11. Sialan

30K 2.9K 34
                                    


Suara ponsel Taehyung membuyarkan semua adegan nikmat yang sedang mereka lakukan.

Belum saling memasuki, hanya saja pakaian Jungkook sudah terlalu berantakan dan bagian pahanya terdapat beberapa bercak merah hasil gigitan Taehyung. Sungguh sensual.

Jungkook kembali merapihkan pakaiannya dan mencoba turun dari atas meja kerja tuannya, berdiri mematung dan merasakan pipinya yang memerah sempurna.

Apa yang aku lakukan?

Itulah yang ada di pikiran Jungkook.

Sedangkan Taehyung berdecak kesal dan mencoba mengangkat telpon dari seseorang yang mengganggu kegiatannya.

"Ada apa?"

"Apakah percobaan bekerja satu minggu sudah bebas ia lewati? Apakah ia termasuk kedalam kriteria sebagai sekretarismu?"

"Sialan hanya itu yang kau tanyakan."

"Jadi bagaimana----?"

"Dia lolos dan kau mengganggu waktuku untuk menyantap makan malam Jung Hoseok!"

Taehyung mematikan ponselnya terpaksa, membiarkan Hoseok di seberang sana yang masih memahami ucapan Taehyung.

Pandangan Taehyung kembali menatap lelaki manis yang masih berdiri dengan kepala menunduk.

"Ayo kita pulang."

Jungkook mengangkat kepalanya, menatap manik tajam sang tuan didepannya. Bukankah ini waktunya ia bekerja lembur dan melayani kebutuhan Taehyung di kantornya.

Tapi di lain sisi Jungkook merasa senang karena ia akan kembali tidur di kasur kesayangannya.

"Malam ini kau ikut denganku."

Seketika lamunan tentang acara istirahat malam di kasur miliknya terhempas dan menghilang.

"M-maksud tuan?"

"Malam ini kau pulang ke apartemenku aku akan melanjutkan pekerjaanku disana. Tidak ada penolakan."








__________________________

Maljum nie, update dua chapter ah. Baik ni baik 🌚

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang