Sepulang sekolah gua Ama bng Jay lagi di dalem mobil mo pulang.emng hari ini sekolah lagi pulang cepat karena ada urusan mendadak."Bng minjem pundak ya"kata gua sambil senderan di bahu bng Jay yg lagi mejemin mata sambil dengerin lagu.
Dia pun buka matanya dan ngeliat gua yg lagi senderan sambil meluk sebelah tangannya dia.
"Hmm iyaya tidur aja nnti klo misalnya udh sampai abng bngunin"kata bng Jay yg lagi ngelus kepala gua sambil sesekali nyium ujung kepala.
Nikmat man yang kau suarakan Juju
Gua pun akhirnya tidur di senderan bahu abng gua.
.
.
.
.
.
.Skip rumah
"Dek bangun"kata bng Jay sambil nepuk' pelan pipi gua.
Gua yg tadinya gak keusik jadi bangun.
"Eh udh sampe ya bng"kata gua
"Ayok"kata bng Jay sambil narik tangan gua buat keluar dari mobil.
Pas masuk ke rumah pun gua liat ada beberapa koper yg di Pampang di Deket sofa.
"Loh bng siapa yang pindah"kata gua sambil ngeliatin koper.
"Tauk"kata dia sambil tiduran di sofa
"Halo sayang nya mami udh pada pulang ya"
Gua ngeliat ada mami yang lagi jalan ke arah kita sambil nenteng tas dan ngeliat papi yg udh rapi jalan di belakang mami.
"Iya mi,ini siapa yang mau pindah"kata gua sambil duduk di sofa.
"Ini mami sama papi mau pergi ke Hawai Ju,Jay, bukan kita aja si tapi ada papa hyunjin sama mama Karina juga"kata mami sambil duduk di samping kita.
"Ni-ki nya diajak"kata bng Jay yg lagi tiduran di paha papi.
Manja ni anak
"Kalian Ama Ni-ki tinggal satu rumah aja dan pakaian kalian juga tadi udh bi Ina siapin jadi kalian habis ini ke rumah ni-ki"kata papi
"Yes main sama Ni-ki"kata gua smbil lari ke tangga buat ke kamar
"ADEKK JANGAN LARII"kata papi sambil teriak"
Gua pun langsung aja masuk kamar dan gua liat ada 1 tas yg lumayan besar diatas kasur
Gua pun langsung aja ganti baju pake baju kaos warna cerulean sama pake celana pendek selutut warna cotton sama pake kupluk.
Gak lupa sneakers warna sky.Trus pake tasnya gak lupa pake parfum.
.
.
.
."Abng yuhuuu adek udh siappp"kata gua sambil nenteng hp.
"Cantik banget deh dek"kata mami sambil nyubitin pipi gua
"Hehe iya dong seongju gitu loh"mami sama papi ketawa aja
"Eh bng Jay mana dah"kata gua
"Abng masih di kamar"kata mami.
"Oh iya mami sama papi gak nungguin kalian ya kita duluan soalnya jadwal terbangnya bentar lagi"kata papi yg nyeret koper.
Dan papi sama mami pun pergi ke bandara.
Gua masuk ke kamar bng Jay .
"Ih abng lama bener"gua ngeliat dia lagi ngeliatin baju kaos warna corn sma iris.
"Yang mana ya Ju"kata dia
"Yang corn aja"kata gua
Dia pun nurut trus dia make tu baju di kamar mandi.
Selesai kita pun langsung aja meluncur ke rumah ni-ki di Anter mang Lucas kan mang boby ngnter mami papi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Myabang?|Jay Enhypen
Teen FictionTentang Juju yang mempunyai penyakitnya yg bukan penyakit biasa,dan Jay merupakan kakak dari juju yang belum mengetahui penyakit adiknya. Apa yang bakal terjadi jikala Jay mengetahui penyakit adiknya,akankah Jay marah karena adiknya memendam semua a...