07:58 malam.
Pokoknya malam ini tu ya yaampun hujan guys mana ada geledek juga ada kilat udh kayak di film Indosiar aja Lo.
Mana gua cuma sendiri di kamar masalah pintu atau jendela udh ditutup.
Mau kekamar bng Jay tapi takutnya dia udh ditidur,mau ke kamar papi mami tapi mager soalnya dilantai bawah.
Akhirnya gua mutusin buat diem dikamar aja.
Gua duduk di meja rias sambil sisirin rambut sekarang rambut gua udh agak menipis.tapi masih cantik kok.
Eh sisirnya jatoh lagi ke kolong meja riasnya.
Gua jongkok deh buat ambil siar nya dan
Dapat trus gua mau bangun lagi malah
Dukk
Gua kejeduk meja rias sakit banget bangke mana mimisan lagi mana gua kalo mimisan darahnya meleber kemana-mana.
Gua langsung aja lari ke wastafel trus bilas hidung gua mana tambah banyak gua ambil tisu gua sumoilin sambil mijit' pangkal idung gua.
Gua duduk dulu dipinggiran kasur sambil agak dongak ke atas biar hilang darahnya.
Pengen manggil bibi pun dia udh pulang karna teh Dami anaknya bi Ina lagi gk enak badan
Akhirnya perlahan-lahan darahnya mulai hilang.
Karna gua takut akhirnya gua langsung aja ngacir ke kamar bng Jay.
Yg mana gua lupa bersihin sisa darah yg berceceran di kolong meja rias,lantai, wastafel.
.
.
.
.
.Skip kmr Jay
Toktoktok
"Abngggg"gua agak teriak solnya ini suara hampir gk kedengaran gara-gara suara hujan.
Gak lama
Ceklek
Muncul lah sosok bng Jay yg mukanya has orang tidur trus cuma pake celana kolor pendek sama gk pake baju alias toples.
Jangan kau lupakan adek mu ini cewek wahai Jalal
"Hmm,masuk ngpa gk dari tadi aja"kata dia jalan gontai ke kasur trus rebahan lagi tapi dia gk merem.
Gua pun jalan ke kasurnya juga jngn lupakan kondisi gua yg cuma pake baju tidur pendek selutut sama bawa bantal. Guling dan masih ada bercak merah di idung gua goblok
"Adek kira abng udh tidur tadi"kata gua sambil tiduran disamping dia
"Emang udh tidur tapi bangun lagi"
"Itu idung kenapa merah gitu"lanjut bng JayGua panik banget setau gua perasaan tadi udh bersih,jawab apa gua.
"Emm, itu bng anu-
"Jawab yg jujur!"bng Jay bangun duduk trus natep gua tajem.
Gua takut jadi nunduk sambil duduk disamping dia.
"Jangan nunduk abng lagi bicara"kata bng Jay dingin.
"Itu bng adek tadi anu apa itu"kata gua terbelit.
"Park seongju"kata dia kalo udh manggil kek gini sumpah deh jujur aja.
"Tadi adek lagi sisiran trus sisirnya jatuh ke kolong meja rias,trus adek ambil eh malah kepentok meja makanya mimisan"kata gua sambil nunduk gk berani natep mata gua
"Huh,kenapa GK bilang"kata dia lalu pergi ke kamat mandi.
Gua takut kena marah kalo gini .
Ternyata dia bawa baskom sama kain yg isinya air bersih.
"Sini deketan"kata dia yg lagi duduk di kursi.
Gua pun nurut tapi ekspresi muka gua kyk mau nangis gitu.
"Dongakin kepala nya"kata dia yg kayaknya masih kesel.
Gua dongakin aja kepala tapi mata gk berani natap dia.
"Bisa GK klo ada apa" Langsung kasih tau abng, sebenarnya abng ini kamu anggap gk si,dan kalo ditanya orang itu jujur,trus gk ush nunduk kamu kira bng ngomong sama siapa hah"omel dia yg lagi bersihin darah yg sisa di hidung.
Bisa gua lihat rahangnya mengeras.
"Abng ngomong tu didengerin"kata dia lagi.
"Maap bng"cuma itu yg bisa gua bilang soalnya gua udh keburu takut duluan.
"Abng tu khawatir SMA kamu"kata dia sambil nyumelin tisu ke hidung.
Trus dia meluk gua gitu dan gendong gua ala bridal style dan bawa ke kasur.
Trus nyilimutin gua dan dia juga ikut baring disamping gua sampe meluk gua .
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...