35 | The End

714 55 0
                                    

"Hye lo semalem ketemu Doyoung ya?" tanya bang Jungwoo yang sekarang ini lagi duduk disebelah gue sambil nyemilin kue nastar hasil pemberian mamanya Haechan.

Gue diem aja gamau ngejawab, malu dikit sih sebenernya. "Doy tadi pagi ngechat gue. Marah marah gegara lo tengah malem masih keliaran diluar rumah" katanya sama ngasihin hp, nujukin roomchat kak Doyoung di hpnya.

"Iya bang semalem ketemuan sekalian minta maap"

"Lagian nih Hye gue heran dah, lo sama Doy kan cuma deket biasa trus napa lo bisa sampe marah berhari-hari gitu ke dia? cemburu juga gaada hak kali" omongan bang Jungwoo barusan nyelekit. Nyelekittt banget sampe usus.

"Terus? lo mau gue ngapain bang?" tanya gue.

"Ya lo minta maaf juga lah udah ngambek gajelas gitu" sentaknya masih sambil nyemil kue nastar.

"Iya iya oke gue minta maaf, nanti"

"Sekarang!"

Berkat paksaan dari bang Jungwoo yang tidak bisa dibilang lembut. Ya dimana letak lembutnya, waktu gue mau protes lagi mulut gue malah dijejelin paksa pake kue nastar, Kejam. Akhirnya gue ke kamar ngambil hp gue dan chat kak Doyoung.

HyeraKim
Kak gue pengen ngomong nih, nanti kerumah bisa gak?|

Babang Idoy Gamtenk 🤩😎🙀
|Jamber?

HyeraKim
Sebisanya aja|

Babang Idoy Gamtenk 🤩😎🙀
|Jam 4 gue kesana ya

HyeraKim
Sip|

Jangan nanya siapa yang ngasih nama alay begitu. Siapa lagi kalau bukan tetangga depan rumah yang hobi ngerusuh, Lee Haechan.

Agak geli mengingat dia yang ngerengek lucu gamau nama kontak kak Doyoung. Ralat, bukan lucu tapi jijik menurut gue.

"Hyera ndak bwOoyeh dhantwii n - nama thOntwak na ccampai Hyera thama akakk Doyoung paccalan, nanti Echan mwalah yya!"
(Hyera nggak boleh ganti nama kontaknya sampai Hyera sama kak Doyoung pacaran, nanti Echan marah ya)

"Hyera ndak bwOoyeh dhantwii n - nama thOntwak na ccampai Hyera thama akakk Doyoung paccalan, nanti Echan mwalah yya!"(Hyera nggak boleh ganti nama kontaknya sampai Hyera sama kak Doyoung pacaran, nanti Echan marah ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gitu kira kira waktu Haechan ngerengek sambil pout gajelas di hadapan gue.

Skip aja karena gue ngabisin waktu dikamar nonton youtube sampe jam 4 nanti.

Babang Idoy Gamtenk 🤩😎🙀
|Hyera gue didepan

Setelah ngebaca pesan itu gue sontak ganti baju dan ngaca dengan rusuhnya lalu turun kebawah bukain pintu buat kak Doyoung.

"Ngapain sih di dalem? kedengeran suara grusak grusuk dari sini"

Gue cuma masang watados sambil nyengir nyengir gajelas, "Anu itu kak tadi ada anjing masuk rumah hehehe"

"Goblok, alasan goblok" batin gue dalam hati.

"Aneh lo Hye"

"Gapapa hehehe, yauda jalan yuk kak. Muterin komplek doang ntar gue ngomongnya sambil jalan" ajak gue lalu spontan narik tangan kak Doyoung.

Respon kak Doyoung cuma kekeh doang trus jalan di samping gue.

Setelah beberapa puluh menit diem dieman karena canggung kak Doyoung ngomong, "Jadi mau ngomongin apa?"

"Mau minta maaf kak"

Kak Doyoung noleh, "Minta maaf untuk?"

Duh mampus aja gue. Ini gimana ngomongnya anjir elah. "Ituuu... gue udah marah marah gajelas ke lo cuma karena hal sepele kak. Padahal kalo dipikir lagi sebenernya gue gak berhak buat marah atau jealous karena kita bahkan gak punya hubungan apapun. We just friend" jelas gue dengan satu tarikan nafas.

"Lo ngomong apa ngerap Hye? cepet amat ngomongnya"

Kita berhenti di depan warteg. Capek jalan mulu. Kak Doyoung pindah jadi berhadapan sama gue dan pegang kedua pundak gue. Untungnya sih lagi sepi.

"Jadi lo minta diperjelas soal hubungan kita hm?"

Gue menggeleng. Bukan itu maksud gue kak, gue kan cuma mau minta maaf T^T.

 Bukan itu maksud gue kak, gue kan cuma mau minta maaf T^T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo boleh jujur, gue nyaman sama lo Hye. Berapa ya? 3 atau 4 tahun gue kenal lo, dari lo yang masih minta diajarin tentang rumus phytagoras sampe skarang. Gue nyaman. Ya emang baru baru ini sih perasaan itu muncul tapi... ah bodoamat sama kata-kata, gue gabisa romantis intinya will you be mine honey?"

Lah ya gue kaget dong. Awalnya cuma mau minta maaf malah dijedor, mana kagak elit amat tempatnya di depan warteg.

Tapi, gamau munafik gue juga suka sama kak Doyoung. That's why gue cemburu ketika dia kis- UHUK UHUK gitulah sama Eunseo.

"Gue... em... hehehe" Gue cuma giggles tapi gak lama gue ditarik kak Doyoung, dipeluk.

"Oke makasih Hye, makasih banyak" wow dia peka.

Jadi begitulah kawan-kawanku yang cantik dan ganteng. Kisah asmara gue di masa SMA eak eak eak. Dari yang awalnya cuma mau nolongin seorang Kim Doyoung biar ngga dimanfaatin pacarnya, lalu deket dan kemudian jadian.

AKHIRNYA GUE BISA UBAH NAMA KONTAK KAK DOYOUNG YESSSSS.

-END-



















ini real udah ending. Gimana? membagongkan bukan endingnya? jhahaha maafin aku ya kalo emang ga sesuai harapan kalian. Oh ya, dan makasih banyak buat vote sama komen komen yang udah kalian kasih, bener bener makasih! ayok dong yang sider... aku yakin kalian tau cara menghargai karya orang kan?
INTINYA THANK YOU UDAH BACA BOOK INI DARI AWAL SAMPAI AKHIR

 aku yakin kalian tau cara menghargai karya orang kan?INTINYA THANK YOU UDAH BACA BOOK INI DARI AWAL SAMPAI AKHIR

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LOVE YOU SO MUCH.... yeah see you on the next book (kalo bikin)

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang