13. Mari berkenalan dengan tannie

27.8K 2.8K 98
                                    


Melihat Tannie yang terbangun Taehyung segera ke ruang kerjanya untuk kembali memfokuskan pikirannya.

"Kookie, bawa makanannya ke ruang kerjaku. Oke?"

Teriak Taehyung dari dalam ruang kerja miliknya. Dan di sambut oleh suara manis Jungkook yang mengiyakan.

Kembali mendudukan tubuhnya di kursi hitam favoritnya, Taehyung mencoba menyibukkan pikirannya dan tidak memperdulikan dengan bawahnya yang mulai sedikit normal.

Kembali membaca dan menandatangani laporan miliknya yang sedari tadi tertunda.

Setelah sepuluh menit bergulat dengan kertas-kertasnya, suara ketuk pintu terdengar menyadarkan Taehyung yang masih memfokuskan maniknya kepada kertas-kertas sialan.

"Masuk."

Jungkook melangkahkan kaki jenjangnya kedalam ruang kerja Taehyung sambil membawa nampan.

"Makan malam dulu tuan."

"Aku sibuk, bisakah kau menyuapiku?"

Jungkook terkekeh akan nada lucu dari sang tuan.

"Baiklah tuan."

"Duduklah disini."

Taehyung menyuruh Jungkook untuk duduk di meja kerjanya disamping berkas-berkas miliknya yang menumpuk.

Jungkook menurut, segera menyuapi sang tuan dengan perlahan.

Bagaimana bisa orang aneh seperti ini dapat menjadi ceo kaya raya. Tampan.

Sesekali Jungkook memandang sosok di hadapannya yang sedang serius dengan segala pekerjaannya. Membuat sang tuan lebih tampan dua kali lipat.

"Aku tahu aku tampan, baby."

"Uh?"

Jungkook mengedip lucu, mengalihkan pandangannya agar tidak menatap Taehyung dengan sembunyi-sembunyi lagi.

"Hey Kookie, kau tahu?Tannieku bangun saat aku melihatmu memasak tadi dan sekarang tolong jangan melakukan hal manis lagi yang dapat membuatnya kembali bangun."

Jungkook menatap polos, berpikir keras tentang yang bosnya katakan.

Tannie? Siapa dia? Apakah adiknya? Atau kekasihnya?

"Maafkan aku tuan kalau aku membangunkannya, maafkan aku kalau aku terlalu berisik menggunakan dapurmu."

Jungkook menunduk, berhenti menyuapi sang tuan.

Respon Jungkook benar-benar membuat Taehyung terkejut. Astaga.

"Kau ingin berkenalan dengan Tannie?"

Jungkook mengangguk antusias.

"Ya, dan aku ingin meminta maaf kepadanya tuan."





___________________
Bisa ae kodenya bos 🌚

*gasemua pake pict ya btw.

[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang