Carita ini semuanya rated M. Jadi hati2 udah di kasih tau loh di awal.
__________________________________
"Mamamu itu jalang jadi anaknya sudah pasti jalang."
"Papa hiks..."
"Diam! "
"T-tolong maa, hiks Jimin.."
"Ahh----tuan jangan menggodaku."
Jungkook sudah terlentang di atas tempat tidur kamar barunya.
Celana dalam hitamnya telah lolos dari tempatnya dan jatuh entah kemana.
Kaki jenjang dan paha mulusnya mengangkang lebar, memperlihatkan lubangnya yang sedikit berkedut karena gesekan penis milik Taehyung.
"Astaga lubangmu baby"
Jemari Taehyung mengelus paha candu milik sang submisif kembali memainkan miliknya tepat di lubang sang manis.
Hole Jungkook sesekali terbuka karena gesekan dari penis milik Taehyung. Merasakan bagian bawahnya geli dan nikmat.
"Ngh---masukan tuan---akhh! "
Jungkook memekik keras saat milik Taehyung masuk sempurna ke dalam lubangnya. Mencoba menggerakan miliknya dan segera mengoyak hole memerah milik Jungkook.
"Sialan tubuhmu benar-benar by--ah"
"Papa hiks a-aku anak papa. Ahh sakit pa."
" Sialan lubangmu sayang."
"Mamaa hikss mama tolong maa."
"Hiks tuan masukan lebih dalam nghh---"
Air mata Jungkook menurun dari sisi kanan maniknya. Merasakan sakit di hatinya dan di tubuhnya.
Memeluk sang tuan dengan perasaan rapuh dan membutukan perlindungan.
Ia harap jejak yang membekas dapat di hapus dengan milik sang tuan.
"Sebut namaku by."
Taehyung kembali menghentakan miliknya dengan dalam di hole Jungkook mencari titik nikmat sang submisif.
"Ahhh---T-taehyung---mhh"
Taehyung tersenyun dengan suara manis yang mendesah dibawah untuknya.
Bolehkah aku berharap lebih, t-tuan.
__________________
Hayolo mulai muncul konflik hwhw kan suda janji bakal banyak drama.Selamat menikmati readers sayang setiaku. Aku sampe hapal sama readers yang suka komen di fanfic abal ini. Terimakasih kalian dan terimakasih semua. Selalu dukung chocolatewings ya 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.