Sekarang adalah hari pertama Jungkook bekerja.
Diketuknya pintu sang direktur utama untuk masuk membawa sebuah laporan sekaligus memperkenalkan diri menurutnya.
Setelah mendengar suara dengan nada rendah mengizinkannya masuk, lelaki manis itu segera bergegas melangkahkan kakinya dan kembali menutup pintu.
"Selamat pagi, saya adalah sekretaris baru anda tuan, saya harap anda tidak keberatan dengan kehadiran saya dan----"
"Nama?"
Jantung Jungkook berdegup kencang merutuki kebodohannya melewatkan namanya, apa bisa itu dikatakan sebagai perkenalam pertama.
"Jeon Jungkook."
Taehyung masih mencoba memfokuskan dirinya terhadap dokumen yang berada di tangannya. Mendatarkan ekspresinya sebisa mungkin agar terlihat tidak tertarik dengan lelaki manis didepannya.
"Dan jangan terlalu formal itu sangat kaku, Jungkook."
"Oh---y-ya tuan. I-ini dokumen yang harus anda tanda tangani dan saya permisi."
Jungkook segera berbalik melangkah menjauh dan keluar dari ruangan yang menurutnya mempunyai atmosfer aneh di dalamnya.
"Tunggu."
Sukses membuat Jungkook berbalik dan menatap lekat tuan tampan di depannya.
"Tadi kau masih menggunakan kalimat formalmu lain kali bertindaklah lebih manis."
"M-maafkan aku tuan, aku---"
"Sebut dirimu sendiri dengan nama panggilanmu."
Jungkook jelas terheran, memang benar bosnya ini adalah sosok teraneh yang ia temui sekarang.
"Ung--M-maafkan Kookie tuan----"
"Kookie----permisi."
Jungkook menunduk sopan dengan wajah memerah malu. Apa-apan tadi itu sungguh memalukan menurutnya.
Kalau tidak begitu mungkin sekarang Jungkook masih terperangkap dalam ruangan tuan aneh yang menyebalkan.
"Astaga manis sekali, untung saja kau bukan wanita yang memakai rok pendek Kookie."
___________________
Tiati kuk ntar di samber terus paha lu di penyet tau rasa 🌚Voment bole guys biar bisa menuntaskan fanfic yg gila ini hwhw.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.