38

120 6 0
                                    

_gimana puasanya masih kuat kan,harus kuat lah_

.
.
.
.
.
.
Gila aja si ni-ki pulang' ke rumah langsung nangis kan gua yg lagi menghakimi semut yg mo cerai jdi terganggu hedeh emng y si bontot.

Dia duduk sambil merenggut di sofa ditanya sama bng Jay juga gak jawab malah geleng-geleng doang ni anak jangan' kerasukan demit geleng.:v

"Lo Napa dah pulang' bukanya ucap salam malah nangis-nangis gak jelas gini"kata bng Jay yg lagi rebahan di sofa sebelah ni-ki.

Yg ditanya masih ngeluarin air mata nya aduh gak bisa gua liat dedek gua nangis gini.

Gua jalan ngedeket ke ni-ki terus meluk dia dari samping eh malah tambah nangis dong mana ini ingus kemana' kan basah dah kaos gua.

"Ni-ki kenapa si dek cerita dong sama teteh"kata gua lembut sambil ngusap rambut dia.

"Huaaa tetehh"loh malah gelayutan di tangan gua

"Napa dek"kata gua

"Apa iya besok kalo ni-ki udh punya adek bakal gak disayang sama papa sama Mama"alah demi dedemit yg lagi terbangkan di atas palak lo pada ye pengen gua sleding ni anak.

"Kata siapa emng"kata gua sambil ngelapin air mata yg terbuang sia' kan kasihan air matanya.

"Ka-kata Taki sama bng Jimin teh katanya be-besok kalo ni-ki punya adek ni-ki gak bakal disayang"kata dia sambil sesenggukan adoh mna imut kan oke tahan Ju jangan lu tampol anak orang.

"Heh Jamal gak usah percaya kata mereka dah seharusnya Lo seneng biar kek gua ni punya adek cantik gini kan"Yee semprul emng bng Jay habis dia ngomong gitu ni-ki berhenti nangis terus jalan ke bng Jay.

"Emng i-iya bng"kata ni-ki sambil senyum ke arah bng Jay.

"Iyalah nnti klo Lo punya adek Lo gak bakal kesepian lagi di rumah yakin deh sama omongan gua"kata bng Jay sambil senyum ke arah ni-ki.

"Iya dek gak bakal kok mama sama papa gak sayang adek lgi"kata gua

Ni-ki nya terus senyum terus nyium pipi gua haduh bisa ae ni bocah.

"Wah-wah Lo main nyium aja"kata bng Jay

"Heheeh"dianya cengengesan
"Yaudh deh ya ni-ki mau keatas mo bobok"lanjut Niki.

"Jangan lupa mandi"kata gua dibalaa dengan 👌sama Ni-ki.

"Juu"bng Jay gelayutan di tangan gua ngapa dah ni anak"

"Apasih bng elh"kata gua sambil rebahan di samping dia jadi Sofanya tu luas .

"Gimana kalo mama hamil lagi"kata bng Jay sambil ngeliatin gua

"Ya udh si terima aja"dibales 😐 gini dong Ama Jay.

"Gua keatas dulu y mo mndi lu juga mandi sana bauk tauk".kata gua sambil jalan buat nutup pintu.

"Heh nnti klo temen gua pada kesini lu buatin minum y"enak aja ni orang main nyuruh-nyuruh doang.

"Hmm.







.
.
.
.
15:21 sore.

Tingnong~~

Hadeuh ini sape dah yang mencet bel,lagian ini bng Jay bukannya tdi dia di bawah y apa udh di kamar.

Gua pun yg tadinya lagi baca Wattpad sambil dengerin musik dari Baekhyun Bambi'kalian udh dengerin blom' itu langsung aja matiin hp trus lari keluar kamar.

"Bentarrrr"gua lari sambil ngiket rambut dan ketika udh di depan pintu gua langsung aja tu buka pintu ketika di buka eh ada cogan' asekk.

Biasa temen abng Jay y heeseung, sunghoon,Jake,sunoo, jungwon.

"Oh kalian toh ayok masuk"kata gua sambil masuk ke dalam mereka ngintil aja dari belakang.

"Ju Jay ma ni-ki mana dah"kata bng heeseung sambil mendudukkan pantat nya pada sofa diiringi anak enha lainnya:) bahasa nya dah:/

"Bntr y bng kek nya pada dikamar"kata gua sambil jalan ke atas.

.
.
.

"Toktoktok"

"Abnggg itu ada temen Lo dibawah"kata gua sambil berdiri di depan pintu kamar bg Jay tapi blom dibukak juga, akhirnya gua masuk aja.

Yee ternyata lagi tiduran ni anak.

"Heh tu Ade temen lu"yg dibangunin cuma plonga plongo doang kek anak sapi kek kehilangan induk.

"Emm iyy"dia lari ke kamar mandi trus gua jalan keluar buat bngunin ni-ki.

Baru aja mau di ketok pintunya ni bocah udh nongol aja mana mata dia masih sembab karna habis nangis tdi.

"Eh teteh"kata dia sambil senyum gak nampak matanya

"Udh bngun to sana kebawah"kata gua sambil jalan ke dapur.

Akhirnya kita bertiga jalan menuruni tangga dengan anggunnya:><:

"Ju buatin minum dong tolong ini tamu haus bener deh"bngt emng si sunoo kagak ada akhlak bner dh.

Gua langsung aja ke dapur trus buatin mereka minum jus jeruk aja udh sama beberapa Snack trus gua bawa keluar.

"Ni"kata gua sambil naro gelasnya di meja

"Wahh maksih teh"ni-ki

"Maacih ujuu tayang deh"alay bner dah si sunoo

"Mksih Ju"bng sunghoon diikuti yg lainya.

"Iya kalo gitu gua keatas dulu y"kata gua dibalaa senyuman sama ketujuh pria.

Setibanya dikamar gua langsung aja ngerabahin diri di kasur empuk kesayangan eh bukan pengganti kesayangan gua kan yg real ada di rumah karna gabut gua milih buat vc mami.

Hallo gils,how are you

Gua terkekeh ngedenger bahasa mami,baru seminggu lebih aja udh bahasa Inggris aja bahasanya.

Hehe,aku baik kok mi,mami apa kabar papi juga apa kabar

-ah kami sehat dan baik kok dek,abng sama Ni-ki mana kok kayaknya adek lagi dikamar y

*Ada temen' abng main kerumah jadi y aku dikamar aja lah mi

-oo anak enha y,eh dek tau gak pada mami lagi mau beli makanan y kemarin sama mama Karin mami ketemu sama bias kamu loh

*Mirip mungkin mih

-ih enggak beneran bias kamu orang namanya park Jeong Seong kok

*Omggg mamiii kok mami tau nama asli Jay ENHYPEN anak pak James y

-kamu si ngeyel,orang papi yang mintain tanda tangan bahkan papi juga foto bareng dia sama temennya siapa nisnis siapa si

*Nishimura Riki mii

-ha itu deh

*Yaudh deh mi aku tutup y soalnya mau mandi

-iy dek bayy

Tuttt

Gile aja Mak gua ketemu sama member enhypen breee.kan pengen jugak

Lagi asyik-asyiknya gua ngehalu ketemu Jay ENHYPEN ya kan y sampe lupa mandi tiba-tiba ada yang buka pintu kamar gua.

Ceklek

Pas diliat ternyata ada jungwon sama bng heeseung,dah mau ape lagi ni anak

"Huh lain kali kalo masuk ketuk dong"kata gua sambil ngeliatin mereka

"Heh abng sama jungwon udh ngetuk ya"kata bng heeseung sewot

"Nynyeee ngpain"kata gua pas liat jungwon nyeret tangan gua

"Disuruh bang Jay nyeret Lo teh buat kebawah"buset ni anak.

Myabang?|Jay Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang