Seorang wanita dengan pakaian kantor yang elegan memasuki ruangan Taehyung.
Suara ketukan sepatu mahalnya semakin terdengar keras saat wanita itu mendekat ke arah Taehyung.
Jungkook menatap wanita itu perlahan, mencoba melihat tampilannya dari bawah sampai atas.
Rok hitam yang pendek karena berada di perpotongan pahanya dengan atasan kemeja putih yang di lapisi blazer hitam sungguh pas di tubuh jenjangnya.
Sedangkan dilain sisi, Taehyung terdiam membatu dengan posisi yang masih berdiri di hadapan Jungkook.
Bagaimana mungkin seseorang yang dulu ia cintai kembali datang.
Saat itu kehidupan Taehyung masih normal sampai akhirnya wanita di depannya meninggalkan untuk melanjutkan pekerjaannya di luar negeri tanpa ada perkataan apapun.
Bertahun-tahun ia mencoba melupakannya sampai Taehyung menjadi sosok tidak normal yang memiliki kelainan karena menyukai kaki jenjang dan berakhir akan melingkarkannya di tubuhnya untuk ia kungkung.
"Tae aku kembali."
Taehyung masih terdiam tidak berkutik, sungguh ia bingung ada apa dengan perasaannya yang menjadi kacau.
Wanita itu semakin mendekat ke arah Taehyung.
Bruk
Wanita itu memeluk Taehyung erat, melingkarkan lengannya di pinggang lelaki tinggi itu. Sedikit terisak di dada Taehyung dengan serangkaian kalimat maaf yang selalu terucap di setiap isakannya.
Taehyung masih mematung, entah mengapa hatinya mencelos mendengarkan wanita di depannya menangis dan selalu bergumam minta maaf untuknya.
Dan entah keberanian darimana jemari Taehyung mulai melingkar di tubuh wanita itu, mendekapnya pelan walaupun wajahnya masih dengan ekspresi datar dan sedikit menunduk lalu mengelus lembut surai panjang wanita di pelukannya.
Taehyung melakukannya dengan keadaan lupa bahwa ada seseorang lagi yang melihat aksi berpelukan mereka.
_______________________________
Siapa dia.Tolong tangkap hatiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.