Kedua pasutri sudah berada di kamar yang bernuansa pastel itu.
Taehyung baru saja menyelesaikan acara menyikat giginya dan Jungkook yang sudah membersihkan dirinya terlebih dahulu.
Sosok manis yang memakai setelan piyama berwarna baby blue sekarang berada di depan lemari pakaian, ditangannya terdapat satu kotak kecil.
"Daddy ini, maaf aku baru memberikannya. Aku benar-benar lupa."
"Apa itu sayang?"
"Aku tidak tahu, tapi ini pemberian ibumu, han----?"
"Han Yoojin?"
Jungkook mengangguk mengiyakan dan memberikan satu kotak kecil itu kepada sang tampan. Taehyung menerimanya, dan membuka kota tersebut dengan segera.
Setelah membukanya Taehyung mendapatkan sebuah kalung dengan liontin berbentuk huruf "T" kecil dengan aksen berlian yang lebih kecil di sampingnya. Serta di dalamnya terdapat satu carik kertas berwarna merah muda dan Taehyung segera membacanya.
Taehyung maafkan ibu, ini adalah sebuah kalung yang sangat kau inginkan saat dulu, maaf ibu baru memberikannya sekarang. Jagalah sosok manis yang selalu menemanimu, kau pantas mendapatkan kebahagiaan.
Taehyung mengangkat alisnya heran.
"Kau tahu Han Yoojin sayang?"
"Ya, beliau datang dari rusia ke rumah sakit, saat itu selalu menunggumu untuk sadar dan pulih."
Taehyung mengangguk mengerti walaupun dirinya sudah tidak merasakan apapun kepada ibunya, bahkan sosok tampan itu lupa bahwa dirinya masih mempunyai ibu. Tapi Taehyung tidak mengambil pusing akan hal itu karena dirinya sudah bahagia sekarang.
"Sayang kemari?"
Taehyung memerintahkan Jungkook untuk mendekat kepada dirinya, dan Jungkook menurutinya. Sekarang posisi mereka saling berdiri berhadapan dengan wajah Jungkook yang mengekspresikan kebingungan.
"Berbalik dan lihatlah ke arah cermin."
Sosok tampan kembali memerintahkan sosok manis dihadapannya, dan Jungkook mengerti memutar dirinya untuk menatap cermin besar yang menyatu dengan lemari pakaiannya itu. Ia menatap dirinya di cermin dengan manik polos yang begitu menggemaskan.
Taehyung mendekat kearah Jungkook, memasangkan sebuah kalung yang ia dapatkan dari Han Yoojin kepada kesayangannya. Sosok manis itu hanya terdiam menatap perlakuan suaminya lewat cermin.
Setelah selesai memakaikan kalungnya, Taehyung menatap cermin yang memantulkan dirinya dan Jungkook. Sosok tampan itu tersenyum ketika melihat kalung itu bertengger manis di leher Jungkook, sungguh sangat indah.
Taehyung memeluk dari belakang sosok istrinya itu dengan lembut, melingkarkarkan tangan tegasnya ke pinggang sang manis. Mengeratkan pelukannya dengan wajahnya yang kini sudah berada diperpotongan leher Jungkook.
"Sayang ini adalah kalung yang sangat aku inginkan, karena saat itu aku berpikir bahwa aku akan memakaikannya kepada seseorang yang mencintaiku nanti. Terdapat inisial huruf namaku untuk liontinnya, karena aku berharap orang itu akan selalu mengingatku dan menyebut namaku."
Hati Jungkook yang mendengarnya menghangat, jemarinya menyentuh liontin yang sangat cantik dengan aksen berlian kecil disampingnya.
"Dan sekarang aku sudah menemukan seseorang yang mencintaiku."
Ucap Taehyung mengeratkan pelukannya dipinggang Jungkook lalu mengecup lembut leher sang manis yang masih menatap liontinnya.
"A-aku tidak tahu harus mengucapkan apa selain terimakasih---dan ini sangat cantik daddy."
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Historia Corta"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.