Satu minggu bekerja di perusahan Taehyung tidak membuat perubahan yang signifikan terjadi.Hanya saja, Taehyung selalu menatap aneh saat Jungkook memakai celana kain dengan model slimfit yang menampakan bentuk kaki jenjang nan padatnya.
Seperti saat ini dimana Jungkook yang tengah berdiri di depannya dan tengah membacakan jadwal yang akan Taehyung hadiri saat ini tapi fokus tuan tampan ini hanyalah menatap tubuh lelaki manis.
"Jadi untuk hari ini jadwal tuan hanya menandatangani sebagian proposal yang belum terselesaikan, karena tidak ada jadwal selain dua hari kedepan----"
"Kemarilah."
Huh. Jungkook terkejut mengedipkan maniknya lucu. Dan tentu saja Jungkook tidak dapat mengelak melainkan menuruti permintaan sang tuan
Setelah Taehyung menghadapkan kursinya ke arah kanan agar tidak terhalang meja kerjanya dan berhadapan langsung dengan Jungkook yang masih berdiri didepannya.
"Jadi hari ini aku akan bekerja sampai malam untuk menandatangani berkas-berkas sialan ini, benar begitu Kookie?"
Jungkook terkesiap, wajahnya memanas saat Taehyung telah menghimpit tubuhnya dengan kedua kakinya.
"K-kalau tuan lelah p-pekerjaannya dapat di tunda untuk hari berikutnya karena jadwalmu masih kosong untuk---"
"Tidakkah menunda pekerjaan itu tidak baik?"
Taehyung menarik tubuh Jungkook agar jatuh terduduk dipangkuannya.
"B-benar tuan."
Cicit Jungkook pelan.
Taehyung mengusap pinggang sempit Jungkook dengan lembut dan sensual membuat tubuh Jungkook menahan rasa aneh di perutnya. Geli, layaknya di hinggapi ribuan kupu-kupu.
"Kalau begitu, temani aku disini sampai selesai bekerja."
______________________
Hayolo..
Nikmati siangmu dengan fanfic yg kotor. Lho.Kangen ga? Ga ya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Nouvelles"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.