30. Tuanku

16.9K 2K 34
                                    

Pukul satu dini hari Taehyung terbangun.

Ia melihat posisinya yang masih memeluk perut Jungkook dan sang manis yang terlelap menyenderkan kepalanya pada sofa dan tangannya yang masih bertengger di surai sang tuan.

Taehyung terbangun ia terkekeh melihat Jungkook yang tertidur dengan posisi lucu.

"Astaga kau manis sekali."

Taehyung mengecup bibir Jungkook yang sedikit terbuka. Gemas sekali menurutnya.

Taehyung mencoba berdiri, dan ingin bergegas melangkah menuju lemari pendingin untuk mengambil air.

"Hiks---ayah... "

Sang tuan mendengar isakan Jungkook, satu bulir air mata terjatuh di pipinya. Padahal maniknya masih tertutup.

Taehyung kembali mendudukan tubuhnya di samping Jungkook menghapus bulir yang jatuh semakin banyak di pipi sang manis.

"Kau bermimpi sesuatu? Ada aku disini by tenanglah."

Taehyung berbisik sangat pelan menenangkan Jungkook dan menghapus air matanya lembut.

Manik Jungkook perlahan terbuka dan sedikit terhentak terkejut saat ia sadar dari mimpinya.

Dan di hadapannya ada sang tuan yang memandangnya teduh, serta menangkup kedua pipinya.

"Ada sesuatu yang mengganggu tidurmu?"

Tanyanya lembut, Jungkook kembali tersadar dari ingatan mimpinya tentang sang ayah.




Grep.






Satu hentakan sukses membuat Jungkook memeluk Taehyung erat dan melingkarkan lengannya di leher sang tuan.

"Tuan aku bermimpi i--itu sangat buruk."

Adu Jungkook kepada sang tuan. Dan Taehyung menenangkannya mencoba memberi sebuah kenyamanan.

Mereka saling menatap satu sama lain menyelami manik jernih keduanya.

"Mimpi adalah bunga tidurmu, sebelum tidur berdoalah dan mengingat sesuatu yang bahagia agar tidurmu tidak di ganggu oleh mimpi buruk."

Taehyung mengecup bibir cherry Jungkook. Dan sang manis mengangguk mengiyakan mencoba melupakan mimpi yang buruk tentang ayahnya.

Jungkook memberanikan mengecup kembali bibir plum milik sang tuan. Dan ia tersenyum manis.




Bolehkah ia meminta kepada tuhan agar waktu dapat berhenti saat malam hari. Dimana ia lebih leluasa memiliki sang tuan dan merasakan perlakuan manis dari sang tuan.



________________________

Demam tp ga turun2 ya padahal udah minum obat?

Terimakasih selalu menunggu cerita ini 💜

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang