Hari ini gua kek gak ada semangat buat ngelakuin apa' sumpah dah ni kepala sakit nya beuhh minta di jedot.
Mana gua demam trus ya sempet mimisan pen cek tapi gak ada temen malang banget nasib gua.
Hari ini gua dirumah cuma sendiri gimana gak sendiri soalnya mami papi lagi di Dubai ada urusan nah gua sakit pas mereka udah pergi terus bi ina juga lagi gak masuk anaknya mau sunat sunat g tu😬.
Mana bang Jay lagi muncak lagi dari kemaren belom pulang tadi si sempet nelpon gua.untungnya ada mang Boby di rumah jadi istrinya teh jenni ikut ngurus gua hehe padahal gua gak minta Lo.
"Non ini bibirnya bibi taro sini maaf ya bibi harus pulang soalnya si adek di tinggal tadi"bi Jenni kek nunduk gitu aduh ngerasa gak enak gua.
"Iya Bi gak pp kok lagian aku udah agak mendingan ni"kata gua sambil senyum.
"Beneran non kenapa gak ke dokter aja"kata bi Jenni ngelus rambut gua iya gua udah Deket ma ni Jenni selain sama ni Ina.
"Nanti bi soalnya bang jake mau kesini sekalian nanti mau ke RS"kata gua sambil terkekeh.
"Yaudah non bibi teh pulang ya cepet sembuh itu buburnya di makan ya jangan lupa minum obat"haha perhatian banget bibi mah ih
"Hehe iya Bu makasih"terus bi Jenni keluar
Gua makan tu bubur lah kok enak eh dicoba lagi lah kok makin enak dahlh korban toktok.
Drett
Bang jekeyy.
Ju abng entr kesana habis nganter momi dulu ya gak pp kan
Me.
Gak pp kok bng anterin
Dulu lagian aku juga masih makan belom mandi hehe.Bang jekeyy.
Yaudah emng kamu bisa bangun?Me.
Bisa kok bng gua gak lumpuhBang jekeyy.
Haha iyaya dah yaEmng si bang jake dikira gua lumpuh apa
Jadi bang Jake tu gak ikut muncak karna katanya mau nganter gua dia bohong ke temennya lagi gak enak badan kan rada gak enak guanya.
Habis gua makan gua segera pergi ke kamar mandi soalnya ada panggilan alam ni bestieee hehe sorry
Gak lama setelah keluar dari kamar mandi ternyata ada notif di hp gua.
Bang jekeyy
Ju udh siap belum?
Abang di bawah ni
Gpl y jucan😘Ngpe dah ni orang ga sabaran banget tadi nyuruh nunggu sekarang Dateng tiba' g nelfon dulu is mana emot nya tu looo😭
Me.
Y sbrBang jekeyy
Dih cpetnAduh buset srepettttt dah ni orang untung sayang.
.
.
.Setelah siap gua segera keluar buat nyamperin bng Jake ga enak juga kalo dia nunggu lama kan.
"Aduh bang maaf lama hehe"gua ngeringis liat pemandangan depan mata yang di mana bng Jake udh kek gembel buset dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Novela JuvenilTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...