dinakas gua minum biar ngurangin rasa pahitnya.

"Non tidur aja dulu ya enon harus banyak istirahat GK boleh cape"sayang banget deh sama bibi dia perhatian banget.

"Iya bi, makasih ya bi klo GK ada bibi saya GK tau harus apa"kata gua yg mulai nangis.

"Iya non bibi tu seneng banget bisa rawat non"kata bibi sambil meluk gua.

"Saya takut BI klo saya udh GK ada nnti saya GK bisa liat orang tua saya waktu mereka gendong cucu,GK bisa liat bang Jay nnti nikah,GK bisa main sama temen"lagi bi"kata gua disela tangisan gua.

"Syutt enon GK boleh ngomong kayak gitu atuh,bibi sedih jadinya,enon harus sembuh masalah meninggal atau tidak itu ditangan tuhan non"bener kata bibi GK seharusnya gua putus asa gini,pasti Tuhan kecewa karena gua selalu ngeluh sama putus asa duluan.

"Sekarang enon istirahat ya,nnti saya bngunin klo waktunya makan"kata bibi ngelepas pelukannya sambil beres"in obat gua.

Gua pun langsung aja rebahan disamping boneka cokelat gua.boneka ini dari bng Jay,gua sayang banget sama bng Jay.

Setelah bibi nutup pintunya gua mulai nutup mata,dan akhirnya gua tidur.

Jay POV

Gua lagi main game dikamar karna haus jadi kebawah,soalnya air yg udh disiapkan di kamar udh habis dan lupa ngisi.

Tapi disaat gua liat pintu warna biru gelap itu tertutup gua jadi panasaran adek lagi apa.

Ceklek

Nuansa biru gelap dengan beribu lampu LED warna warni tergantung indah di atas langit-langit kamar.dan kamar ini tu rapi bngety.

Gua liat Juju lagi tidur,pasti dia capek banget karena pingsan tadi.

Gua pun ngapirin Juju sambil ikut baringin badan gua pelan biar GK ganggu tidurnya princess gua yg lagi tidur.

Gua khawatir banget liat kondisi dia dengan kantung mata agak hitam dan badannya akhir-akhir ini jadi kurus ,pipi chubby yang di punya dulu kini mulai mengurus.

Sejujurnya dia kenapa,apa dia diet tapi Juju bukan tipe orang yg mau diet".

"Lo kenapa si Ju,kok akhir" ini agak beda agak lesu trus pucat mana badan Lo makin kurus aja lagi,gua khawatir banget tau gk,klo Lo sakit tolong bicara gua,jangan bikin gua setiap hari harus nebak Lo kenapa"kata gua sambil meluk Juju trus ngecup kening dia.

Dan gua mutusin buat ikut tiduran di kamar nya.gua rindu wangi parfum yg selalu dia pake.

....




Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang