Skip sampe 🏠
"Assalamualaikum"kata gua sambil nenteng belanjaan buahnya ke dalam klo bang Jay mah dia yg sayur Ama daging.
Tapi percuma ya kan GK ada yg ngucapin salam nya,orang kita cuma berdua dirumh.
Jam segini mah biasanya bibi udh pada pulang.mang Boby pun dia lagi cuti lahiran istrinya teh jenie,lahiran anak kedua mereka.
"Ju ini Tarok dimana"gua liat sih dia lagi ngeluarin satu satu sayuran nya.
"Dikulkas bang yg bagian bawah biar pada gk cepet busuk sayurnya"kata gua sambil nyuci buahnya,biar kumannya hilang.
"Sayur udah, buah juga udah,daging mana daging"kata bang Jay yg lagi obrak Abrik on belanjaan tadi.
"Ckk kasihan ya mana masih muda"monoloq gua.
"Bang,itu depan mata yaalloh,mata lu untuk ape ha"kesel gua depan mata padahal tapi gk nampak juga,kan kasihan dagingnya,btw itu daging sapi ya.
"Heheh maklum Ju ketutupan ma plastik"kata dia sambil cengengesan terus ngambil itu daging buat disimpan.
Skip selese beres2
Sekarang udah jam 16:25,pen tidur tapi udh jam segitu ya,sepi itu yang dialami sama gua mana ditinggal tidur lagi sama Jaymet,dasar titisan kebo.
"Huh,ngpain ya enaknya"kata gua dalam hati,yakali dalam sempak 🤭.
Dan gua mutusin buat nonton sambil makan cemilan kan sedep tu.
Gua lagi nonton dua tuyul yg satunya botak,tapi sekarang udah tumbuh guys rambutnya.
Yups Upin Ipin, kadang gua mikir gitu loh ni dua tuyul kapan lulus TK coba gegayaan aja pen jadi pilot lah,damkar lah banyak lah,tapi TK aja bertahun-tahun kagak lulus- lulus,Herman gua.
Toktoktok
"BANG JAY OY BANG JAYMET MAIN YOK BANGG"buset dah sapa lagi itu teriakannya bikin budek kayak kakeknya sipa.
"Sebentar"kata gua sambil nenteng remote.
Eh ternyata yang datang itu si ni-ki gua kira sapa dah barusan mo gua pukul tapi GK jadi lh ada Dede gemes,udah kayak tante-tante aja.
"Apaan dah nik"kata gua sambil liatin dia
Jangan lupa kasih⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...