35. Curhat

116 37 4
                                    

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

nanaasyh_

Disukai oleh azkaa_ dan 821 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh azkaa_ dan 821 lainnya.

nanaasyh_ dicari, anak hilang!

Lihat semua 213 komentar...

azkaa_ kak, papa ktny nitip salam

jojojoy__ oh, gitu ya kalian, jalan ga ngajak-ngajak. Oke, fine!

nanaasyh_ @jojojoy__ wakil ketua gabole bolos:*

nanaasyh_ iya dek, kakak titip salam juga yaa ke papa, bilang klo aku kangen @azkaa_

azkaa_ sip kak @nanaasyh_

————————————————————

Nasya menghela nafas lega, saat ini dirinya, Rin, serta Lily sudah duduk di salah satu meja cafe.

Ya, mereka memutuskan untuk kumpul di cafe dekat Sekolah saja. Karena, jika ke mall, itu akan memakan lebih banyak biaya dari yang seharusnya.

...

"Jadi, Kakak-kakak ini sebenarnya mau ngapain ngajak aku bolos Sekolah?" Lily to the point.

Rin menunjuk Nasya menggunakan dagunya. "Tuh, ada yang galau, daripada makin galau mending di ajak keluar aja 'kan?"

Nasya yang mendengar itu hanya mendengus kesal, tak berniat membalas. Ia lebih memilih untuk bermain game talking angela di ponselnya.

Lily menatap Rin bingung. "Emang Kak Nasya galau karena apa?"

"Biasalah, masalah cinta. Ternyata cowo yang dia suka tuh sukanya sama orang lain, jadi ya gitu deh," jelas Rin seadanya, yang dibalas anggukan paham dari Lily.

"Btw, Dek, pinjem hp boleh? Kakak mau coba login Instagram, mau ngepost sesuatu." Rin tersenyum malu-malu pada Lily. Jika saja ponselnya tak Ia lempar, mungkin sekarang dia sudah memposting banyak foto di Instagram.

Dengan senyum yang terukir diwajahnya, Lily meminjamkan ponselnya pada Rin.

"Makasih, Dek. Aku pinjem bentar, ya?"

Lolipop [END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang