1. Bertemu kembali

443 105 47
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

07.00 AM
SMA GARUDA
-----------------------

Nasya terlihat gugup sekaligus senang karena akhirnya Ia bisa kembali menuntut Ilmu di sekolah Impiannya itu.

Iya, sekarang Nasya udah naik ke kelas 12, dan ini hari pertama dia nginjakin kaki di kelas 12 IPA 2.

Nasya tersenyum lalu menghembuskan nafasnya perlahan. "Indomie buatan bu Ningsih, I'm coming!"

.
.
.
.
.
.

07.21 AM
12 IPA 2
--------------

Sedari tadi, Nasya hanya bisa duduk diam termenung di bangkunya. Entah kenapa, rasanya Ia terlalu malas untuk mengeluarkan suara.

"Sudah kuduga bakal kayak gini... aaaaaaaa kenapa sih harus ada yang namanya rolling rolling kayak gini?! malas banget deh rasanya!"

"Mana ini mukanya pada baru-baru semua, nggak ada yang aku kenal sama sekali!"

"Kalau gini mah gada bedanya sama murid baru! masa iya aku harus kenalan lagi sama orang-orang? males banget!"

Nasya tak henti-hentinya mengoceh dalam diam sembari mendengus kesal. Pandangannya menatap kosong ke depan dengan raut wajah yang tidak bersahabat.

Pukk

Ditengah kekesalan yang melanda, tiba-tiba saja Nasya dikagetkan dengan sebuah tepukan di pundaknya.

Nasya segera menoleh, Ia mendapati sosok gadis cantik yang tengah menatapnya dengan senyuman.

"Em.. disini kosong 'kan?" tanya gadis itu ramah.

Nasya mengangguk sebagai jawaban. Setelahnya, gadis itu langsung duduk di samping Nasya.

"Gue Rin Alisha, nama lo siapa?"

"Hah? oh... na- nama ak- eh, gue- em... Nasya." Lah, kok malah gugup sih bund?

Rin menatap Nasya, lalu mengernyitkan keningnya heran. "Lo- gagap?" tanyanya hati-hati.

duar!

"Eh- ngga! aku, eh- gue nggak gagap kok," jawab Nasya cepat. Takut disangka gagap beneran.

Rin tertawa pelan, teman sebangkunya ini sangat menggemaskan.

"Nggak terbiasa pake lo-gue, ya?" tanya Rin memastikan.

Lolipop [END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang