Disinilah gue dan Mark sekarang. Warung bakso langganan Haechan yang katanya murah plus enak walau letaknya agak jauh dari rumah.
Tentu saja semua biaya pangan ditampung oleh saudara Mark karena dia yang janji mau traktir.
"Mark, gue nambah boleh ya?"
"Boleh dong, sekalian gue nitip gorengan dua ye. Taro di mangkok lo dulu aja" kata Mark lalu gue bales hormat ke dia, "laksanakan komandan".
Baru aja berdiri, ada seseorang yang manggil nama gue. Suara itu... suara yang udah lama nggak gue denger. Suara kak Doyoung.
"Hyera!" dan spontan gue noleh ke belakang.
"Shit" umpat gue dan Mark barengan. Gatau kenapa tuh bocah ikut ngumpat.
'Bang Doyoung ganggu orang lagi pdkt aja' -Suara hati Mark.
Gue terdiam ditempat. Gak lama kak Doyoung udah ada di depan meja gue dan Mark, "beneran Hyera ternyata. Takut salah orang tadi".
Baru aja gue mau buka mulut, eh Mark udah nyela duluan, "Lo ngapain kesini bang?" tanyanya dengan nada yang santuy tapi sinis.
"Oh Mark! hai! gue kesini cuma mau beli bakso buat temen gue yang lagi sakit"
"Siapa?"
"Eunseo" jawab kak Doyoung. Mark sih cuma oh doang tapi gue didalem hati mah udah ngumpat bolak balik. Iye didalem hati, kalo langsung bisa berabe ntar.
Canggung beberapa menit. Akhirnya gue berinisiatif pergi untuk menghancurkan atmosfer yang gak enak ini.
"Hyera" panggil kak Doyoung.
"Lo... kenapa ngejauh?" gue gak jawab, langsung melengos pergi gitu aja. Mark yang liat kejadian barusan pun cuma ngehela nafas panjang.
Pas di tengah perjalanan nambah bakso sekalian gorengan titipannya Mark, bahu gue dipegang kak Doyoung dari belakang, "Kita perlu bicara, gue tunggu di taman deket rumah lo jam 8 malem nanti. Inget! mau lo dateng ataupun ngga, gue bakal tetep nunggu disitu" lalu dia pergi ke ibu-ibu yang jual bakso, mungkin dia mau bayar.
Singkat cerita abis makan bakso gue sama Mark kerumah Yeri buat nyelesein kesalahpahaman yang terjadi kemaren. Abis masalah selesai, kita lanjut cus kerumah Haechan dan akhirnya main sampe malem. Tenang, kali ini udah ijin sama bang Jungwoo jadi gabakal diomelin.
Mark sama Haechan masih setia duduk nyaman didepan laptop punya Haechan. Ngapain ? nonton film horror.
Ya karena gue anaknya penakut, jadilah sekarang gue gabut-gabut ria ngegeledah ruang tamunya Haechan.
Gue ngelirik jam dan ternyata udah jam 11. Jadi kepikiran ucapan kak Doyoung di warung bakso tadi, apa iya gue harus dateng? etapi gausah lah, besok juga ketemu di sekolah. Lagian kak Doyoung gamungkin beneran nunggu sampe pagi gitu kok.
"Buset dah jam 11. Chan, Mark, gue pulang ye" ucap gue ke mereka berdua. Gaada yang jawab tapi Haechan sempet noleh ke gue sebentar trus noleh ke pintu seolah bilang 'sono pulang hush'.
Yauda gue pulang sendiri, lagian rumah gue sama Haechan depan depanan. Jalan beberapa langkah juga udah sampe.
+TBC+
iya sabar habis ini ada Doyoung kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020