Disini gua sekarang,dirumah bng heeseung soalnya lagi main gk gua doang kok ada somi sama Ara juga trus ada anak enha.kalo Hana dia lagi pergi sama mama nya.
Kita ya cuma ngumpul aja kyk somi,jungwon Ama ni-ki yg lagi Mabar epep.trus ada bng Jake,Ara yg lagi joget-joget gk jelas,ada sunoo yg lagi maskeran,ada bng heeseung yg lagi nyiapin makanan,sedangkan gua,bng Jay,Ama bng sunghoon pagi baring' di kasurnya bng heeseung.jadi posisinya tu gini
>Sunghoon>Jay>Ama gua."Ni guys di makan dulu,heh Jake Ara ni minum gk cepek apa joget-joget gaje"kata bg heeseung sambil ikutan duduk di pinggir kasur.
Sedangkan bng Jake sma Ara berhenti joget capek kali trus dia minum tu aer.
"Bng"panggil gua sambil ngeliat hp gua.
Karna gua manggilnya bng tanpa nama jadi ya kyk Jay, sunghoon,Jake, heeseung Ama sunoo pada ngeliat ke gua sedangkan gua udh ngakak aja.
"Eh maap maksud aku si bng sunoo"kata gua
"Eh ngapa Ju,kamu juga mau"kata dia sambil nunjuk masker wajahnya.
"Enggak,aku mau tanya dong"kata gua sambil jalan ke arah dia yg lagi rebahan di karpet.
"Tanya apa"
"Abng kenal geonu"tanya gua.
"Kenal emang ngpa"bukannya bng sunoo yg jawab tapi malah si Jaymet ini yg jawab.
"Kagak soalnya sari nanyain bng geonu itu"kata gua trus mainin rambut bng sunoo yg di dipengang cuma senyum aja
"Lah ngapin si sari nanyain si geonu"kata somi yg lagi fokus sama game nya.
"Tauk minta idline nya juga,gua kn gk punya"kata gua.
"Fiks dia suka sama si guno"kata Ara yg lagi foto'.
"Geonu ogeb"bng Jake nyepak kaki ara.emng yg mereka ini,mereka sepupuan guys
"Bisa jadi"kata gua yg masih mainin rambut bng sunoo .
"Ih mending mainin rambut gua aja dah dari pada babon skincare ini"kata bng Jay sambil dekep kedua tangan gua sedangkan gua udh masang muka kayak gini=_=
"Caelah lu tu y bng yg babon nya kutu Aer"enggas sunoo.
"Heh kampret lu berdua ini ya lama' gua jodohin juga"kata bng sunghoon yg dari tadi sudah lelah dengan keadaan.
"Iii jijik ih SMA babon kutu Aer"kata sunoo.
"Heh asal Lo tau gua masih lurus ya"kata bng Jay sambil geplak kepala sunoo.
"Mending gua sama jungwon aja"kata bng Jay sambil ngeliat ke jungwon yg asik sama ni-ki ana somi.
"Gua nya GK mau sama Lo ya bng"kata jungwon ngegas.
Sedangkan kita semua udh ketewa ngengklak aja ngeliat komuk nya bng Jay.
......
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...