Taehyung masih terdiam di ruang kerjanya, sampai saat ini Jungkook belum berada di kantornya.
Sedangkan Sonae tengah melihat-lihat ruangan kerja Taehyung.
Sonae berhenti di depan ruangan yang pintunya terdapat sebuah gambar kelinci lucu dengan sebuah tulisan manis "Kookiesbaby" bertengger di bawahnya.
Saat Sonae hendak membuka pintu ruangan itu, suara Taehyung mengintrupsinya.
"Jangan dibuka, disana banyak berkas menumpuk."
Ucap Taehyung dengan rendah. Dan Sonae akhirnya mengangguk patuh serta kembali kepada sofa maroon favoritenya.
"Sayang, kau tidak membersihkan sofamu?"
Pandangan Taehyung teralihkan menatap wajah cantik Sonae.
"Ada apa?"
"Terdapat beberapa bercak disini seperti----hm, mozarela cheese atau mayonaise?"
Taehyung terkesiap sungguh terkejut. Apalah itu cairan miliknya yang menetes dari hole Jungkook atau milik Jungkook, karena tadi malam baru saja mereka bermain di sofa maroon favoritnya.
Padahal Taehyung sudah membersihkannya dan memastikan ruang kerjanya baik-baik saja.
"Ah---i-itu tadi malam aku baru saja memesan pizza bersama teman-teman. Ya---mereka semua berpesta di ruanganku. Ya---begitu."
Sungguh alasan Taehyung tidak masuk akal dan perubahan nada bicara Taehyung yang terlihat gugup.
Sonae memicingkan maniknya curiga tapi dalam beberapa detik berganti dengan sebuah anggukan.
"Lain kali berpestalah di luar jangan di ruang kerjamu."
Ucap Sonae menyeramahinya. Dan Taehyung hanya mengangguk sambil menggaruk tengkuknya.
"Apa sekretarismu tidak bekerja?"
"Aku sudah menghubunginya tapi tidak aktif."
Ucap Taehyung dengan nada datar dan astaga itu adalah kesalahan kedua yang Taehyung lakukan.
"Kau menghubungi sekretarismu? Tidak seperti biasanya."
"Astaga itu, karena pekerjaannya banyak dan harus segera di selesaikan."
Taehyung kembali menatap layar laptopnya mencoba untuk berpura-pura sibuk didepan kekasihnya. Tapi pikirannya jauh masih memikirkan sosok manis yang menghantui otaknya.
"Apa yang terjadi?" gumam sang tuan sangat pelan.
________________________________
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] KOOKIE'S LEG [kthxjjk]
Short Story"Kakimu Jeon!" "T-tapi tuan---mhh." MATURE. DEWASA. BxB Taekook.