Sekarang Taehyung dan kekasihnya Kim Sonae berada di sebuah cafe dekat kantornya.
Jika dalam keadaan seperti ini Taehyung hanyalah diam. Ia tidak mengerti mengapa bisa se-kaku ini di depan kekasihnya.
Kekasih? Ya, karena dulu di antara mereka berdua belum ada yang melayangkan kalimat "berpisah ataupun putus". Karena itulah Sonae masih menganggap Taehyung kekasihnya.
"Tae, aku harap aku dapat memperbaiki kesalahanku."
Taehyung masih terdiam, hanya memandang americano didepannya. Sedangkan jemarinya masih Sonae mainkan dengan lembut. Mengelusnya bahkan menyamakan ukuran jari Taehyung dengan miliknya. Sungguh manis.
"Apakah kau telah menemukan seseorang yang membuatmu nyaman Tae?"
Lelaki dominan itu sedikit tersentak. Bahkan di otaknya langsung terdapat bayangan Jungkook.
Tapi jujur, Taehyung belum mengerti perasaan apa yang dirasakannya saat bersama Jungkook. Hanya bermain-main ataukah saling nyaman satu sama lain.
Taehyung juga masih memikirkan tentang lelaki manisnya, bagaimana latar belakangnya dan bagaimana kehidupannya.
Sungguh, sang tuan ingin mengenal lebih dalam sekretarisnya itu.
"Tae kau mendengarku?"
Dominan yang dipanggil kembali menatap lawannya dengan tatapan sulit di mengerti.
"Ah---y-ya."
Sonae tersenyum maklum, mungkin Taehyung belum terbiasa akan kehadirannya lagi. Dan ia berjanji akan menjadi seseorang yang memperhatikan Taehyung mulai sekarang.
"Boleh aku ikut ke kantormu nanti?"
"Untuk apa?"
"Aku hanya ingin melihatmu bekerja, dan aku akan membawakanmu makan siang nanti."
Taehyung tidak menjawab ia mengalihkan pandangannya karena melihat seseorang yang dikenalnya.
"Tunggu sebentar, aku akan kembali."
Pamit Taehyung kepada Sonae yang kebingungan dengan apa yang Taehyung lihat.
Sedangkan sang tuan pergi meninggalkan Sonae sendiri, dan ia bergegas keluar dari cafe dengan tergesa-gesa.
"Jungkook? T-tapi itu siapa?"
Taehyung melihat Jungkook yang keluar dari mobil sedan hitam untuk memasuki sebuah gang yang tidak jauh dari cafenya.
Hati Taehyung merasakan getaran aneh di saat pinggang ramping Jungkook di peluk paksa oleh lelaki yang lebih tinggi di sampingnya.
"Tunggu, postur tubuhnya tidak asing untukku."
Taehyung bergumam sendiri, dengan langkah yang semakin pelan agar tidak ketahuan dengan dua orang didepannya yang sedang ia ikuti.
Perasaannya berkata bahwa ada sesuatu yang tidak beres sekarang.
"Oh jadi ini kau bilang akan telat bekerja."
Taehyung nengeluarkan seringaiannya dikala Jungkook memasuki sebuah motel sederhana. Sungguh Taehyung baru tahu bahwa di dalam sebuah gang yang tidak ramai terdapat sebuah motel sederhana.
"Haruskah aku masuk ke dalam?"
Taehyung bergumam lagi. Berperang dengan perasaannya yang benar-benar kacau.
Seseorang yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini dan yang semalam baru saja ia gagahi kini berjalan pasrah dalam pelukan lelaki lain dan masuk ke motel. Yang biasa orang-orang ketahui sebuah motel adalah tempat pribadi untuk sebuah pasangan menginap dan tidak ingin di ganggu bahkan motel juga bisa berubah menjadi tempat ajang jual diri dan bercinta.
Sungguh. Kepala Taehyung berdenyut pusing dan pikirannya penuh dengan hal-hal negatif.
"T-tidak, aku tidak akan mengganggu mereka. Ada hak apa aku untuk Jungkook?"
Ucapnya pelan dan bergumam sendiri. Ingatannya kembali bahwa Sonae masih menunggunya di cafe.
Setelahnya Taehyung mengangguk dan meninggalkan tempat itu dengan pikiran yang sangat hancur.
Setidaknya ia akan bertemu Jungkook di kantornya nanti. Apakah perlu Taehyung menghukum lubangnya lagi sampai tidak bisa berjalan?
"Dia hanya sekretarisku."
Ucapnya mencoba menstabilkan pikirannya.Jalannya gontai meninggalkan gang tersebut, tapi tidak dengan pikiran dan hatinya yang mulai berantakan.
____________________________
Up lagi. Selamat sore. Panjang nih sekarang wkwk.
Maaf kalo ada typo atau apalah itu w ngetiknya sambil ngobrol pikirannya bercabang ni/?
Mau liat bentukannya sonae tidak? :v
Hm...Terimakasih yg udah komen dan vote 💜 apalagi yg udah semangatin buat nulis 👌💕
Ini jungkook pas mau ke motel sama seseorang. Hmhm..
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.