"Nah Kookie, kau dapat mengobatinya sendiri nanti dan ingat jangan sampai bos mesum itu memakanmu lagi oke. Sekarang kau hanya perlu istirahat."
"Terimakasih dokter Seokjin.
I-itu a-aku hanya-----""Hyung jangan menggodanya!"
Kim Seokjin adalah dokter keluarga yang selalu Taehyung dan orang tua mereka percayakan. Seokjin juga seorang dokter sekaligus sosok pemberi nasihat yang ampuh untuk Taehyung. Karena itulah mereka menjalin hubungan baik satu sama lain.
Karena Seokjin juga tahu penyakit aneh yang di alami Taehyung. Terobsesi oleh paha dan kaki jenjang seseorang lalu berakhir menidurinya.
Seokjin harap keanehan Taehyung dapat disembuhkan dengan segera. Tapi satu hal perubahan yang Seokjin tahu, biasanya Taehyung tidak akan repot untuk mengurus korbannya selain memberinya beberapa lembar uang.
Tapi dengan Jungkook Taehyung berbeda, bagaimanapun rasa khawatirnya tetap terlihat bagi Seokjin walaupun wajah datar Taehyung mendominasi.
"Jangan membuatnya terlalu lelah Tae, kau habiskan berapa kali bermain dengannya?"
Jungkook masih menunduk memainkan ujung selimut tebal yang menutupi sebagian tubuhnya.
"Lebih dari sembilan gaya seks, dalam tiga tempat, ranjang, sofa dan kamar mandi. Untuk waktu aku tidak sempat melihat jam."
Taehyung menjelaskan kepada Seokjin dengan wajah sedatar mungkin tanpa merasa bersalah sedikitpun.
"WHAT! KIM TAEHYUNG KAU GILA!"
Teriak Seokjin menggema. Siap untuk mengomeli Taehyung tapi suara mencicit menghentikannya.
"Tuan...aku malu."
Rengek Jungkook menenggelamkan wajahnya ke dalam selimut.
Dan Seokjin terkekeh melihat tingkah menggemaskan Jungkook. Sedangkan Taehyung mengangkat sudut bibirnya tersenyum hangat karena tingkah laku sang manis.
_____________________
Goodmorning taekook shipper.
Taehyung : aku berjanji, akan selalu menyayangimu, kau tahu hatiku telah jatuh untukmu dan hanya untukmu. Jangan pergi dariku karena aku tidak akan membiarkanmu lepas dari hidupku. Aku mencintaimu Jungkook walaupun banyak orang yang tidak mengetahuinya tapi perasaanku nyata.😭😭😭
Gua mewek pagi2 di kasih video Taehyung cium leher belakang Jungkook manis banget 😢
Terimakasih aku selalu mendukung kapalku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.