05:45Subuh gini gua udh bangun GK lupa solat minta mohon sama tuhan biar disembuhkan penyakitnya,Aminin guys.
Setelah solat subuh gua lepas mukena dan gua buka jendela dan jalan ke balkon kamar buat hirup udara segar.
Sehabis itu gua pun mutusin buat ke kamar bng Jay yg berada di depan kamar gua.
.
.
.
CeklekGua masuk aja tanpa ngetok pintu.
"Abngg
Gua masuk dan ngeliat abng gua yg masih terlelap dengan tidurnya.
Gua perhatiin setiap inci wajah Abang gua.dari mata tajamnya,rahang yg tajam,dan hidung mancung.
Tangan gua pun mengelus rambut abng dan mengelus pipi abng yg bahkan dia kayanya GK terusik.
Gua jadi sedih bahkan gak rela kalau suatu saat nanti gua ninggalin abng buat selama nya.
Abng gua sayang banget sama lu.meskipun ku sering ngeselin tapi bagaimana pun lu abng satu"nya gua yg paling gua sayang,gua rasanya sakit kalo liat lu sedih bahagia kalo lihat lu seneng apalagi kalo lu lagi ketawa bng,makasih udh sayang dan lindungi gua,pokoknya lu bakal jadi figur sosok abng yg bakal abadi di hati gua'batin gua.
Yang tanpa gua sadari cairan bening keluar dari sudut mata dan menetes mengenai hidung bng Jay.
"Eungg,loh Ju kok nangis abng ngigau mukul kamu ya iyaya abng minta maaf ya"dia meluk gua dalam dada bidangnya.
"Hah,gua tadi kelilipan bang lu GK ngigau kok"kata gua seraya ngapus air mata gua.
Setelah gua ngomong gitu abng ngelapasin pelukannya.
"Ju"dimegang pundak gua,dan tatapannya itu sendu...
"Abng kenal kamu bukan sebulan 2bulan,abng kenal banget sama sifat kamu,kamu kenapa ada masalah ya cerita,katanya sayang sama abng,tapi punya masalah kok dihadapin sendiri"kata dia
Gua pengen banget cerita ke abng tentang semuanya tapi gua GK mau bikin Lo sedih bng.
"Tunggu waktu yang tepat ya bng"kata gua sambil senyum ke bng Jay.
Gua lihat dia hembusan nafas pelan
"Yaudh abng mau mandi dulu oke"kata bng Jay dan dia bngkit dari kasurnya ninggalin gua yg natap dia.
Gua sedih banget kalo gini ceritanya,rasanya ngeliat bng Jay gitu pengen banget gua ngeluarin unek".
Gua pun keluar dari kamar bng Jay dan masuk ke dalam kamar gua lagi karena tadi gua udh sempet minta bi Ina bawain makannya ke atas ya jadi gua makan di kamar aja sambil minum obat.
Setelah makan dan minum obat gua mutusin buat tidur aja,berhubung hari ini libur.
.
.
.
Skip08:48
"Euhhg,jam berapa ya"gua bangun dan langsung aja ngeliat jam di hp padahal mah jam dinding ada jam Beker ada.
"Oh jam -sembilan kurang"lanjutSetelah itu gua pun bangun dan cuci muka,nyepol rambut.
Tpi pas gua mau pake sandal dan liat kaki gua sama tangan kayak ada bintik merah gitu,gua baru sadar kalo ada bintik merah.
Tanpa ba-bi-bu gua pun nelpon dokter jaehyun,takut ada apa".
.
.
.:Halo dok
:Halo ada apa Ju
:Maaf menggangu dok saya mau tanya
:Silahkan Ju,kamu itu pasien saya jadi GK pp
:Saya kn baru bangun tidur terus ada bintik merah gitu di kaki dan tangan,saya takut dok.
: Bintik-bintik merah,oh itu
Memang sering terjadi pada orang yg mempunyai leukimia Ju umumnya mereka terdapat bintik-bintik merah.:Jadi gitu ya dok
:Iya, apa kamu udh minum obatnya'
:Sudah dok
:Oh iya jangan lupa kamu besok Selasa kalo bisa datang untuk cek up lagi ya
:Iya dok kalo sempat.yaudh deh dok saya tutup dulu
:Oh iyaya
Tut....
Huh kayaknya gua harus pake yg serba panjang dah biar orang pada gk liat.
Akhirnya pun gua jadi ganti baju make celana training panjang warna Dongker trus kaos panjang warna putih.
.
.
.Sekarang gua lagi ada di taman sambil nenteng novel yg baru aja gua beli.
Gua duduk di bangku panjang taman .
"Huhh,"gua ngeliat pantulan diri gua di kaca depan gua.
Kebetulan dekat taman itu ada cafe dan gua duduk di bangku panjang Deket taman gitu yg depan nya ada cafe,ngerti GK?klo GK ya udh.
"Gua keliatan kayak orang gk makan 2 Minggu aja"kekeh gua.ya lucu aja gitu padahal beberapa bulan lalu gua itu badannya masih terisi,GK kayak sekarang gini jadi kurus trus pipi gua agak tirus aja.
Kan tkutny udh gk gemoi:juju--
Bacot bener dah; author-
"Apa gua masih bisa sembuh ya"
"Apa gua bakal ninggalin orang' yg gua sayang dalam waktu cepat"
"Gkgkgk,pokoknya gua harus sembuh"gua berdiri dari kursi taman dan nelpon mang boby buat jemput gua.karna ini juga udh agak mendung gitu.Setelah beberapa menit nunggu akhirnya mang boby jemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...