Jungkook terdiam membeku, menatap sang tuan yang masih berdiri kaku.
Tuan pergilah, aku tidak mau kau terluka.
Tuhan berikanlah yang terbaik untukku, dan seseorang disana yang sangat aku cintai.
Gumam Jungkook dihatinya. Sejujurnya ia benar-benar senang dan merasa lega karena adanya Taehyung untuk menyelamatkan dirinya, tapi situasi saat ini benar-benar kelam. Jungkook tidak mau kalau tuannya terluka lebih dari sayatan pisau.
Sekarang Jungkook hanya dapat berdoa yang terbaik untuk sang tuan.
Pergelangan tangannya sudah mati rasa, kakinya sudah tidak bisa digerakan karena rantai yang berat dan kencang mengikatnya.DOR
Suara tembakan terdengar sangat keras ditelinganya. Waktu seperti berhenti saat pandangannya mengabur melihat sang tuan mendekapnya.
Jungkook tahu, tuannya berlari kearahnya hanya untuk menjadikan tubuhnya sebagai tameng akan dirinya.
Dekapan hangat yang Jungkook rindukan kini dapat ia rasakan. Tapi sekarang, situasinya berbeda, dekapan hangat sang tuan yang sedang menahan sakit.
Dimana sikap yang tuan yang otoriter dan dominan, mengapa tuannya hanya terdiam dalam dekapannya.Jungkook merasakan bulir air mata merembes di bahunya.
"J-jungkook, aku mencintaimu."
Ucap sang tuan lemah, suaranya mulai samar tidak lebih tegas dari sebelumnya. Dekapannya sangat erat seperti tidak ingin kehilangan lagi sosok manis yang sekarang ada bersamanya.
"Jangan t-tinggalkan aku lagi."
Suara Taehyung semakin samar dan sayup di dengar. Jungkook tidak ingin seperti ini tuannya itu orang yang kuat.
"Maafkan aku, j-jungkook."
Kalimat terakhir yang sukses membuat Jungkook merasa sakit teriris. Air matanya sudah tidak dapat dibendung. Siapapun tolong lepaskan tali ini dari pergelangannya, karena saat ini Jungkook sangat ingin mendekap erat sang tuan.
"Tuan, kau h-harus kuat, kau bisa mendengarku, t-tuan aku mencintaimu sangat, sangat mencintaimu."
Ucap Jungkook dengan kalimatnya yang berantakan. Dalam sekejap dekapannya mulai terlepas perlahan, karena Taehyung yang sudah tidak sadarkan diri.
**
"KIM TAEHYUNG, BANGSAT!"
Yoongi melupakan ucapan Hoseok bahwa Taehyung akan bertindak ceroboh ketika emosinya sedang tidak stabil, dan inilah buktinya sosok Taehyung yang sekarang sudah terkulai lemah dan tidak sadarkan diri tepat bersama sosok manis yang selama ini telah menghilang.
Ditatap manik Jungkook yang sudah sangat redup oleh kesedihan.
"Oh ada tamu siapa lagi ini?"
Ucap pria yang masih memainkan pistol ditangannya.
"Haruskan nasibmu sama seperti presdir sombong itu?"
Tanpa banyak bicara Yoongi langsung menghantam seseorang di depannya. Pistol hitamnya terjatuh ke lantai kotor tidak jauh dari sisinya.
"Iblis."
Manik Yoongi menggelap, memukul menendang tanpa ampun lawan di depannya. Yoongi membabi buta seperti bukan sosok dirinya yang lembut ketika bersama kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Historia Corta"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.