28. Lagi

16.5K 2K 69
                                    










Sekarang pukul delapan malam tidak seperti kebiasaannya yang menginap di kantor sang tuan, sekarang Jungkook memutuskan untuk pulang ke rumahnya, walaupun ia tahu sang papa belumlah berangkat bekerja.

Kaki jenjangnya melangkah menuju ruang utama mencoba membuka pintu untuk keluar.

Tapi satu suara mengintrupsi pergerakannya.

"Mau kemana?"

Nada rendah dengan suara penuh intimidasi menggema di ruangan kerja milik sang tuan.

"P-pekerjaanku telah selesai dan aku permisi untuk pulang tuan."




Krek



Pintu utama otomatis terkunci karena pengaturannya terdapat di meja Taehyung.


"Setidaknya jika berbicara tatap wajah lawannya."

Jungkook membatu, posisinya masih membelakangi Taehyung. Ia tidak mengerti kenapa sang tuan kembali dalam mode yang menyeramkan.

Apakah karena kekasihnya sudah pulang.

Taehyung kembali berdiri melangkahkan kakinya kepada Jungkook yang masih terdiam membatu di depan pintu utama.

Taehyung melingkarkan tangan tegasnya kepada perut Jungkook memeluknya dari belakang. Serta membisikan kalimat yang membuat telinga Jungkook memerah.

"Tugasmu belum selesai."

Bisik Taehyung pelan.

"A-aku yakin aku sudah menyelesaikan semuanya tuan dan kalau ada tugas yang lain aku akan segera menyelesaikannya kau bisa mengirimkannya lewat email seperti biasa."

Ucap Jungkook senormal mungkin, mengacuhkan pelukan Taehyung di perutnya.

"Kau mencoba menolakku sekarang?"

Kebiasaan buruk Taehyung yang sangat menyukai kaki jenjang itu selalu kembali di kala melihat Jungkook.

Sungguh aneh, apakah setiap inchi tubuh Jungkook sekarang menjadi candunya?

Taehyung meremas paha dalam Jungkook membuat sang manis merasakan geli yang luar biasa.

"T-tidak tuan."

Ucapnya susah payah. Dan dalam sekali hentakan Taehyung menggendongnya bridal menuju ruangan Jungkook.





"T-tuan tapi a-aku----"





"Gantilah pakaianmu, ini sudah malam. Temani aku malam ini."





















_________________________________

Hari ini double up, pendek ya? Wkwk nanti kesananya panjang ko kaya titit si tuan.
















Terimakasih dukungannya kalian. Maaf ya kalo ada typo blm sempet revisi detail. Tar kalo end aja. Hwhw




Dan ini up hampir jam 8 malem juga. Biar suasananya pas :v

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang