15. Naughty kook

30.3K 2.6K 62
                                    

Ciuman panas mereka semakin berantakan membuat bibir ranum Jungkook kini semakin memerah.

Keduanya saling melepas tautan dengan nafas masing-masing saling tersengal.

Jungkook menatap Taehyung dengan manik sayu yang kini membuatnya semakin menggoda.

Jemari besar Taehyung mengelus paha Jungkook dan mendudukan lubang sang submisif tepat dibagian miliknya yang mengeras sempurna.

Taehyung memeluk pinggang Jungkook tak lepas. Menatap manik sayu dengan manik tajamnya.

"Kau merasakan Tannieku bangun by, tepat di depan lubangmu."

Sungguh otak lama Jungkook baru bekerja dan mulai mengerti maksud dari sang tuan. Membuat pipinya memerah merasakan malu yang luar biasa.

Oh, namanya Tannie, manis sekali.

Gumam Jungkook dalam hati dan tersenyum lucu.

"Tuan----kau menyebalkan."

Jungkook tertunduk malu. Entah mengapa rasa nyaman yang tuannya salurkan benar-benar membuatnya dekat dan tanpa jarak tanpa ada status bawahan dan atasan, bos dan sekretaris, tuan dan pelayan.

"Maukah kau menidurkan Tannie? Ini salah kau karena membangunkannya lagi baby dan---"

"Apakah boleh ia mendapatkan tempat yang nyaman by?"

Jungkook benar-benar malu, sungguh Taehyung terlalu cheesy, sangat lembut dan menyebalkan.

Bolehkah Jungkook menyerahkan tubuhnya untuk seseorang yang membuatnya nyaman. Ia yakin Taehyung dapat melindunginya dari monster yang telah menyakitinya.

Bolehkah Jungkook menjadi jalang untuk tuan didepannya. Menjual diri untuk seseorang didepannya tuannya yang baru saja mendekatinya selama seminggu ini.

Ya. Apapun yang terjadi ia akan menyerahkan tubuhnya untuk Taehyung bukan untuk sang monster.






"Masuki aku tuan, tempatkan tannie pada lubangku."


________________________

Karena kemarin bnyk yg setuju jd w bikin dikit drama. Hm.

Ini ff rated ya btw. Jangan ada yg protes. Udh di cantumin di awal.

Ini requestan temen w yg minta di add di book. And ini req teman pembaca jg ya.

Jd boleh vomentnya kalo suka.

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang