6. Jimin Jungkook

29.3K 3.1K 77
                                    


Setelah membuatkan kopi dan sedikit bersantai di ruang tengah sekarang Jungkook dan Jimin melanjutkan ceritanya di kamar Jungkook.

"Bagaimana pekerjaan dihari pertamamu Kookie?"

"Baik Jim. Hanya bosku sedikit aneh."

"Aneh?"

"Ya, dia menyuruhku tidak bersikap formal dan aku harus memanggil nama panggilanku saat bersamanya.

Dahi Jimin berkerut sedikit tidak paham dengan maksud Jungkook.

"Maksudnya?"

"Em, seperti ini---"

Jungkook bergegas berdiri mempraktekan bagaimana tingkah lakunya saat berada di ruangan kerja sang bos. Tangannya di lipat di depan dan sedikit menunduk sopan ke arah Jimin.

"Baiklah tuan kalau begitu Kookie permisi."

Manik Jimin membulat terkejut. Bibirnya membuka lucu.

"What! Begitukah? Astaga itu bosmu atau teman sekolahmu Kook?"

Jimin hanya baru menemukan seorang CEO yang seperti Jungkook bicarakan. Walaupun Jimin sendiri belum menemui tuan aneh itu secara langsung.

Jungkook hanya mengangguk lucu, terkekeh dan kembali duduk di atas tempat tidurnya.

"Dia sangatlah aneh Jim, tapi sangat tampan."

Lelaki manis itu terkekeh. Lalu tersenyum menggelikan didepan Jungkook.


"Aku rasa lebih tampan Yoongi---"

"Ya! Karena Yoongi es kutub itu adalah kekasihmu bodoh."









_____________________
Pendek lagi dulu kaya titit jimin. Uwu🌚

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang