15

202 17 0
                                    

Toktoktok

Suara ketukan yg berasal dari pintu itu membuat sang empu terbangun dari tidurnya.

Juju bangun ayo makan

Suara yg samar" sangat ia kenal terus menulusuri Indra pendengaran nya.

"Iya mah,benar mau cuci muka dulu"kata gua lemah sambil bangun dan jalan menuju wastafel.

Mungkin mami udah turun ke bawah soalnya gua udh GK dengar suara' lagi di balik pintu.

..

Keluarga Park  yang sedang menikmati makan malamnya itu sambil bercanda gurau,tapi di balik semua itu Juju kini tengah beradu gulat dengan pikirannya.

"Ju kok ngelamun"kata papi sambil ngunyah nasi goreng buatan mami.

"Heh,enggak kok Pi ,Juju cuma lagi mendalami rasa  makanan buatan mami"kata gua sambil mengerjap' mata.

"Haha kamu ini ada aja"kata mami sambil senyum.

"Dek makannya tambah lagi dong,liat tu badan lu udh kayak sapu lidi tauk"kata bng Jay sambil ngambilin nasinya lagi trus di Tarok di piring gua.

Andai lu tau alasan mengurusnya badan gua bng:batin gua.

"Is kn gua juga mau punya badan ideal"kata gua cemberut.

"Cih,ideal apa kayak gitu,kurus kering yg ada"kata bng Jay trus nyubitin pipi gua
"Tu liat apa pipiny GK ada isi gini"kata dia ketawa.

"Biarin aja"kata gua meletin lidah.

"Udh kalian ini berantem aja,abng juga adeknya lagi makan jangan di ajak bicara nanti keselek loh,kn bahaya."lerai mami.


___

Setelah acar makan malam bersama gua pun sama bang Jay ke ruang game kita,gua sama bng Jay mutusin buat tanding game berdua.

"Ju kalo yang kalah diapain"kata dia sambil duduk menghadap ke komputer.

"Emm,harus traktir yg menang"kata gua sambil senyum jail.

"Emang yakin lu menang,klo gua yg menang gimana"kata dia sambil ngelipat tangan di dada.

"Ya abng harus traktir Juju dong"kata gua sambil ketawa.

"Yee itulah enak di lu rugi di gua"kata dia sambil nendang betis gua.

"Aduh iii dasar Jaymet, jangan nendang" dong"kata gua trus narik rambut dia.

"Aaa Juju lepas sakit,miii, papii tolonglah anak mu ini,aduh Juju"gua pengen ketawa aja liat komuknya.

"Makanya jangan macam-macam"kata gua trus nyubit lengan dia.

"Adohh panas taikk"kata dia ngusap" yg abis dicubit tadi.

Dan akhirnya gua sama bng Jay main dan selama main itu yg paling paling banyak teriak itu bang Jay, untung aja ini ruangan kedap suara,coba klo enggak mungkin papi SMA mami udh muring" dari tadi,ya gimana ya kn suara dia itu klo teriak mirip burung gagak.

Dan akhirnya yg menang itu bg Jay ,pasti dia ini licik ni yakin gua dah.

"Bagaimana nyonya Park seongju pemenang nya adalah saya park Jeong Seong yg paling tampan"kata dia sambil ketawa ngeledek.

"Alah baru sekali aja bangga"kata gua sambil cemberut

"Sesuai perjanjian Juju harus traktir abng Jay nya yg tampan membahana ini

"Dih gantengan juga bng sunghoon pada lu"kata gua sambil liatin dia jijik.

"Waw masak sih,apa jangan-jangan lu naksir sunghoon ya,hayoo"aduh mati gua kalo misalnya dia Taukan barabe urusannya.

"Enak aja enggak ya gua tu GK suka kali"kata gua ketawa biar nutupin kegugupan gua.

"Cih GK mau jujur,jadi besok kita jalan ya "kata dia sambil berdiri trus jalan keluar.

Untung abng GK atau coba aja kalo di tau bisa mati gua,mana dia ember lagi.:batin gua.

"Heh nek rombeng lu GK mau keluar"ternyata bng Jay lagi di pintu sambil senderan di pintu.

"Iya ini mau keluar"kata gua trus jalan ngedeket ke dia.

"Abang~~kata gua sambil senyum.

"Apa,pasti ada maunya ya"kata dia nyubit hidung gua trus ketawa.

"Gendong"kata gua sambil nyengir.

"Ayok deh,udh lama abng GK gendong adek kesayangan abng ini"kata dia trus jongkok,sepontan gua langsung naik ke aja.

"Emang abng sayang sama Juju"kata gua sambil ngelingkarin tangan di leher dia.

"Saynggggg banget sayangnya itu GK ada ketara"kata dia sambil senyum.

"Juju juga sayang sama abng"katq gua trus ngecup pipi di sekilas.

Di balik itu mami, papi mereka tersenyum bahagian banget liat putra putri mereka yg udh tumbuh dewasa dan saling menyayangi trus saling melindungi sesama lain.

"Seneng ya Pi liat mereka akur trus ketawa kayak gitu,buat rasa capek mami tu langsung hilang keganti dengan rasa bahagia mami"kata mami sambil senyum .

"Apalagi papi mi,papi bangga sama Jay karna dia GK lepas tanggung jawab sebagai Abang buat Juju ngeliat mereka ketawa lepas kayak gitu buat papi jadi terharu deh"kata papi sambil senyum liat putra putri mereka.





Votmennya guys jangan lupa
Hargai author

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang