Seorang remaja berumur lima belas tahun yang berpenampilan modis dan terkesan mewah berjalan menyusuri rumah pemakaman dimana sang ayah telah di tidurkan di dalam peti berlapis bunga tersebut.Kim Chongwoo, ayah kandung dari seorang remaja bernama Kim Taehyung, yang telah tewas karena kecelakaan pesawat dan meninggalkan satu anak tunggal dan satu orang istri bernama Han Yoojin.
Hal tersebut memberikan satu pukulan keras terhadap hati dan mental dari seorang Kim Taehyung. Di umurnya yang masih belia Taehyung di haruskan untuk memimpin sebuah perusahaan.
"Benarkah ini ayahku?"
"Ya tuan muda, ayah anda termasuk ke dalam korban jatuhnya pesawat enam hari yang lalu."
Ucap sang paman yang biasa menemani Taehyung kemanapun.
"Lalu aku---"
"Kau harus berlatih untuk menjalankan bisnis ayahmu Tae, dan ibu meneruskan pekerjaan menjadi desainer di luar negeri, paman Lee akan membantumu."
Taehyung sangat membenci sang ibu dengan segala sikapnya. Padahal jasad sang ayah baru saja ditemukan, dan sampai di rumah pemakaman tapi ibunya seperti tidak menghargai keberadaan sang ayah.
**
Waktu semakin berlalu dan baru beberapa minggu setelah sang ayah di makamkan Taehyung telah menerima informasi bahwa sang ibu menikah lagi di Rusia, bersama seorang Pemilik rumah sakit terkenal bernama Maxim Vladimir.
Dari situ kebencian Taehyung semakin menjadi. Hidupnya dipenuhi kemewahan tapi harus di jalani penuh tekanan, penuh paksaan sampai harus kehilangan masa remaja yang banyak orang menjalaninya dengan bermain serta bersenang-senang, tapi Taehyung tidak pernah merasakannya.
Saat umurnya memasuki usia dua puluh tiga tahun kelainan aneh mulai menyergapi tubuhnya.
Karena mental dan perasaannya yang selalu tertekan Taehyung mencari sebuah kasih sayang yang tidak ia dapatkan dari sang ibu dan juga posisinya yang baru saja di tinggalkan sang kekasih wanitanya tanpa pamit, pada akhirnya Taehyung menjadi lelaki yang berperilaku aneh.
Kaki jenjang dan tubuh padat selalu jadi incarannya Taehyung, ia hanya melihat seseorang dari bagian tubuhnya, menidurinya lalu meninggalkannya dengan lemparan beberapa uang tunai untuk si jalang yang pernah ia tiduri. Persetan dengan sebuah perasaan Taehyung sudah tidak bisa merasakan kasih sayang yang tulus dan sebuah kepercayaan.
***
Wooridul Spine Hospital Seoul, Gangnam-gu, Cheongdam-dong, 학동로 445.Pintu bercat putih itu terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya dengan setelan elegan dan membuatnya terlihat begitu muda.
Jungkook terlonjak dari tidurnya yang tidak nyaman. Ya, karena Jungkook tertidur dengan posisi duduk di kursi roda dan kepalanya ia sandarkan di ranjang sang tuan dengan lengan dirinya sebagai bantalannya.
Setelah empat minggu berlalu dari sebuah kejadian mencekam itu, Jungkook telah menjalani pengobatan dirinya dan theraphy untuk tekanan di mentalnya dan sekarang ia sedang dalam pemulihan kakinya yang masih tidak bisa digerakkan normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.