22. Jangan kumohon

18.1K 2K 17
                                    

Sorry tapi fanfic ini mature. Inget ya setiap chapter pasti berated, dan ada banyak kalimat dewasa.

____________________________________










"P-apaaa."

Papa Jeon segera menggandeng pinggang ramping sang anak mengeratkan pelukan di pinggang Jungkook agar lebih mendekat kepada dirinya.

Memasuki pintu utama dengan sesekali mengelus pinggang ramping sang anak.

"Siapa dia little Jeon?"

"D-dia bosku papa."

"Tunggu, kenapa jalanmu sangat aneh sayang?"

"Aku terjatuh pa----"


Bruk.



Jungkook di dorong keras sampai tubuhnya terhempas di sofa.

"Apakah papa akan percaya hm?"

Jungkook terjatuh di sofa dengan posisi terlentang sedangkan papa berada di atasnya menindih tubuhnya.

Jungkook hanya menampilkan ekspresi datar dan mencoba untuk tenang.

"Menyingkirlah kumohon."

Ucap Jungkook tegas tanpa minat dengan sosok yang menindihnya.

Sang papa mengangkat tubuhnya kembali berdiri dan membalikan tubuh Jungkook yang masih tergeletak di sofa untuk menungging.

Dan dalam satu hentakan celana slimfit yang Jungkook pakai terhempas sampai pahanya. Kedua lengan Jungkook sudah terkunci erat oleh tangan kanan sang papa.

"Lepaskan aku."

Jungkook mencoba menahan tangisnya mencoba untuk kuat didepan sang papa.

Kedua tangannya terasa kebas karena di tahan oleh satu tangan sang papa. Sedangkan tangan papa yang lain mencoba menurunkan celana dalam anaknya.

"Hiks kumohon tolong jangan seperti ini kau ayahku! "

Sang papa sedikit membuka bongkahan sintal Jungkook menampilkan lubang anal yang sangat lecet dan memerah.

"Kau jalang! Siapa yang memasukimu jalang kecil!"

"Siapapun bukan urusanmu aku memang jalang, jalang untuk orang lain bukan untukmu bangsat!"

"Kau berani melawanku!"

Jemari sang papa siap memasuki hole Jungkook sebelum bel rumah mengganggu pendengaran mereka.

"Sialan!"

Sang papa bergegas ke pintu utama untuk melihat siapa pengganggu aksinya. Sedangkan Jungkook masih meneteskan air matanya dan kembali membenarkan celananya serta bergegas berlari ke dalam kamarnya dan menguncinya erat.












"Siapapun itu aku berterimakasih kepada seseorang yang datang."

Ucap Jungkook dengan menghapus kasar air matanya.














_________________________
Konflik semakin muncul.

Dan btw, chapter depan bakal di private ya.

Banyak yang sider. Huhu.

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang