"Bang keluar lah ayo. Bosen malem-malem gaada kerjaan"
"Duit abis"
"Gue traktir dah"
"Mager"
"Gue yang nyetir"
"Takut ketemu mantan"
"BANYAK BANGET ALESAN, AYO KELUAR! GAADA PENOLAKAN" kelewat ngamuk, akhirnya gue jewer telinga bang Jungwoo. Lagian diajak keluar aja susah amat.
"Aw aw aw sakit Hye. Ntar kuping gue merah nih, lepasin dong"
"Temenin gue main dulu baru gue lepas"
"Iye sesuka lo dah, CEPET LEPASIN WOY, SAKIT!"
Karena kasihan, akhirnya gue ngelepasin jewerannya. Telinga bang Jungwoo beneran jadi merah. Mana cuma sebelah lagi. Ngakak.
Gue balik ke kamar buat siap-siap.
30 menit cukup untuk membuat diri ini tampil mempesona bak princess Cinderella. Ahay.
Gak, perumpamaan itu berlebihan. Gue cuma make outfit yang lumayan simpel.
"Bang! udah nih" teriak gue didepan pintu kamar bang Jungwoo yang kondisinya tertutup.
"Bang?"
"Abang?"
"Bang Jungwoo?"
Karena gak ada sahutan sama sekali akhirnya gue memutuskan buat masuk dan tebak apa yang gue liat.
Bang Jungwoo yang make piyama warna kuning dan udah pergi ke alam mimpinya ditemani sama boneka Ryan yang dia colong dari kamar gue 3 hari lalu.
"Ampun dah, tau gini tadi gak gue kasih ampun aja ini orang"
Gue keluar dari kamar bang Jungwoo. Eh tapi sebelumnya gue matiin lampu kamar bang Jungwoo dan benerin posisi selimut yang dipake bang Jungwoo. Sayang abang sekali gue ini.
Berpikir sebentar. Siapa yang bisa gue ajak main malem-malem gini?
Yeri? dia ada arisan keluarga.
Tzuyu? gak, dia pasti gak dibolehin sama kakaknya.
Jaemin Haechan? big no, gue yang gasanggup nahan emosi kalo sama mereka.
Mark? keknya bisa, dia kan sendirian dirumah.
Calling Markonah 📞
'Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Cobalah beberapa saat lagi'
Calling Markonah 📞
'Nomor yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Cobalah beberapa saat lagi'
Gitu terus sampe kira-kira 16 kali. Yap, sebanyak itu gue nyoba telfon Mark dan dijawab sama mba operator. Spam chat juga ga dibales-bales.
Kemana sih tuh bocah. Bikin khawatir aja.
Gue coba nunggu setengah jam. Lalu kemudian gue telfon Mark lagi dan jawabannya masih sama, mba operator.
Gue masih mencoba berpikir positif. Berpikir kalau mungkin hp Mark lowbat atau semacamnya.
Hingga tepat pukul 23.30 gue coba buat nelfon Mark lagi. Tapi masih tetap dijawab sama mba operator. Sial, sekarang pikiran gue kemana-mana.
Bodoamat lah, gue nyamperin dia aja.
Setibanya di rumah Mark...
Gue masuk, ternyata pintunya gak dikunci. Rumahnya gelap, gaada lampu yang dinyalain. Tapi begitu gue sampai di depan kamar Mark, lampunya nyala. Aneh, biasanya dia gak pernah tidur pake lampu.
Ceklek
"Mark?"
Gue mendekat ke kasurnya, lalu duduk di pinggir kasur. Dapat gue lihat Mark yang lagi menggigil dan keringat yang lumayan banyak di sekitar mukanya. Gue coba buat naruh tangan gue diatas dahinya.
"Mark lo demam?!"
Merasa terusik, Mark pun bangun. "Hyera? ngapain disini?"
"Lo demam"
"Gue tanya, lo ngapain disini?"
"Awalnya mau ngajak main. Gue telfon ga diangkat-angkat, yaudah gue samperin deh" Mark ngangguk paham.
"Lo kok bisa demam?"
"Kehujanan kemaren" bener juga. Kemaren malem abis Mark nganter gue pulang, tiba-tiba hujan deres.
"Kenapa gak bilang gue? udah minum obat? ada bye bye fever gak? lo udah makan?"
Mark terkekeh, "Satu-satu kalo nanya. Pertama gue gamau ngerepotin. Kedua gue udah minum obat. Ketiga, gak ada. Keempat, udah"
"Ada handuk kecil gak?"
"Ada di laci kamar sebelah"
"Gue ambilin dulu. Mau ngompres lo, biar panasnya turun. Kalo gak gini lo gak bakalan sembuh. Tenang aja gue gak merasa direpotin" baru aja gue beranjak dari kasur, Mark narik tangan gue.
Dengan seulas senyum, dia bilang, "Gausah. Lo disini aja nemenin gue, ntar juga gue sembuh sendiri. Gue cuma butuh lo" mampus, gatau aja dia kalo gue mati-matian nahan diri buat gak teriak.
Pada akhirnya malam itu gue nginep di rumah Mark demi ngejagain dia.
+TBC+
Doyoung nya nanti ya sekarang kita ke Mark dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020